Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 36

267 31 0
                                    

Setelah beres mmbeli barang2 yng mewah dan menghabiskan banyak uang, oljess pun beristirahat di sebuah restoran di mall tersebut untuk makan siang. Di restoran pelayan menghampiri oljess dan mereka berdua lamgsung memesan mkanan yang mereka inginkan tak lupa di sertai minumannya.

@restoran

Os : cpe bnget belanja kaya gini.
Jess : gak thu biasa aja.. (jawabnya dingin)
Os : idihh, di jawab lagi. gue kan ngomong sendiri.
Jess : oh gitu (wajah yang terus melihat hp bbnya)
Os : izzz(wajah kesal), jadi cwek dingin bnget.. (bergumam sendiri)

Ketika mereka sedang mnunggu pesanan datang, tiba2 hp os berbunyi dan trnyata ada panggilan masuk, lalu os pun melihat siapa yang tlpon dan ternyata itu raffi sahabatnya, dengan cepatnya os mnjawab tlp raffi

Os : hallo fi?
Raffi : lo dmna brow?
Os : gue lagi makan di bali seafood, ada apa?
Raffi : tadi gue ke rmh lo katanya lo lqgi sama jj di rmh baru lo berdua.
Os : ohh itu, iya fii... haha, lo krmh baru gue dong bantuin bresin.
Raffi : boleh thu, tr gue bntuin ma anak2 yang lain, lo kirim aja alamatnya. Tr siang gue ksana.
Os : gue tunggu fi, oh iya bawa gitar dong, soalnya dsana bete, kita karokean manual ahahaha
Raffi : bres brow.
Os : sip (menutup tlpnya)
Jess : raffi? (Tanya nya dingin)
Os : iya, tar tmn2 gue mo krmh siang, bwt bntuin.
Jess : bgus dong, jadi gak trlalu cape bresin rmhnya.

Singkat cerita mereka selesai makan siang, oljess langsung menuju rmh barunya dsna oljess menunggu tmn2 os yaitu raffi, tarra, gading dan chika, tentunya yang paling di tunggu2 itu adalah barang2 yang mereka beli untuk di antarkan krmh mereka.. tepat pukul 12.30 tarra dkk telah sampai di rmh os merka pun saling mnjabat tangan juga saling peluk2an karna lumayn lama mereka tak bertemu semenjak liburan sekolah.

Os : tarra mana c raffi?
Tarra: masih d jalan kali!
Os : ohh, knpa gak brengan, tmben??
Gading : lo juga nnti bkalan kaget liat c raffi?
Os : ko bisa gitu?
Chika : iya pasti, nnti liat aja raffi datng nya ma siapa.. “ehh jess gmna kabar lo sehat?”
Jess : alhamdulilah chik, lo gmna?
Chika : sama gue juga,, hahaha
Tarra: wihh jess lo makin sini makin cantik aja (sambil melihat jj dari ats ke bawah)
Os : tarra (teriak), jaga thu mata,, gue colok luu?
Tarra: hahaha ngmbek,biasa aja kali..

Jessika yang mndengar os berbicara seperti itu hnya terseyum bhagia sambil melihat ke arah os, krna dengn itu jj tau bhwa os memiliki prasaan padanya walau os slalu mnutup-nupinya. Selang be2rapa mnit dari arah kanan datang raffi bersama seorng wanita yang mmbuat oljess kaget.. raffi pun menyimpan motornya di halaman rmh oljess yang dmna os dkk sedang berada.

Raffi : sorry, gue tlat hahaha,abisnya macet bnget..
Jess : kartika, (wajah kaget).. knpa bisa sama raffi?
Os : fii, lo?? (wajah curiga).. jngan2..
Tika : hahahaha,, biasa aja kali kalian berdua.
Raffi : iya mas bro, hahaha gue dah resmi jadian ma kartika.
Jess : ko bisa sih tik?
Tika : bisa lah, lo juga sama os bsa sampai tunangan padahal kalian berdua brantem mulu..
Tarra: bnerkan kata gue apa!!! Ahahaha
Os  : slamat ya fii, moga langeng. Haha (merangkul raffi)
Raffi : amin,thanks..

Jessika, chika dan kartika pun duduk di taman, jj yang pnasaran pun trus memojokan krtika untuk bercerita hubngnnya dengn raffi, chika yang mlihat jj sangat antusias hanya bisa tertawa, disisi lain olga, raffi, tarra dan gading sama duduk di taman dmna cwek2 berada...

Os menyuruh raffi mngeluarkan gitarnya sambil mnuggu barang2 oljess dikirim, os dkk mnghilangkan kejenuhannya dengn bermain musik.. Raffi pun mengeluarkan gitar dari tas gitarnya, mereka berempat memainkan musik yang indah dengan posisi olga di vokal... os langsung menyanyikan satu lagu yang dia tunjukan untuk se2orng...

Os : fi mainin lagu sammy judulnya “dia”
Raffi : sipp mas bro, ayo gading ,tarra kita mulai...
Os : “lagu ini buat lo jess” (berkata dalam hati)

Os mulai menyanyikan lagu itu, cwek2 pun sontak melihat ke arah os dkk yang sedang bernyanyi, os bernyanyi sambil melihat ke arah jj, jj yang melihat tatapan os yang begitu  dalam dan hangat sampai menggetarkan hti,  akhirnya jj  pun membalas nya dengan ta2pan lagi.

#Os untuk jessika

Dia hanya dia di duniaku
Dia hanya dia di mataku
Dunia terasa telah menghilang
Tanpa ada dia di hidupku

Sungguh sebuah tanya yang terindah
Bagaimana dia merengkuh sadarku
Tak perlu ku bermimpi yang indah
Karna ada dia di hidupku

Kuingin dia yang sempurna
Untuk diriku yang biasa
Ku ingin hatinya, kuingin cintanya
Kuingin semua yang ada pada dirinya

Ku hanya manusia biasa
Tuhan bantu ku tuk berubah
Tuk miliki dia,tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna untuk dia

Selesai bernyanyi chika dan kartika mmberi tepuk tangannya untuk os dkk...

Chika : yeee,, kren bnget ... (sambil senyum2)
Tika : gak sangka cwo gue pinter main gitarnya, dan tunangan lo jess suaranya bagus..
Jess : ahh iya ..(masih melihat ke arah os lagi) knpa dia liatin gue trus ya, apa ini lagu bwat gue? (berbicara dalam hati)

2 jam berlalu tepat pukul 14.30 barang2 yang di pesan oljess untuk mengisi rmhnya itu tlah datang, mobil kolbak itu pun masuk ke halaman rmh oljess, oljess langsung menurunkan barang2 nya di bantu para tmn2 dan supir yng mengantar brang2 oljess..

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang