Dan pada akhirnya jj pun terjatuh ke laut, di karnakan jj tidak bisa berenang akhirnya jj terus menerus berteriak meminta tolong dengan terus menerus mncoba mengambil nafas..
Jessika : tolong… (teriak),, (blebuk,belebuk suara nafas jj dalam air)
di sisi lain os yang sedang tertidur pulas pun terbangun tiba2 karena guncangan kapal yang menabrak ombak, lalu ia mndengar suara yang teriakan yang tak jelas, akhirnya os berlari ke arah datangnya suara dan wajah os pun langsung berubah kaget dan panik..
Os : jessikaa (teriak)..
Disisi lain jj mulai lemah dan akhirnya jj pasrah yang membuat tubuhnya perlahan tenggelam, tampang os pun smakin panik melihat jj yang perlahan tenggelam, tanpa basa basi os langsung melompat ke laut untuk menyelamatkan jessika.
JEBURRRRR…
Secepat mungkin os berenang ke arah jj dan mencoba meraih tubuh jj, stelah diraihnya tubuh jj, os langsung mmbawa jj kembali ke atas kapal, dsana os langsung mmbringkan tubuh jj..
Os : jess… (mnggerakan wajah jj ke kanan dan ke kiri), bngun jess… duhhh gmna nihh (wajah yang terlihat sangat panic).
Karna os tak mau mengambil resiko yang sangat besar terkait dengan nyawa seorng wanita yang kini mnjadi tunangannya itu. os melakukan penyelamatan pertama dengan cara kedua tangan yang di simpan di atas dada jj dan os mulai memompa dengan kedua tangannya itu pada saat hitungan ke-3..
Os : 1..2..3 (sambil menekan tangannya) hekkh.. 1..2..3.. hekkh.. jess ayoo dong bngunn.. 1..2..3.. hekkhh.. (sambil mengelap air yang ada di wajahnya).
Perlahan air yang terminum oleh jessika pun sedikit demi sedikit keluar dari mulutnya, tetapi jessika masih tak sadarkan diri, timbul’lah kepanikan yang luar biasa melanda os, akhirnya os melakukan penyelamatan ke dua dengan mmbantunya dengan nafas buatan. Dengan jari jempol dan telujuk os pun menekan hidung jj dan mulai mndekatkan wajahnya ke wajah jessika.
Os : sorry ya jess.
Akhirnya bibir os mnyentuh bibir jj dan os mulai memberi nafas pada jessika. berulang kali os memberikan nafas nya pada jessika sampai pada akhirnya jj tersadar dari pingsannya dengan kondisi batuk2 karna semua air yang terminum jj keluar, dilihatnya os di hadapannya jj pun langsung memeluk os dengan erat sambil menangis ketakutan.
Jessika : hikss…hiks..hiks.. (menangis)
os : (mengusap2 punggung jj), udah2, jangan nangis yahh. Skrng lo tenang aja yah tarik nafas trus buang ok..
jessika : aku takut bnget tadi. (sambil terus menangis dan air mata yang bening pun trus mengalir membasahi pipi jessika)
os : sorry ya gue terlambat...
jessika : huhuhuhu.. (menangis yang tersendat2)
os : udah dong jess, (melepas pelukan jj dan menatap jessika sangat dalam). Skrng lo tunggu disini gue mau buatin teh hangat sama bawain lo handuk.. (nada lembut)Lalu os beranjak dari tempatnya untuk mmbuatkan jj teh hangat dan handuk, ketika os beranjak pergi dari hadapan jj, tangan os pun di tahan oleh jessika.
Jessika : jangan pergi tinggalin aku ga (dengan wajah yang pucat plus menggigil karna kedinginan dan tangan yang gemeteran)
Ketika jj berbicara seperti itu pada os, seketika os langsung menatap jessika ..
Os : nnti lo sakit jess,(jawabnya sangat perhatian) gue mau bawain handuk sama buatain teh hangat sebentar ko, lo tunggu disini sambil berjemur.
Akhirnya jj mlepaskan gengamannya ke os. Lalu os berlalu dari hadapan jessika untuk mmbuatkan teh hangat dan bawa handuk..
Singkat cerita os pun segera kmbali ke tmpat jessika berada, handuk yang di bawa os pun langsung di selimutkan ke punggung jj dan mmberikan teh hangat yang di buatnya.
Os : ni jess teh hangatnya. (berbicara dengat sangat perhatian)
jessika : thanks ga, tadi lo udah tolongin gue.
os : udah tanggung jawab gue bwat jagain lo. Skrng abisin teh’nya trus ke kamar bersihin diri lo trus istirahat.
jessika : iya.. (jawabnya lemas) “lo perhatian bnget ga, apa sikap lo ini lo kasih ke gue aja atau lo kasih juga ke semua cwek termasuk cwek yang lo suka itu” (bergumam dalam hati)Selesai jj meminum teh hangat buatan os, jj pun mncoba berdiri untuk berjalan ke kamar. Karna keadaan jj begitu lemas jj, berjalan pun ia seperti akan terjatuh2.
Os : gue anter ke kmar jess?
jessika : gak usah, gue bisa sendiri ko!
os : tapi lo lemes bnget. (Jelasnya khawatir)Jj pun tak menjawab pertanyaan os, ketika jj berjalan be2rapa langkah jj akhirnya terjatuh dan dengan sigapnya os berlari untuk menahan jj agar tak jatuh… BUKK akhirnya jj pun tertahan oleh os, jj mulai berdiri kmbali dan mulai berjalan lagi tetpi os menahan jj dengan tangan jj yang di pegang os.
Os : jess (sambil menahan tangan jj).. ISHHHHHHH gue kan udah bilang gue anter lo gak nurut bnget sihh.. (teriak pada jj)
jessika : lepasin gue… (melepaskan tangannya dari genggaman os), gue itu gak mau terlihat lemah di hadapan cwok, ngerti lo (mmbalas teriakan os).
os : lo thu knpa sih jess, gue tu cmn mau ngnterin lo ke kmar, krna gue care sama lo, tapi lo gak bisa ngertiin gue jess.. knpa hah!!!!!Jessika tak bisa mnjawab pertanyaan os, tanpa basa-basi os pun langsung membungkukan badannya di hadapan jj dan menarik tangn jj lalu melingkarkannya di leher os, os lngsung mengendong jessika dan mengantarnya ke kamar jj.
Jessika : (bergumam dalam hati)... knpa gue bersikap gitu sama lo ga, itu krna gue suka dan cinta sama lo, mungkin gue gak mau kalo gue mengsalah artikan perhatian lo, mkannya gue bersikap kya tadi, tapi mkasih lo udah selametin gw dan ketika gw tnggelam tadi gw smpet berfikir “apakah cinta gue ke lo akan berakhir sampai disini” tapi trnyata tidak, gue akan berusaha buat lo jatuh cinta ke gue dan lo tingglin gista...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.