Di pertengahan jalan saat jessika pulang ada beberapa preman yang sedang asik berkumpul, preman itu berjumlah 3 orang yang akhirnya mengganggu jessika.
Preman : sutt..sutt. cwek cntik malem2 gni jalan sendirian aja(bangun dari tempat duduk dan mendekat ke jj)
jessika : duuhhh, (jj hanya tertuntunduk dan mempercepat langkahnya tanpa menghiraukan preman itu)
prman : duhh sombong bnget sihh, sini ayok gabung sama kita2(sambil colek2 jj)
jessika : apaan sihh ini... mo ngapain kalian(nada membentak)
prman : wihh galak bnget. (Ucapnya sambil senyum2)Preman itu pun smkin kurang ajar sama jessika, jj pun berusaha untuk lari tapi tangannya di tarik oleh preman itu.
Prman : mo kmna sayang? (sambil memegang tangan jj)
jessika : aww sakitt,, lepasinn(muka kesakitan+ketakutan)Dari jauh os melihat jj yang sedang di ganggu oleh para preman pun mulai bertindak.
Os : woyy lepasin tangan tmen gue(berteriak)
prman : siapa lo? Suka2 gue dong. (Melirik ke arah suara datang)
os : lepaaasin tangan temen gueeeeee (nada teriak nya semakin keras)
prman : wahh ni anak nyolot juga yah, cari mati ni anak satu...Di saat os melihat keadaan yang menguntungkan baginya dan jj, Tak segan2 os pun langsung berlari ke arah para preman itu dan langsung menghajar mereka semua sampai para preman itu terjatuh, os yang tau kalo preman itu lebih bnyak darinya dan tak mau babak belur ,os langsung berlari ke arah jj dan menari tangannya yang sudah terbebas dari preman...
Os : lariiiiiiiiiiiiii..!!!! (Ucapnya teriak)
Oljess pun berlari sangat kencang, tapi para preman itu pun tak tinggal diam, preman itu langsung bangun dari jatuhnya dan mengejar oljess..
Prman : sialan thu anak,, woyy mo lari kmana lo brdua.(berteriak sambil bngun dan mengejar oljess).
Oljess terua berlari dan akhirnya sampai di sebuah taman yang indah di lengkapi air mancur yang mnjadikan suasana hening, romantis dan lampu yang remang2, mreka berdua pun beristirahat sejenak sambil mengatur nafas karna lelah berlari...
Os : hahahahaha (tiba2 tertawa)
jessika : knpa lo ktawa??(nafas yang ngos2 san)
os : seru bnget tadi,, haha...
jessika : seru2,, gila ya lo.. kalo ke tangkep tadi kita berdua bisa mati!!!
os : tapi kan kenyataan nya engga ke tangkep dan kita masih hidup (msih ngos2san).. oh iya lo cpet juga ya larinya padahl kan kaki lo blum sembuh total..
jessika : ya itu krna keadaannya mendesak.
os : hahaha, emng yahh kalo keadaan mndesak apapun pasti di lakuin tanpa melihat dan merasakan apapun...
jessika : ya gitu deh..Ketika mereka sedang beristirahat di taman,tak sengaja os pun melihat para preman yang tadi mengejar mereka ada di sekitar taman dimna oljess berada, tepatnya di belakang jessika ,posisi os yang berada di belakang pohon langsung menarik tangan jj “BUKKK’’, AKHIRNYA os pun memeluk jj tujuannya agar para preman yang mencari mreka tidak melihat oljess.
Jessika : apaann nihh, lepasin gak?(mencoba melepaskan pelukan os)
os : suttt, udah diem lo jngn berisik. (mempererat pelukannya)
jessika : lepasin gak, klo gak gue teriak...
os : coba aja lo teriak palingn kita berdua mati di sini, udah jangn berisik liat ada preman di belakang lo. Nikmatin aja x pelukan gue, jarang2 kan di peluk cwok gnteng(jelasnya sambil tersenyum)
jessika : cwok gnteng dari mna? Dari hongkong....
os : haha(tertawa dengan nada rendah)5 menit berlalu os masih memeluk jj, Merka pun menikmati pelukan yang tak disengaja itu... para preman itu masih mencari oljess di sekitar taman.
Os : emmm, enak juga yahh kalo kaya gini terus, (tersenyum, sambil memeluk jj dengan erat seakan tak mau melepasnya)
jessika : apaan sihh lo., (jj pun melepakan plukan os)
os : (os pun menarik tangan jj lagi dan memeluk jj kembali tuk ke-2 x nya) jess, lo apaan sihh, premannya masih ada tau...
jessika : lagian lo genit bnget jadi cwok, ngmbil kesempatan dalam kesempitan.
os : haha lo bilang apa,? Gue genit!!! Lagian gue juga ogah bnget meluk cwek galak kaya lo kalo bukan keadaannya mendesak kaya gini....
jessika : emng gue mau gituu, di peluk sama lo kaya gini.... ogah kali..
os : iiizzzzsssssss.. udah deh diem aja sebentar. Berisik bnget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.