Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 6

331 33 1
                                    

Upacara pun selesai sudah, semua murid kembali ke kelasnya masing2. Hanya saja murid yang telat masih menjalani hukumannya....*singkat cerita hukuman mereka pun sudah berakhir*

guru : anak baru kamu ikut saya dulu ke ruangan guru, dan yang lainnya masuk ke kelasnya masing2.
os : iya pak.
raffi : ga gue duluan masuk kelas ya, moga aja lo sekelas bareng sama gue.
os : iya fi moga aj gitu.

os dan rafi berpisah di lapangan, os pun mengikuti gurunya ke ruangan guru untuk melihat ruangan kelas os. ‘’olga pun tercantum di kelas XI D, ternyata itu kelas yang sama dengan raffi dan jessika. Guru dan os pun pergi ke kelas XI D.

guru : slamat pagi anak2 ku yang cantik dan ganteng2, hari ini kita kedatangan anak baru pindahan dari bandung. Ayo masuk(memanggil olga), ayo perkenalkan diri kamu ke temen’’ kamu.

os : teman2 perkenalkan nama saya olga syahputra anak pindahan dari salah satu sekolah di kota bandung. Semoga kalian senang dengan saya.

murid2 cwek : (pda ribut) wihh ganteng banget thu anak baru.

*walau banyak sekali murid cwek yang membincangkan os, os hanya memberikan senyumannya*

Guru : nah olga sekrng kamu mau duduk dmna? (Tanyanya pada os)
raffi : heh lo sana pindah tempat duduknya(mendorong tmn sebngkunya) ‘’hey ga sini lo duduk sama gue??
os : saya duduk sama raffi aja pak.
guru : ya sudah, duduk sana sama raffi...’’baik anak2 hari ini kita mulai saja pelajarannya, buka buku kalian dan catat pelajaran hati ini’’. Jessika kamu tulis di papan tulis bahannya.
jessika : iya pak.

*yang lain sedang menulis hanya os dan raffi yang asik mengobrol seperti sudah kenal dekat*

os : heh fi untung gue masuk kelas lo yahh jdi gue ada tmn dehh gk ribet nyari tmn yang lain
raffi : iya ga, gue seneng lo bisa sekelas bareng gue.

os yang sesekali melihat jj yang sedang menulis di waitboard (papantulis).

os : akhirnya gue sekelas juga bareng thu cwek gila, (ucapnya dalam hati)...oya fi nanti istirahat kita kemna ya??
raffi : gue mau kenalin lo sama tmn2 gue sambil keliling2 gue kenalin tempt2 yang ada di sekolah ini.
os : ok lah pasti seru tuh, apa lagi kan gue tmn baru cmn lo doang, sambil tmbah2 tmn baru.
raffi : iya ga oke lah, lo gak akan nyesel temenan sama gue, gue kan anak terkeren d sekolah ini. (os dan raffi pun tertawa bersama)

*bell istrahat pun berbunyi* os dan raffi segera pergi keluar kelas dan berkeliling sekolah untuk memperkenalkan tmpt2 yang ada di sekolah dan berhenti di tmpat tongkrongan raffi untuk mengenalkan os ke pada teman2nya.

raffi : hey brow (sambil duduk dan menepak bahu tarra), kenalin nie temen baru gue olga syahputra pindahan dari bandung, cocokkan dia masuk group kita...
tarra : hy brow (sambil menjabat tangan olga) kenalin gue tarra temnnya raffi.
gading : gue gading martin
os : gue olga syahputra
chika : hey ganteng, kenalin aku chika cwek tercntik di group ini? (dengan nada mendesah)
os : gue olga syahputra, cantik (menjabat tangan chika)
tarra : ya iya lah lo cwek tercantik, kan cwek satu2 ya di group ini cumn lo doang,coba jessika atw kartika ya lo kalah lah, hahahaha
chika : sirik aja lo tarra.
raffi : chika lo jangn ganjen sama olga.
os : haha, gak apa2 kali fii santai aja.
chika : thu dngerkan apa kata olga, lo fi sirik ja haha gue tau soalnya lo kalah gnteng sama olga.(chika,tarra,gading dan os pun tertawa bersama)
raffi : gak apa2 gue kalah gnteng tapi cwok terkeren di sekolah ini ttp masih gue.

*murid2 cwek yang lain melewat di depan raffi cz yang sengaja pada ganjen ke olga*

murid2 cwek : hey olga yang ganteng kenalin gue dinda, gue riza, gue tania dan gue rahma (sambil berjabatan dan memberikan selembar kertas yang isinya adalah no hp), olgga call me yahh..*olga memberikan senyumannya dan olga pun menerima kertas itu, setelah murid2 cwek itu pergi olga langsung menggulung kertas itu dan membuangnya ke tempat sampah.*

Os : ahh gak penting banget thu cwek2.
tarra : thu liat fii cwek2 itu jadi pda kesemsem sama si olga,, haha kasian lo biasanya lo sekrng ke olga.
raffi : gak ap2 tar asal jangn gebetan gue aja.
gading : siapa pi? Kartika yahh??
raffi : loh ko tau sih ding??
gading : iya lah gue tau, gue suka ngeliat lo gerogi klao dah berhadapan sama kartika.
chika : gerogi thu artis tau, thomas gerogi
raffi : thomas jorji itu dasar P’A

*os,raffi,gading,chika dan tarra pun tertawa bersama*

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang