Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 42

280 32 0
                                    

Saat bibir mereka saling bersentuhan, berdeyar lah rasa di hati mereka masing2 yang selama ini masih menjadi misteri apakah mereka menyukai orng yang ada di hadapan mereka dan terbukti sekarang bahwa jessika tidak hanya menyukai os tapi jessika telah jatuh cinta pada os, karena terasa sekali perasaan aneh di hatinya jj, karna baru sekrng dia merasakan lagi betapa indahnya jatuh cinta, setelah kandasnya percintaan jj dengan oscar. Saat ini perasaan jj seperti kedapatan bintang jatuh untuk menggambarkan rasa yang tak bisa di jelaskan.

Disisi lain os pun merasakan hal  yang sma, hanya saja os masih saja meragukan akan cinta nya itu karna di hidupnya hadir dua wanita yang dia sukai yaitu jessika dan gista, os pun tak mengungkiri dari setiap wanita yang pernah menciumnya, ini kali pertama ciuman yang bisa mmbuat hatinya berdebar2.

Singkat bibir mereka bersentuhan dengan keadaan mata yang terbuka, jj pun cepat2 bngun dari atas tubuh os dengan cara tangan yang menekan dada os, ktika jj bangun os merasa sesak karna dadanya di tekan jj sehingga mmbuatnya batuk2.

Os : uhukk…uhukk… (batuk)

Jj tak menghiraukan os dan langsung berlari ke luar kamar os, setelah kluar jj pun tak langsung ke ruang makan yang disana ada mmh dan pphnya berada, melainkan menyenderkan punggungnya di luar kamar os dengan posisi tangan yang me2gang dadanya dan satu lagi me2gang bibirnya…

Jessika : jess lo apa2an sihh tadi… aaaaaa(menjerit tanpa suara), sialan tu lantai pake licin segala. Tapi hati ini, prasaan ini seakan meletup2 ketika bibir gue menyentuh bibir dia, dan skrng gue tau knpa gue seperti itu, ini karna gue udah jatuh cinta sama dia, cwok yang selama ini mnjadi cwok paling nyebelin yang pernah gue kenal dan skrng dia mnjadi tunangan gue yang masih sama nyebelinnya, juga terkadang romantis (mengingat kejadian semalam di balkon) lucu, baik, tambah ganteng. gmna ini gue udah jatuh cinta sama dia…(sambil mengusap2 dadanya karna jantungnya terus berdetak kencang.

Stelah lumayan lama jj diam di depan kamar os untuk menenangkan hatinya yang tak karuan itu ia langsung pergi ke ruang makan, disisi lain setelah os trtimpa jj pun bngun dari jatuhnya dan mlemparkan badannya ke tempat  tidur, sambil membayangkan kejadian tadi dan juga mengelus2 dadanya yang tadi di tekan jj.

Os : aduhh dada gue engap (mengusap2 dadanya), dasar thu cwek udah nimpah gue, masih aja nyakitin gue.. (menghela nafas), hahaha jessika (sambil tersenyum), knpa sih jadi cwek thu oon bnget (menyimpan kedua tangannya di belakang kepala) , orng aja bilng lo pinter tapi lo thu oon bagi gue, udah tau lantai basah gitu malah di injek, tapi dari kepolosan lo, gue bisa suka sama lo, trus ciuman tadi itu kamu tau rasanya, klo gak tau!! Rasanya itu seperti strawberry, (sambil mengusap2 bibirnya), bibir lo yang seksi dan manis itu lo kasih ke gue, walau gak sengaja karna lo jatoh. emm pasti lo kepikiran sama kejadian ini, ahh gue santai aja walau hati gue gak karuan, tapi gue gak mau nunjukin kalo gue seperti itu.. ckup tau aja jess skrng gue udah mulai menaruh hati sama lo, walau lo gak tau itu.

Ketika os mengusap bibir bagian atsnya, os pun merintih kesakitan dan menyipitkan stu matanya.

Os : aww… knpa ni sakit bnget.. (pergi ngaca), aduhh bibir gue sampe berdarah gini, dasar thu jessika bibirnya keras bnget..

Os pun clingak celinguk mencari sesuatu yang bisa menutup bibirnya yang agak sobek dan kebetulan di laci os mencari dia menemukan plester dan os pun langsung memakainya..

Singkat cerita os keluar dari kamarnya dan pergi keruang makan dmna jj dan ortunya berada..

Os : pagi om, tante, hey pagi jess. (memberikan senyuman manisnya)
jessika : pagi (senyum dan wajah yang memerah tersipu malu)
mmh jj : pagi juga ga, sini duduk deket tante.
os : iya tan..
pph jj : gmna smalem betah tidur dsini ga?
os : betah bnget om, hehe

Mmh dan pph jj pun melihat bibir os yang di plester dan mulai menanyakan’nya pada os knpa? Ketika mmh jj menanyakan itu mata jj pun langsung tertuju pada bibir os yang di plester..

Jessika : aduhh, knpa thu bibirnya? Apa karna ciuman tadi. Ehh thu bkan ciuman tapi kecelakaan (berbicara dalam hati).
Mmh jj : ga,, bibir kamu knpa?? (tanyanya sambil mengerutkan halisnya)
os : ahh anu tan…
pph jj : ayooo anu knpa hahahaha (tertawa melihat tampang os yang binggung)
os : knpa om, hahaha. itu om tan, tadi kan jj ke kamr os bwat bngunin, taunya os udah bngun dan posisi os ada di belakang pintu mau nyimpen handukk ehh taunya jj buka pintu keras bnget jadi aja os ke jedott..
mmh jj : ohh gitu. kirain knpa, tante udah khawatir. sayang minta maaf sama os. (Titahnya pada jj)
jessika : (tersenyum singkat pada os), sorry ga.
os : ya gak ap2.. santai aja (jawabnya tenang)
jessika : ko dia tenang bnget sihh, kaya yang gak berexpresi gitu setelah kejadian tadi. (bertanya pada hatinya)
mmh jj : yudh ga, kita mulai sarapannya..
os : iya tan..

os dan keluarga jj termasuk jj pun sarapan bersama, selang 15 menit hp os berbunyi, dengan sigapnya os mengambil hp dari saku celana dan melihat siapa yang menelepon ternyata itu ayahnya os. Os pun segera menjawabnya.

os : ass…
ayah os : ga kamu dmna skrng?
os : os lagi drmh jessika yah, kmren gak sempet plang soalnya udah mlem jadi os nginep dsni.
ayah os : oh gitu, yudh kalo gitu.. trus kamu udah siapain barang2 bwat nnti siang pergi..
os : aduhh iya yahh os lupa.. bntar lgi os plng yahh.
ayah os : dasar pelupa.. yudh cpet pulng prepare brang2nya, gak mau kan kalo sampe ketinggalan pesawat.
os : ya gak mao dongg..
ayah os : yudh cepet, trus satu lagi salam dari ayah buat jessika ya dan keluarga nya..
os : siap yah. (menutup tlpnya)
pph jj : ayah kamu ya ga??
os : iya om, (sambil tersenyum)
pph jj : ayah kamu bilang apa?
os : ayah cuman ngingetin os om, hehe os lupa siapin barang2 bwat ke Lombok nnti siang. Trus ada salam juga dari ayah buat jessika (melirik jessika), dan om sama tante juga.
mmh jj : salam balik ya gak bawat ayah kamu dan ibu kamu..
pph jj : trus siapa yang baresin barang2 kamu?
os : paling nnti di bantu ayah sama ibu om.. hehe
pph jj : dasar ya kamu.. yudh cepet sarapannya trus pulang siapin barang2 yang mau di bawanya.
os :  ok om..

di sisi lain jj hanya terdiam dan menikmati sarapannya dengan serius,.. dan ditegorlah olh mmh dan pph jj.

Mmh jj : sayang??
jessika : emmmm..
pph jj : tumben jess kamu diem gitu,, biasanya paling berisik kalo lgi sarapan??
jessika : (hanya memberikan senyuman pada kedua ortunya)
mmh jj : sayang kamu aneh bnget hari ini.. apa kamu malu sama os. ? (tanyanya menyindir jj)
jessika : gak ko mihh, jj lgi pngn diem aja.. 
os : ngobrol kali jess..
jessika : ni juga udah ngobrol…
pph jj : udah2, skrng nikmatin sarapannya trus kalian siap2 bwat keberangkatan ke Lombok. Nnti ketinggalan pesawat.

Singkat cerita mereka semua tlah selesai sarapan tepat pukul 10.00 os pun pamit pada ortu jessika untuk pulang.

Os : om tante, os pulang dulu ya,takut ketinggalan pesawat. maksih bwat sarapannya, enak bnget tan.
mmh jj : hahaha, iya sama2 ga, yudh hati2 ya ga di jalannya.
os : iya tan, (mencium tangan mmh dan pph jj)
pph jj : jess, kamu anter os ke depan gihh.
jessika : iya pihh.
os : yudh om, tan. Os pulang Ass.
ortu jj : Wss….

Akhirnya jj pun menuruti perintah ayahnya.

Os : jess lo knpa hari ini, beda bnget??
jessika : gak ko, nihh gue masih sama (memberikan snyumannya ke os)
os : emm, jangan karna kejadian tadi di kamr gue lo jadi gini ya..

Jessika yang mendengarnya langsung batuk mendadak

Jessika : uhuk..uhuk..uhuk.
os : lo gak apa2 kan.. (mngusap2 punggung jj)
jessika : gue gak ap2.. turs bwat yang d kamar tadi gue minta maaf, gak sengaja Dan gk tau bisa sampe kaya gitu.
os : iya gue juga tau lo gak sengaja,, yudh lo lupain aja kejadian tadi.
jessika : iya thanks.. “enak bnget lo bilang gitu, gak semudah itu gue lupain kejadian tadi”.. (bergumam dalam hati)
os : maknnnya kalo jalan thu pake mata, ini mata malah di tutup ya iya jatohh (mengacak2 rambut jj)
jessika : ihhhh berantakn tau. Gue thu tutup mata soalnya lo telanjang, coba klo pake celana yg bener gak akan kjadian kaya tadi.
os : ko nyalahin gue sihh, lo suruh siapa masuk ke kmar sebarangan. tapi gue seksi ya jess (menyipitkan matanya ke jj)..
jessika : hahaha,, seksi dari mna, kaki lo korengan gitu.
os : idihhh so tahu,, mulus kalii,, mo liat? (tanyanya nakal sambil mmbuka kancing celananya)
jessika : mo ngapain?? (menutup mata).
os : mo buktiin kalo kaki gue thu mulus..
jessika : awas ya lo sampe buka thu celana, lo bakal tau resikonya..
os : hahaha bercanda kali,.

Singkat mereka pun sudah sampe depan pintu, lumayan lama mereka sampe pintu keluar karna mereka berjalan sambil mengobrol…

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang