Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 43

254 34 0
                                    

Singkat cerita mereka pun sudah sampe depan pintu, lumayan lama mereka sampe pintu keluar karna mereka berjalan sambil mengobrol… di depan rumh jessika, os menaiki motor ninja kesayangannya itu dan mulai menyalakan mesin motornya, setelah itu os pun berpamitan pada jj untuk pulang.

Os : yudh gue pulng sekrng, ntar siang gue tunggu lo di airport dan inget jangan SAMPE TELAT. Inget itu.
jessika : iya gue inget..
os : (sambil melajukan motornya keluar gerbang rmh jj os pun berteriak) .. ASS.
jessika : (tersenyum) knpa sihh gue bisa suka sama orng kaya gitu.. (kembali masuk ke rmh dan menuju ruang tamu dmna jj mnyimpan barang2nya)

#ruang tamu

Mmh jj : sayang kamu yakin barang2 gak ada yang tertinggal??
jessika : udah mihh, paling kalo da yang kurang jj bisa beli nnti di sana.
mmh jj : yudh skrng udah jam 10, kamu siap2 gihh, dandan yang cantik yahh.
jessika : ahh mamihh,, biasa aja kali masa pke dandan segala emng jessika mau wisudaan apa… (jawabnya bercanda)
mmh jj : ya gak ap2 dong, biar nnti os tambah kesemsem sama kamu.
jessika : apaan sihh mamih, udah aahh jj mo mandi sekrng. “tapi ada bnernya juga yahh kata mamihh haha, duhh apaan sihh gue.” (bergumam dalam hati).

Disisi lain os pun tlah sampai di depan rmhnya tepat pukul 11.00 dan buru2 trun dari motor dan msuk kerumh dengan berlari2.

#rumah os

Os : ibuu..ibuuu (teriakk)
ibu os : ada apa ga?? Pke teriak2 segala..
os : os lupa blm bres2 bwat nnti siang pergi ke lombok,, aduhh gmna bu udah jam 11 lgi, os takut tlat ni buu...
ibu os : dasar kmu,, tnang aja sayang (mngusap2 kepala os), ibu udah siapin ko dari semalem, karna ibu tau kmu pasti ngnep di rmh jessika..
os : kok ibu bisa tau klo os bkln ngnep di rmh jj?
ibu os : tau lah, orng kamu pergi nya mlem gitu, pasti nginep lah.. mang kamu brani plng mlem sendirian? Hahaha
os : berani dong bu,, tadinya os mo plng cmn di pikir2 plng mlem gak baek trus os takut masuk angin.. gitooo buu.
ibu os : yudh sana kmu mandi siap2, barng2 nya nnti ibu suruh ayah kamu bawa ke ruang Tv.
os : makasih bu, makin sayang os sama ibu (cium pipi ibunya dan berlari masuk kamarnya untuk mmbawa handuk dan pergi mandi)
ibu os : dasar anak itu...

Singkat cerita oljess sudah siap2 dimhnya masing2 mereka berdua pun bersiap2 untuk pergi ke air port dengan di antar ortu mereka masing2 dan mulai memasukan barang2nya ke mobil..

Singkat cerita os dan ortunya itu sampai terlebih dahulu di airport, dan mereka menunggu jj dan ortunya. Selang 15 menit jj dan ortunya tlah sampai di airpotr dmna os dan ortunya menunggu. ketika jj keluar dari mobilnya disitu jj mmbuat os terpaku dengan stelan dan wajah yang di hias make up yang mmbuat jj semakin cantik juga stelan ala jj yang menggunakan hot pants, kaos panjang putih polos di tambah kacamata hitam dan topi pantai, dari ke jauhan ortu os pun mnghmpiri mbil jj untuk mmbntu mngelurkan barang2 jj dengan di ikuti os dari blakang.

Os : gila gue pnya tunangan cantik bnget, knpa gue nyia2in cwek secantik dia yahh. pdhal dia kan udah milik gue (berbicara dalam hari dengan mata yang tertuju pada jessika terus)
jessika : heh, knpa kamu??
os : lo cantik jess? (wajah yang masih terpaku)
jessika : maksih(tersenyum pada os)
pph jj : ekhem..
os : (tersadar dari pandangannya terhadap jj dan berbalik badan untuk mmbntu bawa barng2 jj), ehh om sini os bantuin.
pph jj : iya dong bantuin, hahaha

Singkat mereka semua menurunkan brang2 jj dari mobil, mereka semua pun menuju pintu masuk airport dengan mmbawa troley untuk barang bawaan oljess. di perjalanan mereka mengantar os masuk dan menaiki pesawat tujuan mereka. ayah os pun mmberi tahu sesuatu pada os ketika nnti sampai di tmpat tujuan.

Ayah os : ga, kmu masih bisa kan bawa kapal pesiar kan??
os : bisa yahh, knpa?
ayah os : gini, nnti kamu dan jessika gak mungkin sampe di tmpat tujuan langsung, nnti disana klo kamu udah sampai bandara , trus untuk ke pulau lomboknya kamu bawa kapal pesiar sendiri. Gmana gak ap2 kan sambil kmu sama jessika menikmati indahnya laut lombok berdua.
os : kok gitu yahh, kirain os, kita lngsung sampe disana gak ribet2an kaya gini.
pph jj : gini ga om tmbhin ya, kalian berdua thu bukan di lomboknya tapi di pulaunya yang indah bnget jadi gak ada transport untuk ksana selain menggunakan kapal pesiar. Jadi om sama ayah kmu inisiative untuk sewa kapal laut dsana untuk kalian berdua, apa kalian mau naik kapal umum hemm??
os : ya gak mau om, males os harus dempet2an..
ibu os : makannya udah kmu dsna senang2 aja sama jessika
jessika : (hanya tersenyum)... oh iya mih dsana kita udah disiapin hotel kan?
mmh jj : udah dong sayang, dihotel berbintang malahan..
jessika : asikk nihh.

Singkat mereka berbincng, sampai lah mereka di depan penukaran tiket, disitu oljess pun memeluk ortu mereka masing2 dan berpamitan..

Os : ibu,, os pasti kngn bnget sama ibu dsana.. (memeluk dan mencium pipi ibunya)
ayah os : sama ayah ko engga sihh?? (muka cemberut)
os : ayahhh (memeluk ayahnya), nnti os juga bakal kngn bnget sama ayah.. soalnya nnti gak ada yang ngomelin os.
ayah os : (mmbalas plukan os), kmu dsana baik2 ya jaga diri dan satu pesan ayah, jaga jessika dsana.
os : iya yah, os sebagai laki2 pasti jagain jessika, ayah tau kan os kya gmna?
ayah os: iya ayah tau... yudh sana masuk pesawat..
os : iya yahh. “hayu jess”
jessika : (memeluk mmh dan pphnya) mmh pph jessika pasti kngn berat, yudh jj pergi ya.. (mlepaskan pelukannya)

Akhirnya oljess pun berpamitan dan mencium tangan ortunya dan besan keluarganya masing2.

tepat pukul 13.00 pesawat oljess take off dari bandara/airport... para ortu pun akhirnya meningglkan bandara trsebut dan pergi kemh jessika untuk merayakan kebahagian mereka yang akhirnya bisa mmberangkatnkan anaknya berdua liburan dengan makan2/liliwetan..

Pesawat tlah meluncur setengah perjalanan dan dsana os pun mulai merasa lelah dan mengantuk, mata yang perlahan menutup lalu mmbuka dan menutup kmbli , jj yang mliahtnya pun hanya tersenyum, beberapa menit kemudian os tertidur dan kepalanya jatuh di pundak jj “plukkk”. Jj kembali tersenyum dengan hati yang bahagia. Sepanjang perjalanan jj terus memndangi wajah os yang sedang tidur, dan tangan jj menjaga kepala os yang berada di bahunya agr tidak jtuh.. sesekali jj pun merapihkan rambut os perlahan agar dia tak mengganggu os yang sedang tidur nyenyak.

@pesawat
Jessika : knpa hati ini seneng bnget ya berada dalam posisi seperti ini... (sambil terus memandangi os), aku suka sama kmu ga, dan aku udah cinta sama kamu, apakah aku bisa mengantikan wanita yang saat ini ada di hatimu dan semoga saja kamu mmliki perasaan sedikit saja bwat aku, mungkin aku akan bertahan bawt nunggu kamu, walau nntinya akan ada rasa sakit, karna aku tau kedepannya akan seprti apa dilihat dari sikap kamu yang tak mau menyakiti wanita itu dan mungkin kamu akan menyakiti hati ini, smoga saja aku bisa bertahan jika suatu saat nnti terjadi hal seperti yang aku takutkan...

 (sambil terus memandangi os), aku suka sama kmu ga, dan aku udah cinta sama kamu, apakah aku bisa mengantikan wanita yang saat ini ada di hatimu dan semoga saja kamu mmliki perasaan sedikit saja bwat aku, mungkin aku akan bertahan bawt nunggu kam...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang