Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 18

324 27 0
                                    

Hari esok telah tiba, olga pun berangkat sekolah seperti biasa. Tak lupa menyiapkn keperluan sekolah dan berpamitan pada ortu.
Os : ayah, ibu . olga berngkat dulu.(mencium tngn kdua ortu)
ibu os : iya sayng hati2..
ayah.os : olga,hari ini hari jumat, jngn lupa solat jumat.
os : iya ayah...ass
ortu : wss
.
Setiba di sekolah os pun bertemu dengn kartika di parkiran dmna os meyimpan mtrnya.

Os : hey tik, lo baru datang?
kartika :iya ga, gue telat..
os : yudh kita ke kelas breng..
kartika : iya yuk...

*Mreka berdua masuk kelas bersama, setiba di kelas os langsung berkumpul dngn tmn2nya, dan kp menuju tempat duduknya.*

Os : hey bro, pagy2 udh ngerumpi aja...
raffi : hahaha mklum anak gosip thu kaya gini.
tarra : bener thu, emng c raffi thu rajanya gosip.
gading : hahaha,ehh bntar2. gue liat os sama raffi hari ni aneh yahh,mka mreka cerah bnget. (Ucapnya tiba)
os : iya bner kalo raffi mkanya cerah hari ni, tapi kalo gue emng udh dari sononya kali. Hahaha
raffi : bisa aja lo mah,haha.
gading : dah abis dapet undian apa fi lo, smpe2 mka lo cerah trus snyem2 trus.
raffi : kasih tau gak yahh? (garuk2 kepala)
tarra : kasih tau aja fii dari pd dia mati penasaran, haha
gading : hussss, amit2, gue belum kawin tarra.
os : ohh lo mau kawin juga haha, kirain gue lo mau ngelajang terus, hihihi
raffi : udah2 jngn di gituin nanti nangis darah lagi.
gading : hahaha, pada gila ya lo semua pagi2 udh bercnda mulu.
raffi : eumm, oh iya gmna kaki jessika paska jatoh kmren.?
os : oh, dia udh gak ap2 ko.
tarra : sukur deh,,emm lo kmren ngnter jj smpe mna?
os : sampe rumahnya. (Ucapnya dingin)
Raffi : terus?? (Tanyanya lagi)
Os : ke kamar nya. (Ucapnya lagi sambil senyum2)
raffi : cieciecie, ngpain aja lo di kamar sama jj. Hihiihi (menatap os dngn penuh kecurigaan)
os : apaan sihh fi, gue gak ngapa2in sama dia, cmn ngnter dia sampe dpn rumh trus gue disrh masuk sama mmhnya dia trus d suruh sekalian ngnter jj ke kmr soalnya pphnya dia gak ada, yudh gue masuk terus ngnter dia msuk ke kmr.
tarra : oh, gmna mmh y jj, killer gak?
os : gak, mmh dia baik, beda bnget sama anaknya. haha (cetus os)
gading : knpa bisa beda?
os : soalnya mmh ny lembut, gak kaya jessika dia kasar (cetusnya lgi)
tarra : tapi kasar juga lo suka kan sama dia???(senyum2)
os : emm, gmna yahh di blng suka sih engga, cmn gue penasaran sama dia soalnya dia tu cwek aneh dan langka, beda dari cwek2 yang gue kenal.
raffi : ya langka emang hewan haha.
gading : gue setuju lo sama jessika ga, kalian cocok bnget.
os : masa sihh ding,?
gading : sumpah ga, gue gak bhong.
os : ohh begitu, yah kalo jodoh gk kmna ding, gue serahkan pada yang di atas aja.
tarra : apa thu yang diatas, tembokk?
os : yang mha kuasa mksud gue.
tarra : nah gitu dong jngn setengh2.

*os,tarra,gading dan raffi pun tertawa dan tak terasa bell masuk telah berbunyi..”singkat cerita bell pulang pun sama berbunyi” murid2 langsung bubar dan pulang kerumhnya masing. Os dkk berencana jalan2 untuk menghilngkan penat, dan raffi memyapa kartika yang berjalan di depannya dan tarra*

Raffi : pulng tik?
kartika : engga, skrng gue mo krumh jj jenguk dia, mo pada ikut gak? (Ajaknya pada raffi)
raffi : pngen bnget apalgi jnguk nya sama kamu. Haha
kartika : gombal mulu, yudh yuk breng.
tarra : sorry ya tik berhubung kita lagi ada acara jadi gak bisa ikut jenguk jj(sambil menyenggol tangan raffi)
raffi : ohh iya lupa, maaf ya tik aku lupa kalo ada acara, titip salam aja buat jj dari kita semua maf blm bisa jenguk...
kartika : iya deh gak ap2. yaudh gue pergi dulu.
raffi : iya hati2 d jalan.

Kartika pun berlalu dari hadapan raffi dan tarra, lalu ia pergi ke rumh jessika. Tak lama os dkk memghampiri raffi dan tarra.

Os : fi lo udah smkin dket aja sama kartika smnjak plng pnelitian kmren? (Tanyanya sambil menepuk bahu kanan raffi)
raffi : iya dong bro, hidup thu harus ada kemajuan termasuk cinta, hahaha
tarra : ahh palingn lo nyewa dukun. (Cetus tara)
gading : bner thu hahaha
raffi : sirik aja lo smua. Lets go guyz (ajak raffi)
os : bntr kayaknya da yang lupa nihh..
tarra : apaan ga?
gading : ohh iya, c chika mna?
raffi : ohh iya gue sampe lupa, yaudah kita cari dia. Trus brngkat.

*Mreka smua mncari chika, chika yang sedang asik mengobrol di kantin langsung di tarik tangn nya olh gading dkk dan mreka pun hangout bersama kesebuah mall terbesar di jkrta, mereka semua berbelanja seperti layaknya ibu2 pkk.. stelah cape mereka berkeliling , mreka pun berhenti di sebuah lestoran untuk beristirahat dan berbincang2.*

Raffi : guys besok kan hari sabtu , mo pada tmnin gue gak di rumh. (Ajaknya raffi)
tarra : emng pada kmna ortu lo fii?
raffi : lagi pada keluar kota ada urusan bisnis, jadi gue drmh sndiri. Temin gue lah, pada mau kan nginep dirmh gue. (Ajaknya merayu os dan yang lainnya)
os : kalo gue sihh hayu2 ajah.
gading : iya gue juga siap, asal disiapin ps aja..
tarra : gue setuju sama lo ding, hahaha
raffi : gampng kalo itu sihh gue sediain 24 jam buat kalian maen, puyeng2 lo berdua.
chika : ko gue gak di ajak sihh... (tanyanya pada raffi)
raffi : duhh sorry chik buat yang ini lo gk bsa ikut soalnya kita semua laki2 jadi kalo lo ikut tr apa kata tngga gue,gak enak kan..
chika : iya juga yahh, yudh dehh gak ap2..
os : ohh iya ding nanti lo bwa mtr gak?
gading : gue gak bwa mtr pling gue nebeng sama tarra .
os : yudh lo sama gue aja,lagian gue kan gak tau rumahnya raffi..
gading : iya deh gue sih sama siapa aja yang pnting nyampe di rmh raffi trus maen ps dehh hahaha..
raffi : di otak lo ps aja semua, pntesan gak ada cwek yang suka sama lo.
gading : masalah cwek gue gak mikirin, nanti juga dateng sendiri..
os : udah2. Kita bahas nya nanti lagi,skrng gue laper mo mesen makanan, lo semua mo pesan ap?
chika : wihh, kyaknya di teraktir nihh??
os : haha, ydh berhubung hari ini gue happy lo semua gue traktir.

*Os pun makan bersama dngn tmn2nya, dan membayar semua pesanan teman2nya...*

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang