Jessika, kartika dan groupnya pun mau menuju ke kantin belakang sekolah. Jessika, kartika dkk pun berjalan menuju kantin melewati pendopo tempat tongkrongan raffi cs. Raffi yang sedang tertawa bersama temn2 nya langsung berhenti melihat kecantikan kartika wanita yang ia sukai. Raffi sesekali menggoda kartika dan disisi lain olga saling menatap dengan jessika ‘’olga yang menatap sinis jessika dan langsung mengirim pesan pda jesika menggunakan hp jesika yang berada di tangan os’’
raffi : sutt...sutt..sutt katika cantik (panggilnya dengan nada)
kartika : apaan sih thu c raffi gj banget (gj=gak jelas), dasar lebay‘’bilang keteman2nya dan langsung membuang muka pada raffi kemudian ia berlalu dari hadapan raffi.
raffi : sombong banget thu cwek, makin suka aja gue sama dia... jadi ada tantangan nya buat deket sama dia....
*isi pesan os bwat jessika* : temuin gue di balkon sekolah lantai paling atas, sekarang GPL.
‘’akhirnya jessika pun menyuruh temannya ke kantin duluan tanpa dia
Jessika : girls, kalian duluan yah ke kantin kan udah pada laper, gue mu ke kelas dulu ada barang yang ketinggalan.kartika : yudh jess, gue ma anak2 duluan, gue tunggu di kantin jangan lama.
jessika : iya tik.‘’disisi lain olga pun pergi ke balkon sekolah’’
Os : bro, gue ke air dulu yah kebelet nihh, mo pada ikut gak (melihatkan wajah gak nahan)
raffi : yaudah sana, tr kebablasan disini lagi, ngapain gue ikut yang ada gue eunek BAU. Hahah...oh iya tr lo lngsung aja ke kantin ya, gue nunggu lo di kantin sama anak2 soalnya gue laper banget.os : ok fi.
*Di balkon oljess pun bertemu*
Os : lo udah nunggu lama?
jessika : gak (menjawab sangat singkat), ‘’jessika pun tidak basa basi langsung memberikan hp os pada os’’.. ni hp lo gue balikin
os : lo tau aja gue ajak ktmu lo bwat minta balik hp gue lagi.
jessika : udahlah, mana hp gue balikin sekarang.
os : oh iya lupa gue, ni gue ballikin.‘’mereka berduapun mengecek hp mereka masing2’’
Jessika : waduh tagihan tlp gue gede gni, (bicara dalam hati). Heh lo, hp gue suka lo pake tlp interlokal ya.
os : iya trus masalah buat loh, suruh siapa lo gak balikin hp gue pas di puncak..
jessika : ihhhhh, dasar cwok jelek...
os : yang gini lo bilng jelek haha, trus cwok tampan di mata lo gimna, segue aja udah jelek (tertwa).
jessika : whatever lah..
os : ka gista tlp gue.
jessika : oh iya wktu itu ada cwek yang nanyain lo, trus dia suruh lo tlp dia
os : udah TELAT kali (berbicara ke kejessika dengan wajah yang didekatkan)
jessika : siapa?? cwek lo ya? (Tanyanya penasaran)
os : ehh lo pengen tau aja urusan orang.
jessika : idihhh, jadi cowok sewot banget, gue cuman nanya juga (jj pun berlalu dari hadapan os dan kembali ke kantin tempat teman2nya berada.)
os : dasar cwek gila, udah bilang gue jelek sekarng di blng sewot lagi, brani bnget.Blum tau dia siapa gue, gue kasih tatapan maut, pasti kelepek2 thu cwek.(sambil tersenyum dan pergi ke kantin menyusul langkah jj yang mau ke kantin)..’’awas cwok ganteng mau lewat buru2’’(menubruk jessika sengaja dari belakang)
jessika : aduhh, sakit tau. Ganteng dari mana, dari hongkong (menunjukan muka kesal)‘’sesampai di kantin os langsung ke meja raffi cs dan jj ke meja kartika dkk)
Os : hey bro gue udah balik nie..
raffi : lama banget ga, lo dari mana dulu??
chika : iya nih lama bnget, gue kangen. Hahah
os : iya sorry tadi gue ada urusan dulu sebentar
raffi : yaudah, lo mkan sana gue udah pesenin makanan buat lo, cepet makan tar keburu bell masuk
os : ok, thanks*os pun menyantap makanan yang telah dipesankan oleh raffi, raffi yang selalu memperhatikan kartika yang duduk tidak jauh dari meja raffi cs, dan kebetulan kartika tidak sengja melihat ke arah raffi, dan raffi pun mengedipkan mta nya sebelah dan memberikan senyumannya yang manis pada kartika.
Kartika : ihh, knpa sih si raffi ganjen banget sama gue...
jessika : gue sebagai sahabatnya raffi dari smp jadi gue tau bnget dia kalo udah suka sama cwek. Tik si raffi thu suka sama lo, jadi lo harus siap aja tik.
kartika : emng kenapa gtu jess??
jessika : iya , jadi si raffi thu kalo udah suka sama cwek dia gak akan berhenti ngejar thu cwek sampe dia dapat.
kartika : duh gmna dong jess, gue thu risih kalo dia gini terus sama gue. Trus dia jga pengecut gak berani ngomong langsung sama gue malah godain gue di depan tmen2 nya jadi gue thu rasanya cumn mainan dia doang trus gue jga malu sama anak2 jess....
jessika : yaudh tr gue coba ngomong sama raffi?
kartika : jangn jess, biar inisiatif dia aja... trus gue jga pngn tau seberapa besar dia suka sama gue . bkalan nyerah atw engga kalo gue giniin terus..
jessika : yudh gmna lo gue sebagai sahabt lo cmn bisa dukung lo aja....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.