Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 19

325 32 0
                                    


Os dan tmn2nya berkumpul dan makan bersama, disisi lain kartika telah sampai di depan pintu rumah jessika. Kartika langsung mengetuk pintu rmh jessika, dan mmih jj pun membukanya.

mmh.jj : ehh ada kartika,pasti mau ketemu jessika yah(senyum)
kartika : ehh, iya tante. jessika ya adakan?
mmh.jj : ada ko, masuk aja ayo, jessika nya lagi di ruang tv.
kartika : iya tante, maksih.
mmh.jj : iya sama2.

Kartika pun masuk ke rumah jessika dan menuju ruang tv dmna jessika berada.. jessika yang asik menonton flm kartun dari belakang kartika mengagetkan jessika.

Kartika : ‘’dorrrr’’ (sambil menepuk ke2 bahu jessika)
jessika : aaaaaa(teriak dan membalikan badannya) kartika, lo ngagetin aja. Kaget tauu.(sambil mengusap2 dadanya)
kartika : abisnya lo serius gitu nntnnya.
jessika : iya tik, seru flmnya. Haha
kartika : oh ya, gmna kaki lo jess udh sembuhan?
jessika : iya udah lumayan ko,.
kartika : gmna semalem jess?? (Tanyanya kepo)
jessika : gmna apanya tik(sambil terus menonton tv)
kartika : suka pura2 bego lo, kmren lo sama os gmna?
jessika : (menatap kartika) ohh itu, gak gmna2 thu biasa aja. (Jawabnya sambil melirik kembali ke arah tv)
kartika : masa sihh, padahal kmren os romantis bnget tau sampe gendong2 lo segala. aahhcieciecie (jelasnya menggoda jessika)
jessika : apaan sih (wajah jj pun memerah).
kartika : ada yang lagi jatuh cinta nih, jadi ada dong yang gantiin oskar sekarng?
jessika : gue gak jatuh cinta tik ,gue juga gak muna yahh kalo skrng gue udh mulai suka sama os,(jelasnya sambil senyum2)
kartika : ohh gitu, trus cinta lo bwat siapa?
jessika : kalo gue sihh masih cinta sama oskar, tapi gak tau yahh kalo nanti seberjalannya waktu.
kartika : gue sihh setuju kalo lo sama os, dia juga gak kalah ganteng nya sama oskar, hehe
jessika : knpa sihh pada suka sama os, mamih gue juga baru ketemu sekali udah suka sama dia, knpa sihh?
kartika : ohh dia udh ketemu sama mamih lo?
jessika : udah waktu kmren ngnter gue balik..
kartika : ohh, tapi emng bner loh jess daya tariknya dya kuat bnget sampe2 mamhi lo langsung suka, jarang2 kan mamih lo kaya gitu.
jessika : bner juga ya lo tik, tapi emng gue juga gak mengungkiri kalo dia sbnernya cwok yang baik, romantis walau kadang nyebelin, gue juga nyaman kalo dideket dia.
kartika : berarti emng lo ditakdirin bwat ketemu sama dia.
jessika : emm gitu yah (berkata dalam hati "ada bnernya juga yang di katakan sama kartika, gue ktemu sama dia di tmpet dan waktu yang gak diduga’’)
kartika : yaudh gak usah di bahas lagi, kapan lo masuk sekolah lagi?
jessika : senin gue udah sekolah lagi, skrng gue mo istrahat..
kartika : ngomong2 gue haus nihh? Gak di tawarin minum apa?
jessika : ohh iya gue lupa haha,
kartika : makannya jngn mikirin os terus.. hahaha
jessika : apaan sihh, yudh gue ambilin minum dulu (beranjak dari tmpat duduknya sambil berjalan agak pincang karna kaki jessika masih terasa sakit)
kartika : jangn lama2 ya mba.. hahaha
jessika : emba2, emng gue pembantu lo.. hahaha

”Singkat cerita setelah kartika selesai menjenguk jj, ia langsung pulang dan tak lupa berpamitan pada mmh jj. Di sisi lain os pun dkk pulang kerumh masing2 setelah asik berkumpul dan membuat acara menginap di rumah raffi bersama tman2nya pada malam minggu.

Hari sabtu telah tiba semua orng melakukan aktivitas nya sperti biasa termasuk olga dan teman2 yang lain, berbeda dengan halnya jessika, karna kaki yang sedang sakit dia hanya bisa berdiam diri di rumah dan memanfaatkan waktunya untuk beristirahat, kondisi kaki jessika sudah lumayan membaik dari sebelumnya, rasa sakit masih terasa sedikit, tapi tak lama lagi kaki jessika bisa sembuh seperti semula. “

”di kelas XI D belajar sperti biasa dan tak terasa bell istirahat berbunyi stelah bell istirahat bell pulng pun berbunyi, os dkk langsung keluar dari kelas dan mereka langsung berkumpul di parkiran sekolah karna mereka mau pergi ke rumh raffi, os pun mengntar gading terlebih dahulu ke rumahnya untuk mempersiapkan barang yang akan dibwanya sambil meminta izin pada ortu gading untuk menginap di rumh raffi, stelah mngntar gading skrng giliran os plang kerumnya untuk mempersiakan brng2 dan memnta izin pada ayah dan ibu os.”

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang