Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 10

326 28 0
                                    

Tak terasa bell masuk sudah berbunyi, kelas XI D kembali belajar seperti biasa sampai bell istirahat berbunyi, semua murid keluar kelas untuk beristirahat hanya saja jessika dan kawan2nya termasuk kartika tetap berada di dalam kelas, jessika tidak sengaja melihat topi os berada di atas mejanya...

jessika : tik liat tuh topi siapa??
kartika : yang os kayanya... (tebaknya)
jessika : iya bener, lo tau gak apa yang gue pikirin?
kartika : engga tau,, ehh lo mo ngapain jess??? (Tanyanya curiga)
jessika : udah lo diem aja dehh biar ini jadi urusan gue...

(jj berjalan menghampiri topi os yang ada di atas meja, dan terlihat mulut jj  seperti sedang mengunyah sesuatu, ternyata permen karet yang sedang ia makan, tak lama ia mengeluarkannya dari mulut... dengan sengaja jk menempelkan permen karet tersebut di salam topi os dan jj menaruh lagi topi os dalam keadaan tertutup.

Jessika : haha nie pembalasan gue kemarin. Rasain tuh permen karet gue. (Ucapnya sambil tersenyum sinis)

(jj pun tertawa bersama teman2nya sambil membayangkan apa yang akan terjadi nanti sama os)

Disisi lain os dan teman2nya menuju kantin belakang sekolah, dan lupa membawa topi kesayangannya

Os : duhh brow topi gue ketinggalan di kelas..
raffi : alah cuman topi ini, tar aja lo ambil nya udh istirahat
os : duh gak bisa fii thu topi ada sejarahnya, gue syang bnget sama topi itu, gue lupa nyimpen nya malah di atas meja kalo ilang gue juga nanti yang ribet..
tara : yaudah sana ga ambil dulu topinya tar lo nyusul ke kantin di meja biasa ok!!
chika : mo aku anter gak??
os : gak usah chik makasih biar gue aja sendiri... ok tar gue nanti nyusul pesenin ja makanan yang biasa gue beli.. thanks
raffi : iya biar gue aja tar yang peseninnya,, kan gue yang tau makanan lo..
os : ohh iya lupa gue,, yaudh semuanya gue ke kelas dulu...

‘’os pun kembali ke kelasnya untuk mengambil topi, sesampai di kelas os pun melihat jessika dan kawan2 nya berada di kelas, tapi os tidak menghiraukan mereka dan langsung menuju meja nya tanpa os melihat2 dulu topinya, ia langsung memakai begitu saja topijya dan segera kembali ke kantin menyusul teman2nya..

ketika os keluar dari kelasnya jessika DKK tertawa puas.... disituasi lain os yang sampai di kantin langsung duduk dan membuka topinya karena gerah, teman2 yang berada di kantin pun selalu melihat os menuju rambut, timbul kecurigaan os..’’

Os : fiii kenpa ya anak2 paa ngeliat ke rambut gue terus??? Heran
raffi : mana coba gue liat rambut lo! (raffi pun melihat rambut os),, waduhhh ga di rambut lo ada permen karet...
os : iya fii?? Yang bener ?? (Tanya nya kaget)
raffi : coba aja lo tanya ke tarra ma gading ma chika, atw ga sini tangan lo trus lo pegang sendri..
os : mana kaca mana???
chika : nie ga? Pke yang aku.
os : thanks chik,,(os pun memakai kaca untuk melihat rambutnya) ,, anjiss siapa yang berani ngelakuin ini sama gue,, keterlaluan banget..(os pun sontak menuduh jessika karna waktu os mengambil topinya jessika DKK ada di kelas) gue tau nie siapa yang lakuin ni!!
raffi : siapa gak?
os : jessika m tmn2nya, siapa lagi kalo bukan mereka . tadi waktu gue ke kelas gue liat jessika ada d sana, trus yang ke dua kyanya dia marah ke gue gara2 kemarin gue jailin dia.... dasar cwek gila. (Sambil terus melihat rambutnya yang terkena permen karet)
raffi : yaudah lo pake topi lu, terus nanti lo potong rambut lagian rambut lo juga udah agak panjang,,,
os : iya fii....

*tak terasa istirahat berakhir OS DKK kembali ke kelasnya, waktu os masuk kelas os langsung melihat ke arah jj dengan tatapan kesal, marah semua bercampur,, os langsung duduk di bangkunya, guru pelajaran pun masuk kelas*

Guru : selamt sore anak2, hari ini kita belajar seperti biasa yahh,,,(guru melihat ke arah os yang memaki topi di dalam kelas),,, olga syahputra, buka topi kamu ini sudah masuk jam belajar.
os : duhh fii gmana nihh, rambut gue lagi gak connect. (Muka bingung)
raffi : mo gimana lagy ga? Nie guru rada resse.. (muka bingung)
guru : ollllgaaaaaa..... kamu gak denger saya bilang buka topi kamu.
os : iya pak (os pun membuka topinya perlahan).

‘’teman2 skelas pun mentertawakan os termasuk jessika DKK, os tidak diam diri di tertawakan sama temannya...

os : wooyyy berisik lo..( teriak dengan nada marah)
guru : olga,, kenapa rambut kamu?
os : ada yang jail keterlaluan pa makannya saya tadi pakai topi...
guru : siapa yang lakuin itu sama kamu, biar bapak hukum.??

(os pun langsung melirik ke arah jj, jj yang kaget karna takut os bilang sama guru killer itu)

os : gak tau pak! Kalo saya tau udah saya hajar tuh orang.
guru : yaudah pake lagi topi kamu, bsok potong rambut.
os : iya pak....
guru : baik anak2 kita lanjut lagi pelajarannya.

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang