Di dalam bis hp os yang di pegang wanita misterius ini pun berdering dan tercantum nama peneleponya yaitu ‘’gista putri’’
Wn.m : siapa ni yang tlp (wn.m ini pun menjawab tlpnya)"hallo"?
gista : hallo, ini siapa yah?? (Jawabnya sambil berfikir knapa yang angkat tlfn os seorang wanita), mana olga nya saya mau bicara sama dia PENTING... (nada kesal)
Wn.m : ohh jdi nama thu cowo olga ‘’berkata dalam hati’’ ohh maaf olga ya tadi barusan aja pergi keluar hp nya ketinggalan... (jawabnya berbohong)
gista : ini siapanya olga yah?? (Tanyanya penasaran)
Wn.m : gue cwek baru nya olga., kalo ada pesan bilang sama gue tr di sampakan ke olga (wn.m ini pun sengaja berbohong untuk menjahili os).
gista : bilangin dia suruh tlp saya.
Wn.m : iya. (menutup tlp nya) cwe.m ini pun tertawa ‘’ haha rasain lo’’Di suasana dan tempat berbeda os mencoba menghubungi gista yang susah karna interlokal bandung jakarta di tambah sinyal yang buruk,,’’ tak lama akhirnya tlp os pun tersambung’’
gista : hallo?? Siapa nie? (Jawabnya jutek)
os : ini aku ka gista olga syahputra yang ganteng hhe
gista : pde amat,, emmm
os : kok gtu sih jawabnya?
gista : ya aku thu kesel sama kamu, knpa pergi gk bilang2 trus gak hubungin aku lagi, trus ini pake no siapa dan siapa cwe yang angkat tlp kamu terus dya bilang cwe kamu lagi. (nada kesal)
os : iya ka maaf deh aku salah, jadi gini hp aku hilang ka (berbohong) gak tau dimna, kayaknya ada yang nemuin thu hp, cwek gila kali yang blang gtu. Sumpah deh, aku masih nungggu kk... (ucapnya tiba2)
gista : tdi bilang apa ga?? Gk kedengeran...
os : gk bilang apa2 ka..
gista : ya udah, kpan balik lagi ke bndung?
os : kyaknya dalam wktu lama ni aku gk akan blik ke bndung solanya aku pindah sekolah ke jakrta ka, jdi bakalan lama di jkrta..
gista : ohh gtu, yaudh deh ntar aqw yang maen ksana aja, kirim alamt rumah kamu ya ga?
os : apa ka?? Kk gak salah mu ke jakarta buat nemuin aku (muka olga pun terlihat sangat senang)
gista : bukan, tr kalo aku liburan ke jakarta bisa berkunjung kerumah kamu,,hahaha
os : eumm kirain khusus bwat ktmu aku, ya udah deh tr olga kirim alamtnya. (mka nya kembali biasa lagi) yudh ka skrng aku mu plng dlu, tar aku sms kk lagi kalo dah sampe rumah.
gista : iya. Bye (lansung menutup tlpnya)hari pertama os masuk sekolah pun telah tiba, os yang bangun kesiangan langsung bersiap2 dan berangkat sekolah..
os : ibu olga berangkat dulu udah kesiangan. ( os pun berlari menuruni tangga dengan tergesa2 dan menuju garasi tmpat motor ninja biru kesayangnnya)
‘’os pun berangkat ke sekolah’’
Di sekolah upacara bendera tlah di mulai setengah jalan, os pun dengan muka yang tampan dan dingin memasuki lapangn upacara yang sontak menarik pandangan semua guru dan murid terutama murid perempuan. Olga pun di hukum push up karna terlambat dan menggangu jalannya upacara, olga yang di hukum tidak sendirian tetapi di hukum dengan bebrapa murid laki2 lainnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.