Akhirnya olga pun meninggalkan wanita misterius itu di puncak dengan membawa hp wanita tersebut.
ke esokan harinya olga melakukan pengukur badan untuk pembuatan baju seragam sekolah. Tak lama Hp wanita itu pun berdering...
os : siapa sich ganggu mulu, (os pun menjawab tlpnya sambil keluar ruangan) "hallo"
Wn.m : ini gue cwe yang lo ambil hpnya kmren... (ucapnya membentak)
os : ohh elo, gmna handphone gue dah lo bnerin blum.. (tnya nya pada wn. M "wanita misterius")
Wn.m : mana sini balikin hp gue?
os : ohh, lo mau hp nya gue balikin, coba aja cari gue? (Ucapnya tersenyum menangtang)
Wn.m : ''wanita mistrius ini melihat seorng lelaki yang sedang berjalan di depannya sambil memegang hp, dan trnyata itu olga''. Ok gue bakal cari lo kemna pun gue bkl cri... (ucapnya tersenyum sinis)
os : oh masa sichh, jakrta itu luas lohh??? Sambil senyum2 sndri
Wn.m : (menyipitkan matanya dan berkta) ''jakarta tuh sangat sempit buat kita berdua''
Os : (os pun merasa aneh, ko suara wanita itu terasa dekat dan semakin dekat sekali, ketika os membalikan badannya, ia pun kaget melihat wanita mistrius itu ada di blakngnya) "os menunjukan senyum ketakutan dan ia pun langsung berbalik badan dan lari dengan kencang...."Wn.m : berhentiii ''berteriak'''
Di situ lah trjadi aksi kejar''an... os yang berlari kencang langsung bersembunyi di sebuah rumah besar dan mengatur nafasnya karna lelah berlari.
Wn.m : kmna tu cowok, cepet bnget larinya... (ucapnya sambil mengelap keringat)
os : gila thu cwe larinya cpet bnget, untng gue ngumpet kalo gak gue abis tu ma dia,, jdi cwe serem bnget... (ucapnya sambil membuang nafas)Akhirnya wanita misterius ini pulang kerumahnya begitu juga dengan olga syahputra...
Di pagi hari os yang masih tidur pun terbangun karena suara berisik hpnya berdering kembali.
os : duh ini pagi’’ udah tlp siapa sich.. (ketika os melihat hp nya) loh ko nie kan no hp gue. ‘’hallo??
Wn.m : hallo, mna hp gue balikin sekarang, hp lo dah gue benerin.
Os : ok, kita ketemu di tempat kita pertama x ktmu.#Di puncak pertama mereka bertemu...
‘’wanita misterius ini sudah menunggu di sebrang os berada... dia memberikan senyuman yang sangat menawan dan indah kepada os.Os : mna hp gue balikin? (teriaknya di sebrang jalan)
Wn.m : gue berubah pikiran.. (teriaknya balik sambil menjulurkan lidahnya keluar untuk meledek os) lo ambil aja hp gue lagian hp lo bagus, hp gue jelek (sambil foto’’ menggunakan hp os yang membuat os semakin kesal oleh tingkah wanita mistrius ini)
Os : sial,, balikin hp gue (os yang mau menyebrang mengejar wanita mstrius ini agak susah karna bnyak sekali mobil yang melintas,akhirnya wanita misterius ini lari langsung menaiki bis, os yang berhasil menyebran pun langsung mengejar bis itu sampai os menghentikan langkahnya karna lelah berlari)...Os : huhhh dasar cewek gila liat aja lo kalo kita ketemu lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.