Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 14

378 26 0
                                    

"akhirnya tarra membagi2 tugas pada os dan jj, raffi dan kartika"

Tarra : ok, ga lo bawa kamera digital kan yang kmrn gue suruh?
os : iya gue bawa..
tarra : lo sama jessika foto2 suasana sekitar rumah ini dan barang2 yang bisa lo temuin juga kalo bisa di foto..
os : oke, gue ngerti.. yaudah gue brngkat sekrng biar cpt bress...
tarra : iya sonohh..
os : jess yuk cepetan..
jessika : iya,, tik gue duluan yahhh... bye
kartika : iya jess hati2 ok, os jagain sahabat gue.
os : :) (os hanya memberikan senyuman ke kartika)
tarra : nahh buat lo fii sama kartika, nie gue kasih buku sama pulpen, tugas lo mendeskripsikan tmpat ni sejelas2nya, trus lo juga sama kaya os kalo ada barng yang kuno atw aneh lo harus tulis di buku...
raffi : iya gue ngerti,, trus lo ngapainn???
tarra : gue mo mojok sama cwek gue hahahaha
raffi : ahh lo bisa aja bilng gue otak mesum trnyata lo thu yang otak mesum bukan gue, hahahhaha
tarra : ya engga lah fii, yang bner aja.. gue mo ngerjain sisanya yang gue blm kasih tugas sama kalian berempt...
kartika : yaudh fii cepetan...
raffi : iya hayu saynggg!!!
kartika : apaan sihh loo??
raffi : hehe yaudh ayo....

"mareka berempat pun berpencar"

@tempat jj dan os *terlihat mereka sedang melaksanakan tugas yang di berikan tarra, sesekali os memfoto sekeliling tmpt dan barng2 yang mereka temukan, tak sengaja ketika os sedang melihat2 menggunakan kmrenya, kamera digital itu mengarah ke jessika, os pun memfoto jessika tanpa jessika sadari.*

Os : jess lo cantik juga yaa, gue baru nyadar (berkata dalam hati sambil memoto jessika)
jessika : ga..olga??? udah dapet fotonya blum?
os : hah?? Oh iya udah jess,, yuk terusin ke lantai dua, smga di sana kita dapet foto lebih bnyak...
jessika : iya yuk...

*os dan jj pun menaiki tangga menuju lantai dua, tangga yang sudah rapuh, rumah yang angker semakin kuat saja aura mistisnya, hari sudah semakin gelap tepat jam 07.00 malam disitu jessika mersakan ketakutan yang dahsyat, jessika pun mendekat dan terus mendekat ke os*

@LANTAI DUA

Os : kenapa lo jess? Lo takut apa mau deket2 sama gue?(Menatap tajam jessika)
jessika : idihhh,, gue takut banget tau apa lagi udh malem trus gue juga takut sama kegelapan...
os : euuhhh, kalo lo takut harusnya lo jangan ikuutt, jadi repot kan gue, tugas gue jadi berkali2 lipat. Harus ngerjain tugas dari tarra trus juga gue harus jagain lo...
jessika : gak ikhlas bnget sihhh loo. (Ucapnya kesal)

*tnpa basa-basi os pun langsung me2gang tangan jj, seketika jj langsung melepaskan tangannya dari genggaman os*

Jessika : apaan nihh??? Jangan mentang2 gue takut trus lo jadi ngambil kesempatan dalam kesempitan.. heuhh (jelasnya membentak)
os : gimana sihh lo, gue jadi serba salah.. gue bukan nya ngmbil kesempatan dalam kesempitan, gue pegang tangan lo biar lo gak ilang atau ketinggalan disini... mao lo gue tinggl disini??? (Jawabnya kesal)
jessika : tega bnget kalo lo sampe tinggalin gue disini.
os : yudh mknnya lo diem ja.. (os langsung menggenggam tangan jj kembali dengan erat seakan os tidak mau melepaskan genggamannya pada jj).
jessika : bukannya gitu, saat lo pegang tangan gue hati berasa karuan trus gue juga gak mau sampe lo tau kalo gue deket sama lo tuh gugup (berkata dalm hati)

*os pun memfoto sekitar tmpat di lantai dua dengan posisi memfoto dengan tangan satu karna satu tangan lagi os sudah sibuk menggenggam tangan jessika*

Os : jess loh ko tangan lo keringetan gini? Lo takuut beneran atw gugup deket sama gue? (Tanyanya tersenyum)
jessika : ko dia tau sih gue gugup(berkata dalam hati).,, ap apa? Geer bnget sihh lo, gue takut maknnya tngn gue keringntn juga....
os : ohh gituu, kok gagap gitu ngmngnya hahahaha, santai aja kaliii (mempererat gengamannya)
jessika : jangn keras2 pgng tangn gue nya sakit tauu.
os : nanti lo ilang lagi gue deh yang repott. Alhamdulilahh beres ni jess, yuk kita balik sekarng.
jessika : iya hayu, lagian gue juga udh gak betah disini..

*tugas selesai, oljess segera kembali ke tempat semula, seblum kembali oljess pun menuruni tangga yang raput tadi terlebih dahulu. Os turun terlebih dahulu karna memang rumah ini sangat gelap di samping itu oljess tak membawa senter, stlah os menuruni tangga di susul oleh jessika.*

Os : hati2 jess, tangga nya udh rapuhh. (sambil terus menggenggam tangan jj dari bawah)
jessika : iya, duh di tambah gelap bnget gak keliatan.

*ketika jessika mencoba menuruni tangga dan apesnya jj pun terjatuh dan menimpa os yang berada di bawahnya dengan posisi jj berada di atas tubuh os,"BUKKKK"... seketika oljess pun saling menatap.. os yang menatap jj sangat dalam krna dia blum pernah meliat permpuan yang seunik jj, disisi lain jj pun menatap os yang hasilnya dia dapat melihat keindahan cinta di dalam mata os.... lama mereka bertatapan oljess pun bangun dari jatuhnya dan membersihkan kotoran yang menepel di baju mereka masing2, SALTING adalah situasi yang tepat untuk menggambarkan situasi ini*

Os : jess lo gak apa2kan? (Tanya os sambil me2gang rambutnya sendiri)
jessika : iya gue gak apa2 (jawabnya meringis)
os : jess lo masih bisa jalankan (sambil menundukan badanya dan membersihkan kotoran di kaki jj).
jessika : udah biar gue aja yang bersihin, iya masih bisa ko... ni cwok so sweet bnget ternyata (berkata dalam hati).
os : (os melepaskan gengamannya), coba sini gue liat bisa jalan gak? soalnya tadi lo jatuhnya keras bnget sampe2 badan gue sakit. (Tanyanya khwatir)
jessika : iya sorry2..(ketika jessika mncoba melangkahkan kakinya, ia pun terjatuh lagi dan os dengan sigapnya langsung menangkap jj).. aw aw aw. (Ucapnya meringis)
os : tu kan bner kata gue,, coba lo duduk disitu biar gue liat kaki lo.... (os melihat kaki jj yang mulus itu) uhh bengkak ini kayak nya kaki lo tergilir jess.. tahan ya gue mo pijit kaki lo... 1..2...3 (os pun membatek kaki jj)
jessika : awwwwww (teriak)
os : duhh sorry2, ke2ncengn yah..
jessika : iya tau sakit bnget nihh (muka kesakitan)
os : ahh dasar manja , sakit sebntar ko nanti juga smbuh. besok 2-3 hari istrahat dulu jangan mksain skolah nanti kaki lo tambah bngkak... yudh lo gak bisa jln kan gue gndong sini..
jessika : jangan ga,, gak enak di liat ma yang lain.
os : trus lo maunya gimna ?? mo gue tinggal disini.
jessika : gak mauu (nada manja)
os : udh gak usah pikirin mereka, mereka juga bakal ngerti ko (tanpa basa-basi os langsung menarik tangn jj dan menggendong jj).
jessika : thanks ya ga (berbicara ke os dalam posisi jj di punggung os)

jessika : thanks ya ga (berbicara ke os dalam posisi jj di punggung os)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang