Akhirnya os pun mencium kening jj, ketika bibir os mnyentuh keningnya, datang lah se2orang dari depan dan melihat os mncium jj seketika ia berlari keluar tmpat dngn keadaan menangis, dengan sepontan pula os melirik dan kaget melihat se2onrg yang datang itu, akhirnya os langsung melepaskan segera ciuman di kning jj dan tnpa basa basi os pergi mengejar orang itu.
Os : ka gista tunggu (sambil mngejar gista keluar)
Cha syahputra : ohh gista tooo orngnya haha untung bukan sapri atw pok nori.... :) lanjuttt
Gista pun tak mengiraukan os yang trus memanggil dirinya, di sisi lain di tmpat pertunangan oljess, semua tamu, tmn2nya oljess trmasuk ortu mereka pun kaget dengan kejadian tersebut, disisi lain jessika merasa malu dengn kejadian itu, karna jj orng yang pintar dia pun bisa mengalihkan dan mencairkan kembali suasana pertunangannya seperti semula walau tanpa ada os disitu. Sambil berfikir, selintas jj mengingat wanita yang os kjar itu...
Jessika : itu kn cwek yang ada di kalung os, pantesan dia lngsung kejar dan ninggalin gue gitu aja trnyata dia suka sama tu cwek. (berkata dalam hati sambil melihat keluar)
Di luar tmpat pertunangn oljess, os pun berhasil menahan gista pergi dengan cara me2gang tangn gista dengan posisi os me2gangn gista dari belakang dan tubuh gista yang me2blakangi os.
Os : ka gista (nafas yang ngos2an)
gista : lepasin ga? (nada menangis)
os : kak?? Knpa bisa ke sini?
gista : (membalikan badannya), ga tau gak aku kesini thu cumn bwat ketemu sama kamu, aku mau minta maaf ttng kejadian di bndung wktu itu... (air mata gista pun jatuh)
os : tapi kenapa? (menatap gista)
gista : aku baru sadar klo aku suka sama kamu, tpi skrng aku tau udah ada cwek lain yang gantiin aku di hati kamu ga,?? (Membalikan badan nya menghadap os dan menatap balik os)
os : maafin aku ka? (menundukan kepalanya)
gista : udah lah ga, gk usah kamu minta maaf lagian ini juga salah aku...
Lalu gista pun membalikan badannya kembali dan pergi dari hadapan os dengn posisi menangis dengn derai air mata, tapi os tak mmbiarkan gista pergi begitu saja, os pun menahan gista dan menarik tangan nya ke arah os, os pun langsung memeluk gista dengan erat.Os : maafin aku, sbnrnya ini bkan keinginan aku.
gista : (membalas pelukan os).
os : tnang kak aku gak akn pernah berubah sama kamu (masih dalam posisi me2luk gista)Gista pun melepas pelukan os
Gista : aku harus pergi sekarang, aku pasti tunggu kamu ga dan kamu harus tepatin janji kamu klo kamu gak akan pernah berubah sama aku,..
Os pun hanya tersenyum dengan mata yang berkaca2... akhirnya gista pergi dari hadapan os, terlihat bangku dan akhirnya os duduk di bngku yang ada di belakangnya sambil menghela nafas..
#Os untuk gista
Ku tulis ini saat tersedih
Menunggu dirimu yang tak bersalah
Terpisah karena keadaan
Selamat tinggal cinta pertama
Mengisi waktuku memberi rasa
Tak terlupakanTak mudah ungkapkan dengan hati
saat senyum dan tangis menyatu
Tapi ini terbaik untukku dan untuk dirimu
Hanya waktu yang mampu mengerti
Betapa berat perpisahan ini
Semoga cerita cinta ini
Menjadi kenangan indah nantiSetengah jam os duduk di bangku itu, dan se2orng datang menghampiri os yang sedang duduk, orng itu adalah jessika yang sekrng tlah resmi mnjadi tunangan os.
Jessika : huh aku cari kmna2, taunya ada disni!!! ga, ngapain kamu disini??? Orng pada nungguin kamu..
os : sorry jess tntang tadi, gue maen pergi aja.
jessika : iya udh gak ap2, ayo masuk kue nya abis loh???
os : hah abis? Kok gue gak di sisain sihh?
jessika : abisnya lo lama sihh...Os pun bngun dari duduknya dan menarik nafas lalu mmbuangnya ‘’huuuuuhhh’’, os pun merangkul jj..
Os : yuk tunangan ku (ucapnya tersenyum sambil merangkul), gue laper bnget blum makan?? Kalo mkan masih ada kan..
jessika : (melirik os sambl tersenyum), apa2n sih...? iya msih ada..
os : ok yuk...Mereka pun masuk ke tmpat pertunangn oljess dsana tlah menunggu ortu dan tmn2nya untuk berpamitan pulng krna hari sudah malam.
Tmna2 : jess, ga, kita plng duluan yah,, slamat atas pertunangan kalian smoga berlanjut ke jenjang yang lebih serius.
oljess : thanks yahh udah pada dateng..Akhirnya semua tamu dan tmn2 oljess pun plng kerumhnya masing2, dan tersisa oljess dan orng tua mereka masing2.. oljess dan para ortu pun duduk karna ada yang mau ortu mereka bicarakan pada oljess..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.