Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 12

356 27 0
                                    

*Bell masuk telah berbunyi, sudah waktunya semua siswa dan siswi masuk ke kelasnya masing2*

#kelas XI D sudah bersiap2 untuk memulai pelajarannya dan guru pelajaran sejarah pun masuk ke kelas....

Guru : selamat pagi anak2, gimna kabar kalian di pagi ini? Semangattt yaaa

All murid : pagi pak, sehatt....
guru : baik untuk hari ini kita gak belajar, jadi santai aja ok. bapak mau ngasih tugas aja buat nanti minggu depan, tugasnya kalian harus meneliti sebuah bangunan sejarah, kuno atau pun gedung mistis, yang pasti harus ada ceritanya untuk di presentasikan, ini adalah tugas kelompok.

jessika : kelompoknya buat sendiri ya pak???
guru : klmpoknya di buat sama bapak jess biar gak ada yang sirik2 dan memastikan semua murid mendapatkan kelompoknya.
jessika : yahhh bapak (jawabnya lemas)
guru : baik anak2 bapak mau bacain kelompoknya, kalian tulis ya kalo ada nama kalian yang bapak sebutin.. (kel. 1,,2,3,&4 pun telah di sebutkan), oke anak2 sekarng kelompok 5, jessika, raffi, tarra, kartika dan olga,, yang akan menjadi ketua kelompoknya yaitu tarra budiman..

jessika : pak saya boleh pindah kelompok gak? Males saya sekelompok sama mereka?
OS : iya pak, siapa juga yang mau sekelompok sama dia... pindahin aja pak??
guru : JESSIKA, OLGA kalo kalian gak suka sama keputusan bapak, kalian bisa gak ikut pelajaran bapak juga gak masalah, cuman nanti di rapot nilai kalian 0.
jessika : yahh jangan dong pak, yaudh deh iya.
OS : ya bpak maenannya nilai mulu gak seru... ya udah pak.
kartika : yaudh lah jess, gpp x jalanin aja gue juga sebenernya males soalnya ada raffi juga.
jessika : ya tik , tapi gak akan bener sekelompokan sama mereka yang ada gue berntem trus sama thu cowok nyebelin...
kartika : yaudh,, bersikap sewajarnya aja jess... (memberi pengertian pada jessika)

*disisi lain raffi senang bnget bisa satu kelompok sama kartika dan sahabat smp'nya jessika

Raffii : ga, bakalan seru ni pelajaran hahaha
os : lo aja yang seru ada kartika, lahh gue sumpek aja liat itu cwek....
tarra : udah bawa enjoy aja, harusnya tambah satu cwek lagi biar pas gitu, hahahah
raffi : ahh lo tar udah punya cwek juga masih aja ganjen...
tarra : gak ap2 kali fii cuci otak haha
guru : ya,, baik anak2 kebetulan bapak ada rapat guru, jadi sampai disini aja, kalian pikirin tempatnya dari sekarng sampe pelajara  bpak abis, bapak keluar dulu...
All murid : baik pa. (Jawabnya serentak)
raffi : tarra kita ke tempat mistis ja yuukk???
os : ngapain ke tempat gituan fii?
raffi : gak ap2 kali ga, haha tr kalo ketempat gituan kan seru pasti cwek2 pada ketakutan,,trus ...terus...kartika ketakutan juga ntar meluk gue dehh... hahah (ucapny berkhayal)
os : haha dasar lo otak mesum...
tarra : iya ga, emng c raffi di otak nya ngeres mulu kotor... kaya gitu tuh kalo udh kepentok cinta kartika...
raffi : ahh kalian juga sama ja kaya gue, muna lo lo pada.. hahah
os : haha kadang2 sihh fii kalo suasana nya mendukung
tarra : bener tuh hahaha
raffi : tuh kan...

(mereka ber3 tertawa bersama dilihatnya oleh jessika dan kartika seperti sedang merencanakan sesuatu, tak lama tarra memnggil jessika dan kartika untuk bergabung bersama os dan raffi yang sedang mendiskusikan tugas sejarah, jessika dan krtika pun menghampiri kelompoknya yang berkumpul di bangku os dan raffi)

tarra : ok kita mulai diskusinya, gue sebagai ketua kelompok mau denger saran dari lo berdua jessika dan kartika, ok jess lo mu kemana penelitian ni(menunjuk ke jj)
jessika : gue mau ke museum pertama yang ada di kota jakarta, pasti bagus buat bahan presentasi.
kartika : gue setuju sama jessika.
raffi : maen setuju2 aja kamu tik, kan dia tmn kamu.. gue gak setuju tarra
tarra : apa alasan lo fii, lo ada saran mo kemna?
raffi : iya lah gue punya, gue mau ke tempat mistis aja, ke RUMAH KENTANG, kalo ke museum tuh gak seru dan bosen juga buat yang dengerin dan nyimak materinya, kalo ke tmpat mistis kan ada tangtangnnya juga dan kebnyakn anak2 juga blm tau sejarh gedung2 mistis.... pasti pada antusias tuh apa lagi RUMAH KENTANG lagi buming di bicarain...
os : nahh kalo yang ini gue setuju bnget,, kalo ke museum itu buat anak2 culun yang maunya gampang... (sambil melirik ke jj)
jessika : apa lo liat2 ke gue...
os : ihhh geer banget sihhh lo,, lagian ini mata gue jadi trserah gue dong...
tarra : sutttttt ko jadi pada debat giini sihh, biar adil gue kocok aja dehh ke rumah kntang atau ke museum.. ‘’

Tarra pun mengocok gulungan yang sudah ada di tangannya itu untuk memilih tmpat yang akan dijadikan bahan presentasinya nanti, 1 gulungan keluar, tarra pun membukanya dan membacakannya’’ sudah siap? Haha, oke yang akan kita jadikan bahan yaitu.................
raffi : moga ja pilihan gue yang keluar (berbicara dalam hati)
tarra : jess, tikk sorry yahh yang keluar thu pilihan raffi sama olga...
raffi : yesssss,, ( smbil berdiri)
os : lebay banget sihh lo fii biasa aja kali
raffi : ahh lo mah gak dukung tmn lo sndri
os : iya dehh gue mah selalu dukung looo....
kartika : duhh jess gimana nihhh, lo kan pernah trauma apalgi nanti di tmpt mistis itu pasti serem banget,, gue sama lo kan penakut...
jessika : ya mo gmna lagi tikk, gue juga bingung.. yaudh lah gue mau nglawan trauma gue kita jalanin aja dlu tugasnya...
tarra : ok kita kerjain tugas ini besok sepulang sekolah. nanti lo, ga bawa kamera digital , lo punya kan??
os : Iya gue punya, beres lahh..
raffi : ok tarr, lebih cepat lebih baikk...
tarra : fii lo bwa motor ya, soalnya kalo lo gak bwa motor pasti kurng ni...
raffi : siap ketua,, ohh iya tr gue pasangin sama kartika yahhh(berbisik ke tarra)
tarra : wani piroo,, hahah iya dehh bisa di atur.
raffi : nah gue mau c Os bonceng jessika, soalnya gue mo jodohin mereka br2..
tarra : beres ffiii,, gue juga mau bawa cwek gue biar jj mau di boncngin os.....

*akhirnya diskusi selesai, singkat cerita bell pulang pun berbunyi juga semua murid pulang kerumhnya masing2 termasuk os, jessika dan yang lainnya..

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang