Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 37

344 30 0
                                    

Selesai mereka menurunkan barang2 dari mobil dan memasukannya ke rmh, supir yang mngntarkan barang2 oljess pun di beri uang jalan oleh os, setelah itu supir lekas pergi dari rmh oljess, di menit dan detik ini oljess dan para sahabatnya memulai penataan barang2, disisi lain os dan raffi mendapatkan tugas mengecat ding2 kamar os dan jj, disisi lain jj yang mengatur posisi barang2 di semua ruangan dengan di bntu chika, kartika, gading dan tarra... singkat cerita ruangan2 telah terisi barang2 yang mmbuat kesan ruangan menjadi minimalis dan mewah. Disisi lain os dan raffi pun tlah selesai mengecat ding2 kamar os dan jj, arsitektur cat yang os dan raffi kerjakan sangat rapih dan bagus tentunya. jj dkk segera mngecek hasil kerjaan os dan raffi, ketika jj dkk masuk kamar mereka semua terbengong sambil tersenyum melihat hasilnya yang sangat bgus.

Gading : mas bro, rapih bner ngecat’nya. (Puji gading)
Raffi : siapa dlu dong, gue sama os (merangkul os)
Tarra : lo cocok jadi tukang cat hahahaha
Os : sembarangan lo ngmong.. hahaha
Kartika : fi nnti kpan2 cat’in dong kamar aku, hehehe
Raffi : pasti dong sayang, kpan pun kamu mau aku siap..
Os : cie2,, pke sayang2an segala (mengdorong bahu raffi)
Raffi : sirik ja lu mas bro..
Chika : hahaha, kalian berdua itu gak pernah brubah yah, tetep kaya anak kecil gak disini di skolah jga gitu..
Jessika : emang, apa lgi thu yng di sebelahnya. Bisanya marah2 n teriak2. (melirik os)
Os : hahaha, jangan di dengerin guyz, mana mungkin gue kaya gitu.iya kan fii (melirik raffi)
Raffi : iy, iya bro..
Os : ko gugup sih fii? Jngn2 lo menaruh hati sama gue?? (nada bercanda)
Raffi : hahaha gak mungkin lah (menatap os)

Raffi dan os saling menatap .

Os : (mendorong wajah raffi),,heh raffiiii. Pke natap gue segala.
Raffi : ihhh,, amit2 dehhh hahaha
Chika : awas, nnti bisa2 itu.... haha krna cinta itu dari mata turun ke hati..
Tarra : ihhhh jijayy bngett.. hahaha
Os : amit2, gue kan masih normal keless..

Mereka semua tertawa melihat tingkah os dan raffi, setelah itu os dkk dan tunangannya jj pun berjalan menuju ruang tamu mereka semua duduk untuk beristirahat karna hari ini sangat melelahkan...

@ruang tamu

Raffi : akhirnya beres juga.. oh iya ga, gak ada minuman atw makanan gitu, laper n haus nihh..
Tarra : bner thu kata raffi..
Os : hahaha,,mklum rumh baru jadi blm ada persiapan, yudh gue beliin makanan ma minumannya mau gak?
Gading : mau dong bro, yang bnyak belinya,,
Chika : pizza hut kayanya enak thu ga??
Kartika : setuju gue ma chika...
Os : yudh gue beliin dlu, kalian dsini santai aja dlu, anggap ja rumh gue...
Raffi : ya iya lah rumh lo, gmna sihh.. hahahaha
Os : jess hayu. (Ajaknya)
Jessika : sama gue?? (wajah bloon)
Os : iya lah, masa gue sndirian,, huhhh
Raffi : ciee.... yang mau berduaan. Hahaha
Kartika : afii... (menyengol tangan afi)
Raffi : hehehe..
Jessika : yudh gue ganti baju dlu..
Os : lo bekel baju ganti? Bagus dehh, buruan?
Jessika : iya. (berlalu dari hadapan tmn2nya dan os)

Raffi : ga,??
Os : apa fi??
Raffi : lo gak ada romantis2nya ma jessika?
Os : masa sih fi?
Raffi : iya, thu cara ngomong lo gak ganti, masih aja lo gue, gue aja sama cwek gue gak gitu. ‘’iya kan sayang” (melirik kartika)
Kartika : iya...
Os : ahh itu, gue udah kebiasaan gitu sama dia mh, jdi gak usah pada aneh ok.. gue sama jj jga baik2 aja ko.
Raffi : yudh klo emng dah cara lo ma jj gitu.

Selang be2rapa menit jj selesai ganti baju dengan simple, pakai hot pants tapi lumayan panjang tidak seperti hot pants yang biasa jj pakai, lalu menggunakan kaos polos putih.

Jessika : hayu ga..
Os : iya.. “all gue pergi dlu”
All : oke..
Raffi : jangn lama2 brow, nnti kita2 pada mati kelaperan hahaha
Os : oke siap..

Akhirya oljess pergi untuk mmbeli pizza hut yang di inginkan oleh para sahabatnya itu.. singkat cerita os dan jj pun telah mmbeli pesanan sahabatnya itu, lalu tanpa lama2an oljess langsung kmbali ke tmpat dmna tmn2nya menunggu...

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang