Ketika os berjalan menuju ruang tamu yang melewati ruang tv, tiba2 seseorang keluar dari kamar mandi yang tak sengaja os pun menabraknya, dan ternyata itu adalah anak dari sahabat ayahnya os.
Os : duh, sorry2. Kamu gak apa2kan??
??? : gak apa2, mkasih.Ketika wanita ini bangkit dari jatuhnya dan mengangkat wajahnya mereka pun saling melihat dan terkejut sama lain.
Os&?? : eloo...(muka kaget+tak percaya)
??? : ngapain lo disini??(sambil melihat os dari atas ke bawah).. ganteng bnget (berbicara dalam hati)
os : harusnya gue dong yang nanya ngapain lo disini jess, ini kan rumah gue!!!
jessika : rumah lo?? Gak salah!! (Tanyanya kaget)
os : ahh, gue tau lo kesini ngapain..??Os perlahan mendekatkan tubuhnya ke jj sambil mengerakan bahunya dan menatap jj dengan tajam juga memberikan muka nakalnya itu yang membuat jj tak karuan, perlahan jj berjalan mundur dan mundur terus sampai mentok tubuhnya menempel di tembok. Os masih terus mendekati jj, lalu kedua tangan ia tempelkan di tembok. Posisi saat ini jessika berdiri di tengah kedua tangan os, disitu os mendekatkan wajahnya ke wajah jj yang membuat jj semakin tak karuan, jantungnya yang berdebar2 membuat jj menutup matanya dan saking tegangnya jj pun mengepalkan tangannya, os yang melihat jj memejamkan matanya hanya bisa tersenyum, sesudah itu os mendekatkan bibirnya ke telinga jj sebelah kanan dan berkata..
Os : jess, lo kangen ya sama gue (sambil tersenyum).
Jj yang mendengar perkataan os itu langsung membuka matanya dan tangan yang mengepal itu langsung menonjok perut os dengan keras “BUKK”, Os pun langsung menjauh dari jj sambil me2gang perutnya.
Os : duhh, :(. Sakit bnget perut gue (muka menahan rasa sakit)
jessika : rasain..(nada marah)
os : lo tega ya jess, gue kan cuman bercanda.
jessika : bercanda lo keterlaluan TAU (nada kesal)Jj langsung pergi meninggalkan os yang sedang kesakitan, tetapi os menahan jj dengan me2gang tangannya.
Os : mo kemna lo?? Tanggung jawab ni perut gue sakit bnget..(sambil me2gang tangan jj erat)
jessika : gak mau... ihh lepasin tangan gue, sakit tau!!!
os : gak mau, lo obatin dulu perut gue.Os pun langsung menarik tangan jj sekaligus yang membuat jj berbalik badan dan tersandung kaki kursi, yang akhirnya jj terjatuh ke arah os. Posisi os yang tak memungkinkan untuk menahan jj terjatuh akhirnya os pun ikut terjatuh bersama jj. Dan untuk ke-2x nya, jj terjatuh dalam posisi di atas tubuh os. Mereka saling menatap, hati mereka berdua berasa tak karuan, jantung yang berdetak sangat kencang juga darah serasa berhenti mengalir dalam tubuhnya.
Os : jess (sambil menatap jj dan posisi di bawah tubuh jj)
jessika : ya apa (sambil menatap os dan posisi di atas tubuh os)
os : lo..lo..seksi banget (sambil tersenyum dan melihat ke arah dada jj yang kebetulan kancing baju bagian atas terbuka)
jessika : hah,, apa.. dasar lo cwok genit. ( sambil bngun dari jatuhnya).
os : hehe, sorry2. Lagian lo pake di buka2 segala thu kancing.
jessika : ihhh.. ja..ja.jadi lo liat hah??(muka yang memerah+malu+kesal semua bercampur aduk)
os : sedikit hehe..
jessika : dasar ya lo cwok genit (sambil mendorong wajah os)
os : isszzzz!!! Gak pake dorong2 muka gue jga kali... gue kan gak sengaja liatnya juga. Kebetulan lo jatoh di atas gue trus kancing lo kebuka....
jessika : lagian lo pake tarik2 gue segala.
os : iya lo sih gak mau tanggung jawab udah nonjok gue, maen langsung pergi aja.. sorry okk..(memberiakn senyuman manisnya itu)Tanpa jj menjawab os, jj langsung membalikan badannya dan pergi menuju ruang tamu dimna papih dan mamihnya berada, jj pun berlalu dari os sambil me2gang dadanya karna jantung nya trus berdetak kencang, disisi lain os duduk sejenak di sofa yang ada di ruang tv sambil mengusap2 dadanya juga.
Os : yeee, gue di tingal lagi. dasar cwek tega!! duhh kenapa jantung gue ini,(mengusap da2nya sambil tersenyum dan menyusul jj keruang tamu dimana ayahnya sedang menjamu tamu pentingnya itu)
@ruang tamu
Mmh.jj : sayang kamu kemana aja, ko lama bnget ke airnya?? (tanyanya penasaran)
jessika : tadi jessika ketemu orang gila mihh.
ayah.os : siapa jess, bilang sama om nanti om usir? tapi di rumah ini gak ada orng gila perasaan..
jessika : engga om, bukan siapa2. (sambil tersenyum)Os pun tiba di ruang tamu, os yang melihat ada mamh dan pph jj langsung mencium tangan mereka.
Os : ehh tante, pa kabar tan (sambil mencium tangan mmh&pph jj)
mmh.jj : ehh olga tmnnya jessika kan?
os : iya tante ini saya, hehe
pph.jj : mamih kenal?
mmh.jj : iya dong pih ini OLGA SYAHPUTRA yang wktu itu mmh ceritain ke paph yang ngnter jj pulang.
pph.jj : oh ini yang namanya olga itu..,,”olga maksih yah wktu itu udah ngnter anak om pulang”
os : iya om sama2.
ayah.os : jadi kalian semua udah kenal sama olga.. nah ini anak gue kawan(melirik ke pph.jj)
pph.jj : oh ini anak lo, berarti jodoh gak kemana yahh., blum aja kita kenalin mereka udah kenal aja..
jessika : ihh papih apa2an sihh(berbisik sambil menyengol tngan pphnya)
Ibu.os : nahh kebetulan semuanya udah kenal dan pada kumpul yuk kita makan siang..
mmh.jj : bner tuh, mamih setuju. Kita ngeliwet kapan lagi bisa kayak gini.
ayah,os : ok siap, ayah mau tunjukin keahlian ayah sama sahabat ayah yang ini(melirik ke pph.jj)
pph.jj : oh kita duel. HahahaDisisi lain os dan jj hanya bisa melihat keakuran ortu mereka...
Os : trus olga ngapain yahh??
ayah.os : kamu ajak jessika jalan2 sana atau kliling2 rumah ini
pph.jj : iya bner ga, kamu tmenin anak om yah sambil kalian mengenal lebih jauh.
ayah.os : PDKT maksudnya (sambil merangkul pph.jj)
os : yahh dia pergi lagi.
jessika : mih, jessika ikutan masak aja deh..(berteriak tapi tak didengar).. dihh di tinggal deh, bete ah(melirik os)
os : yudh berhubung lo dah disini, gue ajak lo jalan2. Mau gak.
jessika : GAK MAU..(jawab singkatnya)
os : udah deh hayu, yakin lo pasti seneng.(menarik tangn jj dan pergi jalan2 sambil menunggu mkan siang)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.