Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 9

352 29 0
                                    

Os dan raffi sekarang sedang menikmati hukuman mereka tanpa beban sampai hukuman mereka selesai karna bell sekolah tlah berbunyi,,,os dan raffi langsung masuk ke kelasnya untuk mengambil tas mereka dan bersiap untuk pulang.....semua murid berdoa terlebih dahulu, berdoa selesai semua murid pun keluar kelas dan pulang, os pun sama seperti yang lainnya hanya saja os pergi ke parkiran untuk mengambil motor ninja kesayangannya itu....

os yang sedang bersiap2 memekai jaketnya dan topi kesayangannya melihat jessika dan kartika di gerbang sedang menunggu jemputan mereka... os langsung menyalakan mesin motornya dan menjalankan motornya menuju tempat dimna jessika dan kartika berada sambil membunyikan klakson motornya dan berhenti di depan jessika....

os : (tidin...tidin..."suara klakson motor os"),, gue duluan ya... oh iya rambut lo tadi bagus banget (sambil tertawa)
jessika : berisik lo (jawabnya kesal dan marah)

*os pun berlalu dari hadapan jessika dan kartika,, os memberhentikan motornya lagi di luar gerbang sekolah dan melihat kebelakang ke tmpat jessika berada, tiba2 os mengedipkan matanya sebelah pada jessika dan memberikannya senyuman termanis yang ia punya , stlah itu os berlalu pergi untuk pulang.

Kartika : jess...jess, gak salah tu si olga (muka gak percaya), ko bisa ya dia kaya gitu sama lo, baru aja dya jailin lo ma gue. Suka kali dya sama lo jess (ucapnya tiba2).
jessika : ahh itu cuman modus nya dia aja tikk, biasa tebar sepona , lo kaya yang gak tau aja kebnyakan cowo kan begitu.. (jawabnya membuang nafas)
kartika : sepona,, pesona kalie.... hahahah
jessika : tikk jemputan gue udah datang, gue duluan yahhh... bye
kartika : iya udah, hati2 jess! byee.

Dirumah jessika

Setelah sampai di rumah jessika langsung masuk ke kamarnya dan merentangkan badannya di atas kasur.

jessika : duhh cepe banget hari ini, mana malu lagi di permaluin depan satu kelas, gara2 thu cowok nyebelin jadi rambut gue sampe sekarng kusut banget. Tapi kalo di liat2 dia thu lumayan ganteng ya, (ucapnya sambil membayangkan os) apa lagi kalo udah senyum kaya tadi, ihhh tapi kalo udah jail jadi sebel gue liatnya eneuk...(berbicara sndiri di kamar). ehhh jess loh ko jadi mikirin dia sihh gak ada kerjaan lain apa... aaa (teriak) apa gue suka lagi sama olga, gila...gila lo jess lo suka sama cwok paling nyebeln di dunia..

‘’menit per menit waktu berlalu, jessika langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya yang sudah bau matahari dan juga membersihkan rambutnya yang kotor krna ulah os, setelah mandi jj pun turun ke ruang tamu untuk makan’’

jessika : mamihh jessika laper nihh. (Ucapnya manja)
mami jj : iya sayang tunggu bentar yahhh ini mamih lagi masak nasinya dulu..
jessika : yahhh (jawabnya sambil memainkan hp)

*beberapa menit kemudian masakan pun selesai. Jessika, mamih dan papih nya makan bersama, setelah makan selesai jj langsung kembali ke kamarnya dan tidur karna hari sudah malam dan besok jj harus bersiap2 sekolah lagi seperti biasa...

Hari esok pun telah tiba jj berisap2 mandi dan membereskan barng2 yang akan di bwanya kesekolah , disisi lain OS juga sama seperti jj hanya saja os membawa buku seadanya dan menuju garasi untuk mengambil motor kesayangannya untuk berbngkat sekolah, tidak lupa menggunakan topi dan jaketnya....

#di sekolah

Kartika sudah menunggu jj di gerbang sekolah. Tak lama jj pun sampai di sekolah dan datang menghampiri kartika untuk masuk ke kelas bersama2, di sisi lain juga os baru sampai di sekolah dan langsung memarkirkan motornya di halaman sekolah, tak banyak kesana kemari os langsung pergi menuju kelasnya, sesampai di kelas os pun menghampiri teman2nya yang sedang asik mengobrol di meja os

Os : woyyy, seru amat ngobrolnya, si amat juga gak seru hahahah (sambil menyimpan tas dan topinya di atas meja, dan tak lupa membuka jaketnya...
raffi : ehh bro udah datang, tumben gak kesiangan hahaha
os : hahah bisa ja lo fii, malu kali kalo kesiangn terus..
chika : eummm wangi banget ni parfum, siapa yang pake (clingak celinguk)
os : gue chik.. hehe
chika : ohh kamu ga,, wangi bnget pntes aja bnyak cwek yang suka sama loo.
raffi : ahh lo chik, biasanya pake gue eloo ke kita, klo ke olga aku kamu, so imut banget loo
tarra : iya fii aneh gue..
chika : ahh lo lo pada sirik aja bisanya
tara&raffi : thu kan bener, baru ja ngomong tadi
(os,tarra,raffi,dan chika pun tertawa bersama)

Tak terasa bell masuk berbunyi, kelas XI D belajar seperti biasa sampai bell istirahat berbunyi,, semua murid keluar sekolah untuk beristirahat hanya saja jessika dan kawan2 nyya termasuk kartika tetap berada di dalam kelas, jessika pun tidak sengaja melihat topi os ada di atas mejanya.

jessika : tik liat thu topi siapa??
kartika : yang os kayanya...
jessika : iya bener, lo tau gak apa yang gue pikirin??
kartika : engga tau,, ehh lo mo ngapain jess??? Muka curiga
jessika : udah lo diem aja dehh biar ini jadi urusan gue...

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang