Raffi dan kawan2 pulang duluan ditingalkannya jj dan os di parkiran rumah kentang, os pun menaiki motornya..
Os : duhh dingin juga malam ni.(katanya sambil membuka jaket) nihh jess pake jaket gue.
jessika : gak usah maksihh.
os : cepet pake nanti lo masuk angin lagy. (Titahnya khawatir)
jessika : trus lo pake apa?? Kan ini dingin. (Tanyanya lagi)
os : gue gak apa2, lagian gue kan cwok jadi ketahanan tubuh gue lebih kuat cewek.. udh yah jangan banyak tanya!!! cpet pke jaket gue trus kita plang. (Titahnya lagi)
jessika : iya. (Ucapnya sambil memakai jaket os)
os : pegangan jess.
jessika : iya (jj langsung meraih ujung jaket os)
os : apaan nihh jess, pegangan atau apa? (Komen nya pada jj)
jessika : ya pegangan lah msa nyangkul. (Cetus jj)
os : kalo pegangan thu kaya gini (langsung menarik kedua tangan jj dan menyimpannya di perut os)Akhirnya tangan jj pun melingkar di perut os’’os hanya tersenyum melihat tingkahnya sendiri ke jj’’
jessika : iya udh cpet nyalain motornya kita pulang. (wajah jj pun memerah)
os : iya ok...@perjalanan di motor os
“posisi tangan jj akhirnya full melingkar ke perut os dan dada jj pun menempel di punggung os (bkan pegangn kali tapi meluk haha) untuk ke 3xnya jj merasakan punggung os yang begitu hangat sampai2 jj tertidur di atas motor os, os yang menyadarinya langsung me2gang tangn jj agar tidak lepas dari pegangannya. Akhirnya os memperlambat laju motornya dan mengendarai motor dengan tangan satu krna yang satu memegang tangn jj.
Os : knpa gue nyaman bnget ya kya gni sama jessika!!! jessika2 (sesekli ia melihat wjah jj ke belakang yang sedang tidur di punggungnya) lo tuh beda dari cwek2 yang gue kenal, lo emang beda bnget..
‘’singkat cerita mereka berdua pun sampai depan rmh jj dan os lamgsung memarkirkan motornya di halaman depan rmh jj yang lmyan luas, lalu os pun membngunkan jj”
Os : jess, jess (ucapnya sambil menggerakan tangan jj yang melingkar di perutnya)
jessika : emmm? (Ucapnya sambil membuka mata perlahan)
os : udah nympe nihh...
jessika : oh udh nympe, jm brapa ini(melihat jam tangan), duhh ko lama bnget nympe nya..
os : ya iya lahh, orng lo tidur di motor jadi gue pelan2 bwanya. Lama dehh nympenya..
jessika : iya sorry2..
os : yaudh gue gndong lo masuk rumh.. (os pun turun dari motornya dan menggendong jj )Di depan pintu rumah os menekan bell, dan mamih jj pun keluar membukakan pintu
Mmh js : sayang kamu kenapa (tnyanya panik)
os : malem tante, jadi gini tadi di tmpat penelitian jj jatoh dari tangga trus kakinya tergilir, tapi tenang saya udah pijit kaki jj paling 2-3 hari sembuk ko, cmn kakinya harus di kompres biar gak nambah bngkak.
mmh js : ya sukur deh,, yaudh ayo masuk.. langsung aja bwa jj ke kmrnya yahh...
os : iya tante..Os langsung membawa jj ke kmrnya yang diikutin mamih jj, kebetulan papih jj sedang tidak ada di rumah karna harus lembur di kantor, os pun membaringkan jj di kasurnya perlahan.
Mmh js : makasih ya, udah nganter anak tante.
os : iya sama2 tante. Yudh saya langsung pulang tante soalnya sudah malem..
mmh js : yaudh, oh iya tante lupa nanyain nama kamu, siapa namanya?
os : saya olga syahputra tante tmn skolh jessika
mmh js : yudh skli lagi maksih ya olga. Hati2 pulangnya
os : iya tante, jess gue pulang dulu.. ass(tak lupa os pun mencium tangan mmh js)
mmh js : iya wss...
jessika : thanks ga.Singkat cerita os pun pulang kerumhnya..
Mmh js : olga syahputra ya sayang tadi namanya?
jessika : iya mihh, knpa?
mmh js : gak tau ya sayang, dari semua temen2 kamu mamih suka aja sama olga, dia anak yang sopan dan tau tatak rama..
jessika : ohh gitu ya mihh, padahl jj sering brantem thu sama dia di sekolah, dia thu cwok yang nyebelin..
mmh js : ehh sayang jangn gitu nanti cinta lohh (ucapnya menggoda jessika)
jessika : apaan sihh mihhh..
mmh js : mamih setuju lohh kalo kamu sama dia...
jessika : udh2 mamih jadi ngawur ahh, jj mo tidur ngantukk...
mmh js : tunggu sayang mamih kompres dlu kakinya biar gak bngkak, bsok kmu jang masuk skolah dulu yahh biar nanti mamih yang tlp ke sekolah..
jessika : iya mihh....
mmh js : nihh udh mamih kompres, udh enakan kakinya. yaudh tidur ya sayang mamih ke bwah dulu nunggu papih kamu plng kerja(sambil mncium kening jj dan mematikan lampu kamr jj) gudnite sayang.
jessika : gudnite momzzz.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.