Cinta Dalam Kesalahpahaman part 47

307 30 5
                                    

Akhirnya jj pun di gendong os masuk ke kamar dan sampailah oljess di kamar jj lalu os mmbuka pintu kmar jj dan mereka pun masuk, ketika di dalam os menurunkan jj di tmpat tidurnya perlahan..

Os : skrng lo istirahat gak usah mandi langsung ganti baju, badan lo lemes kaya gitu jangan di paksain nnti sakitnya tambah parah (dengan menunjukan muka dan nada yang agak marah).
jessika : iya gue nti, yudh sana lo keluar. gue mau ganti baju trus istirahat..
os : iya gue keluar..

Akhirnya jj mmbuka bajunya dan jj pun hanya mmnggunakan tangtop berwarna hitam di kamarnya, disisi lain Ketika os sudah berada di luar kamar jj dan mau menutup pintu, tiba-tiba os mmbuka kembali pintu kamar jj, seketika jj langsung menutup tubuhnya mnggunakan baju yang tadi di kenakannya.…

Jessika : mau ngapain lagi sihh, gue mau ganti baju ini!!! (nada kesal dan wajah yang kaget)
Os : engga jess, (nada yang begitu lembut), gue cuman mau tanya apa lo mau gue bantuin ganti baju. hehe (mmberikan senyum dan wajah nakal).

Jj yang mndengar os berkata seperti itu langsung mlemparkan bantal ke arah os, os yang tau jj marah langsung menutup pintu kamar jj..

Jessika : dasar mesummm,, keluar sana (teriak dengan nada marah)
Os : (langsung menutup pintu dan berlalu dari kamar jj). wihh serem bnget si jessika, orng bercanda juga, apa lgi kalo bneran bisa mati gue. (wajah os yang tadinya agak marah sekarang  trsenyum kembli)

Disisi lain di kamr jj, jj hanya bisa tersenyum melihat tingkah os yang gokil dan slalu mmbuatnya tersenyum dan kadang selalu mmbuatnya kesal juga. Tetapi di lihat dari sudut pandang yang lain Walaupun situasi dan kondisi hubngan mereka yang slalu seperti itu, jj slalu menikmati setiap kebersamaannya dengan os.

Waktu terus berputar, tak terasa hari sudah malam. Tepat pukul 21.00 os yang sedang  mengemudikan kapalnya pun sudah di landa rasa ngantuk, os mulai meng’automatiskan mesin kapalnya kembali. lalu os duduk di belakang tempat mengemudi dan berencana untuk tidur di situ, knpa os tak tidur di kmarnya, itu krna os tak bisa meninggalkan kemudi seluruhnya dan os pun tak mau mngambil resiko nantinya.

Be2rapa menit kemudian os sudah tertidur di kursi itu, dan disisi lain jj yang berencana untuk tidur, entah mengapa malam itu jj tak bisa tidur akhirnya jj pun keluar untuk mnikmati indah dan segarnya udara malam di laut Lombok…

Jessika : BERRRRRRR  dingin bnget malem ini….

ketika jj berjalan ke arah awak kapal untuk melihat os, dari kejauhan jj tak melihat os berada di tmpat mengemudinya.  Knpa jj tak melihat os? (Itu karna os terhalang tembok awak kapal)...
jessika : olga dmna yahhhh, gue cari dehh.

sudah semua tmpat jj telusuri os dmna , mulai dari kamarnya DLL, tapi jj tak menemukan os, timbullah rasa panik dan khawatir jj pada os…

jessika : duhh, ga kamu dmna sihh… (sambil mngerutkan halisnya dan hati yang berasa tak karuan)

jj pun trus mncari os, sampai jj pun lelah mncari os dan akhirnya jj masuk ke tmpat awak kapal dmna os mngemudi dengan hati yang sangat khawatir dan tak karuan, ketika jj masuk awak kapal disana jj menemukan  os sedang tidur di sofa.

Tak terasa air mata jj pun jatuh mmbasahi pipinya yang merah..

jessika : knpa sih ga kamu slalu bwat prasaan aku campur aduk, kamu tau gak aku khawatir bnget sama kamu, dan aku takut di sini sendirian. (nada pelan dengan air mata yang tak terasa mengalir).

Os pun mmbalikan badannya dan menekukan kakinya karna udara malam itu cukup dingin, Akhirnya jj mngahapus air matanya dan kembali ke kamar, singkat cerita jj kmbali lagi ke tempat os dengan membawa selimut.

Akhirnya jj pun menutup tubuh os yang kedinginan oleh selimut yang dibawanya… (sambil tersenyum).

Jj perlahan duduk di sebelah os tidur dengan posisi yang terus memandangi os, tak tau knpa jj malam ini ingin slalu di dekat os, dan jj yang ingin melihat os lebih dekat, jj akhirnya mdekatkan wajahnya ke wajah os , di pandangnya mata os yang menutup, hidung yang begitu mancung dan bibir yang merah… cukup lama jj dalam posisi itu akhirnya jj pun beraanjak dari tmpatnya duduk untuk kembali ke kamarnya, ketika jj akan berlalu dari hadapan os, tangan jj pun ditahan oleh os..

Os : ngapain lo disini dan knpa lo bawa selimut bwat gue. (bertanya dengan posisi mata yang masih tertutup)
jessika : gue..gue.. (jawabnya gugup)
os : knapa lo gugup gitu dan skrng lo mau kmna jess?? (tanyanya lembut)
jessika : gue mu balik ke kmar, lepasin tangan gue…

Tanpa basa basi os langsung menarik tangan jessika hingga jj jatuh di atas tubuh os dengan posisi tangan jj berada di dada os. “BUKKKKKK”…. wjah mereka pun sangat dekat, lalu os mulai mmbuka matanya dan akhirnya mata mereka pun saling menatap satu sama lain.

 wjah mereka pun sangat dekat, lalu os mulai mmbuka matanya dan akhirnya mata mereka pun saling menatap satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Os : lo harus lupain kejadian malam ini jess… (titahnya tiba2 pada jessika)

Setelah os berkata sperti itu, os pun mendekatkan bibirnya ke bibir jj, jj pun seketika menutup matanya dengan tangan yang mengepal Menahan hatinya yang berdebar sangat kencng. Bibir os semakin dekat, dan ketika os akan menyentuh bibir jj yang sangat seksi dan merah merona itu os pun perlahan menutup matanya dan di sentuh’lah bibir bihari jessika. Ketika bi2r mreka bersentuhan “DEKK” hati os pun merasakan hangatnya cinta yang dimiliki jessika. Os perlahan mengemut bibir jessika, dan tangan jj yang tadinya mngepal sekarang perlahan mulai merayap me2gang kedua pipi os dan tangan os pun perlahan me2luk jj yang jatuh di atas tubuhnya…

Jj pun menkmati setiap sentuhan bibir os, jj pun mengikuti permainan os. 5 menit tak terasa oljess perlahan melepaskan ciuman mereka dan saling bertatapan kmbali…

akhirynya di malam yang sangat dingin ini menjadikan ciuman pertama yang sempurna yang dilakukan oljess… stelah itu jj pun beranjak dari atas tubuh os dan berlari ke kamarnya….

Os : maafin gue jess… (sambil menutup mata kmbali untuk melanjutkan tidurnya)

Di sisi lain jj di kamarnya gelisah dengan apa yang dilakukan os padanya..

Kamar Jj

Jessika : aduhhh jess, knpa sihh lo lakuin itu tadi, knpa lo malah diem aja, dan knpa ketika gue menatap matanya gue gak bisa bergerak, badan gue seperti terkena magnet terus hati gue berdebar sangat kncang, lalu ciuman ini apa tandanya, tapi knpa dia mminta gue bwat lupain kejadian ini, padahal dia yang cium gue… aduuhhhhh gue pusinggg, knpa sihh kisah cinta gue yang satu ini rumit bnget, knpa juga susah bnget bwat dia jatuh cinta sama gue, apa yang kurang dari gue sihh, sampe2 dia lebih mmilih dan setia sama gista dari pada gue, padahal gue kan udah jadi tunangannya yang sahh dan cincin ini apakah akan mnjdi hiasan saja atau akan menjadi kenyataan suatu saat nnti.

Tak terasa waktu terus berjalan oljess pun tertidur pulas di tmpatnya masing2, matahari di pagi hari telah terbit dan wajah os yang terkena matahri mulai mmbngunkan os, akhirnya os pun terbngun dari tidurnya dan sejenak os mengingat kejadian semalam bersama jessika dan os mulai celingak-celinguk mncari jj..

Os : ossss apa yang lo lakuin semalem sihh,(sambil memukul2 kepalanya sendiri). trus mna lgi jessika blum keliatan, apa masih tidur…

Kemudian os beranjak dari tmpat duduknya dan menuju kamar mandi untuk mmbasuh wajahnya lalu mandi, stelah itu os pun kmbli lgi ke tmpat mengemudinya karna tmpat yang di tuju oljess sudah dekat, perkiraan 15 menit lgi oljess sampai di pulau Lombok yang sebenarnya.

Singkat cerita pulau Lombok yang di tuju oljess pun telah di depan mata.

Os : alhamdulilahh akhirnya sampai juga… “jesikaaaaa” (berteriak memnggil jessika)

Os terus memanggil jessika tapi tak ada balasan dari jessika, akhirnya os pun menyusul jessika ke kamarnya, dan sampailah os di kamr jessika kemudian os melihat jj yang masih tertidur..
Os : jess bngunn,, woyyyyyy…,(sambil teriak).. izzzzzz jdi cwek kebo bnget tidurnya(nada pelan)

Tapi jj masih tak bngun, os terus memnggil jj dari pintu kamr jj. Tapi jj pun trus tak bangun akhirnya os mendekat ke tmpt tidur jj dmna jj tidur dan dilihatnya wajah jj yang dipenuhi air keringat…..

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang