Setelah os memindahkan jj ke tempat tidur, ia pun pergi ke ruang tv dsana os merebahkan badannya di sofa sambil menyalakan tv dengan volume di perkecil. Karena hari sudah tengah malam os mulai di landa rasa kantuk akhirnya ia tertidur di sofa dengan keadaan tv yang masih menyala juga kaki yang di tekuk karna malam ini cuaca di lombok cukup dingin di tambah dengan ac kamar oljess yang menyala. Singkat cerita pagi hari telah tiba, tepat pukul 06.00 jj terbangun dari tidurnya dan ia merasakan hal yang aneh.
Jj : (sambil mengucek2 mtanya), kok gue disini ya, bkannya gue kmren tidur di sofa (menggaruk2 kepalanya karna bingung) apaaa jngan2 si os lagi yang pindahin gue ksini???
Akhirnya jj beranjak bangun dari tmpat tidurnya dan segera berjalan menuju ruang tv. Sesampainya dsana jj melihat os yang sedang tidur di sofa sangat nyenyak, jj hanya bisa tersenyum karna memng bnar yang mmindahkan jj ke tmpat tidur adalah os.
Jj : (menghela nafas) hemmmm... ternyata dia mau ngalah juga (ucapnya sambil tersenyum manis)
Setelah itu jj mendekat ke sofa dmna os tidur lalu ia melihat os yang membulak-balikaan badannya ke kekanan dan kekiri sambil tangan yang mengusap2 kakinya yang ditekuk...
Jj : yahhhh... dya kedinginan (tertawa kecil) kasian bnget tunangan gue.
Tak tega jj melihat tunangannya kedinginan, tanpa basa basi jj langsung membawa selimut bekasnya tidur dan kembali ke tmpat os, lalu selimut itu di beberkan ke tubuh os perlahan sampai tubuh os tertutup..
Jj : tidur yang nyenyak ya sayang .. (nada pelan)
Setelah jj menyelimuti os, jj pergi ke kmar mandi untuk mmbersikhan badannya, disisi lain di tmpat os dengan mata yang masih terpejam os pun tersenyum karna ia mndengar ucapan jj yang pelan tadi. Singkat cerita jj tlah selesai mandi dan selesai menganti bajunya jj pun berniat untuk membangunkan os di ruang tv, tetpi ketika jj sampai di ruang tv jj tak menemukan os yang sedang tidur, malahan selimut yang dibawakannya untuk os sudah terlipat sangat rapih di atas sofa..
Jj : kmna c olga yahh, dasar thu cwok kerjaannya maen ngilang mulu.. heuhhhh (ucapnya kesal)
Karna jj ingin pergi untuk jalan2 Akhirnya jj pun berniat mencari os, ketika berbalik badan dan akan melangkah terdengarlah suara dari arah kolam renang di samping kanan kamar oljess, seketika jj pergi untuk melihatnya. Tak susah mencari os, jj langsung menemukan os yang sedang berenang, betapa kesalnya jj melihat os yang selalu asik dengan aktifitasnya sendiri, dalam hati jj mulai mnggerutu sendiri.
Jj : ikhhhh, tu c os malah berenang sihh, bukannya bangun tidur tuh ke kmar mandi siap2 trus ajakin gw jalan2, gak ngerti bnget sihh jadi cwok. bete'kan jadinya, tau gini gue gak ikut aja ke lombok!!! percuma juga disini diem trus di hotel.. ahhkkk bete bete beteeeeee..... (jelasnya menahan teriakan yang membuat wajah jj memerah karena kesal)
Karna di kamar hotel jj merasa boring dan tak ada kerjaan akhirnya jj pun duduk di dressing table/meja rias, disitu jj melihat pulpen dan kertas yang kosong akhirnya diraihlah pulpen dan kertas itu, karna jj kesal pada os, jj pun mengambar wajah os di kertas kosong itu sambil di bejek2 kertasnya dan pulpen yang di hentak2kan pada kertas yang ia gambar wajah os itu..
Jj : ni rasainnnnn (sambil mnghentak2kan pulpennya), dasar jadi cwokk gak ngrti keinginan cwe, ikhhh sebellll... rasainn niiiiiii...zzzzzzz
Jj terus saja menghajar gambar wajah os itu sampai2 kertas itu pun sobek, karna tak bisa melampiaskan kekesalannya jj pun menyimpan pulpen itu di ats meja dengan keras "T AKKK" (suara pulpen), stelah itu jj menyimpan kedua sikutnya di ats meja dan telapak tangan di pipi kanan dan kiri seperti cerrybell, karna bete bersarang tak disengaja jj memikirkan mantan pacarnya dan mengingat kembali janji mantannya itu sebelum dia meninggalkan jj ke spanyol..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.