Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 28

299 26 0
                                    

Dan akhirnya os pun tlah menentukan keputusannya untuk bertunangn dengan jessika walau hatinya sakit harus meningalkan wanita yang dia sukainya itu ,tetapi apa daya wanita yang disukainya itu tak membalas perasaan os... di situ os langsung beranjak bangun dari duduknya dan pulng ke hotel, juga bersiap2 untuk pulng besok dan menjalankan uas di sekolahnya..   sesampai os di hotel, os pun langsung masuk ke kamar dan menghapal pelajaran yang akan di uas kannya nanti, tapi disaat itu os trus saja memikirkan gista yang telah mencampakannya...  disisi lain gista yang di jemput oleh pacarnya, langsung pergi kesebuah restoran romantis dengan suasana yang hening yang diikuti iringan musik, mereka pun duduk berdua,...

@ Restoran
Gista : hey sayang tumben kamu ajak aku kesini?? ‘’pasti dia mau ngelamar aku’’ (berbicara dalam hati dambil tersenyum)
??? : ayo kamu mau pesan apa?
gista : samain aja sama kamu.
??? : yaudah... mbakk(memanggil plyan dan memsan mkann)

Tak lama mereka pesanan mereka pun tlah datang..

Gista : emm enak bnget nihh...
??? : mkan yang puas yah..
gista : kmu knpa hari ini beda bnget gak kaya biasanya?? (menatap heran)
??? : ada yang mau di omongin gis sama kamu?
gista : yudh omongin aja? Apa?
??? : aku mau kita akhiri hubungan ini? (Pintanya tanpa basa basi)
gista : apa? (kaget), mksud kamu putus? Tapi knpa (menatap tajam cwoknya itu)
??? : aku udah di jodohin sama ortu aku.
gista : tapi knpa kamu gak nolak?
??? : aku gak bisa.. karna itu akan mnjadi hidup dan mati ku. Maafin aku gis. (me2gang tngn gista)
gista : dasar ya kamu gak bisa jaga perasaan aku, kamu cwok egois yang pernah aku kenal, dasar cwok brengsek (berdiri dari duduknya dan menumpahkan minuman yang di ada di hadapannya ke wajah cwonya itu)

BYURRRR,, dan gista pun pergi dari tmpatnya bersama cwok yang telah menyakiti hatinya. Di perjalanan pulng gista hanya bisa mengerutu sendiri sambil menangis..

Gista : dasar cwok tuttttt(sensirr uppzz... sensor), olga maafin aku, aku udah bwt kamu sakit hati.. trnyata cwok yang baik dan tulus suka sama aku tu cmn kamu doang (terus menangis), nnti aku akan ambil kuliah di jakarta biar bisa sama kamu. minggu depan setelah UN aku mau datengin kamu ke jakarta buat minta maaf dan memulainya dari awal. Ternyata aku suka sama kamu ga. (Jelasnya sambil tersenyum)

Tak terasa hari pun semakin malam os yang tengah belajar pun terlelap dlm tidurnya yang melelahkan dan gista yang telah sampai dirumh pun langsung beristirahat, ke esokan harinya os tlah bersiap2 untuk check out dari hotelnya dan pulng kembali ke jakarta krna bsok os pun akan menjalankan UAS , akhirnya os pergi meninggalkan kota bndung dan wanita yang di sukainya itu... disisi lain gista trus mencoba menghubungi hp os tapi os tak merespon karna ia sedang di perjalanan..

Gista : aduhh ga, tolong angkat tlp nya! (Ucapnya sambil mengerutkan kedua halis)

Krna tak di angkat2 tlp nya oleh os akhirnya gista memilih belajar untuk UN nya besok yang bertepatan dengan UAS os juga... gista pun telah berencana untuk menemui os minggu depan untuk meminta maaf. Di hari itu juga os akan bertunangan bersama jessika. Singkat cerita os pun tlah sampai di jakarta disitu os tak langsung plng kerumhnya tapi pergi kerumh raffi sahabat karibnya itu..

Rumah raffi

Os : tok tok tok (mengtuk pintu), fiii (teriak)
raffi : iya tunggu bntar (teriak dan pergi untuk membukakan pintu), ehh lo ga.. tumben ayo masuk.
os : duhh cape bnget hari ni (melemparkan badannya ke soffa)
raffi : dri mna lo ga? Lesu bnget
os : gue abis dari bndung fi!
raffi : ngpain lo ksana?
os : gue ksana bwat ktmu sama cwek yang gue suka fi,
raffi : trus???(tanyanya pnasaran)
os : ya akhirnya ketemu, tapi gue patah hati.
raffi : hahahahaha(sepontan raffi pun tertawa), knpa lo di tolak hah?
os : gtu deh..  (wajah cemberut)
raffi : udah kali ga masih bnyak cwek di dunia ini.  Oh iya gmna pertunangn lo sama jj??
os : iya gue udah bwat kputusan juga buat tunangan sama dia, gue tunangan minggu depan selesai UAS.
raffi : yudh, nnti gue dateng sama anak2..  gue setuju smga aja jj bisa gntiin cwek yang lo suka itu.
os : emm gak tau lah fi..
raffi : yudh lo tidur sana..

Singkat cerita os istirahat di rumh raffi dan malam telah tiba os pun pamit pulng pada raffi, keesokn harinya os, jj, rafi dan kwan2 yang lainnya termasuk gista di bndung mereka sedang menghadapi Ujian yang mana akan mengantarkan mereka ke kelulusan dan kenaikan kelas...

Singkat cerita ujian telah selesai, di saat itu pertunangan oljess tinggal 2 hari lagi, dan sehari sebelum pertunangan oljess di sekolah, oljess dkk pun membuat acara panggung untuk  perlepasan siswa kelas 3 dan hiburan krna mereka semua kan libur pnjang sekitar 2 minggu, disitu os pun mnyumbngkan sedikit suara nya untuk me2riahkan acara tersebut dengn di temni tmn2nya yaitu raffi, tarra, gading dan chika..  dan akhirnya acara tersebut sudah selesai semua siswa dan siswi plng kerumhnya masing2 terkecuali oljess, mereka fiting baju untuk pertunangan mereka esok hari. disisi lain di kota bndung gista sedang mempersiapkan keberangkatannya ke jakarta untuk menemui os, gista pun tlah memiliki alamt os tinggal dari kerabatnya os, kebetulan gista kenal dengan krabat os itu...

Tak terasa hari pertunangn mereka telah tiba, cuaca yang sangat mendukung, udara yang sejuk seperti mengisyaratkan mreka pun setuju jika kedua sejoli ini bersatu dalam ikatan pertunangan, para tamu dan teman2 oljess telah tiba di tmpat petunangan oljess, mreka semua sedang menunggu os dan jj yang masih dalm persiapan. Setelah persiapan os selesai ia langsung keluar untum menemui tmn2nya yang telah menunggu dan mreka semua pun tinggal menunggu jessika yang blum kluar.

Raffi : ga, Lo tegang gak?
os : lmyan fi!
tarra : lmyan gmna, liat thu make up lo luntur.. hahaha
chika : keringetan ga? Oh iya selamat ya untuk pertunagannya
os : mklum tar gue kan bru prtama kali kya gni.. ‘’ thanks ya chik’’
raffi : gni aja udh kya gtu , apa lgi nnti kalo nikah haha...
os : lo gak dateng sama kartika fi?
raffi : engga ga, dia datengnnya nyusul.
os : oh gitu, oh iya udh jadian blum, hehe
raffi : doain aja mas brow.. hahaha

Selang be2rpa menit jj pun keluar untuk menemui para tamu, tmn2nya dan calon tunangannya yang tlah menunggu, ketika keluar jessika pun menuruni tangga dengan stelan gaun putih yang simple tapi elegan yang mmbuat semua mata tertuju padanya trmasuk os yang bngong melihat kecantikan jj yang luar biasa. Jj pun meneruni tangga dengan sangat anggun yang mmbuat para wanita iri padanya. Sampai lah jj di hadapan tmn2nya dan os. Jj pun bercipika-cipiki juga berjabat tangan dngn tmn2nya itu, dan byak sekali tmn2nya yang mengucapkan selamat pada jj, jj yang melihat os masih bengon langsung jj menegurnya.

Jessika : heh, bengong aja lo, bru liat cwek cantik yahh... *tersenyum*
os : hah??? Geer bnget lo.. (cetus os sadar dari lamunannya)
raffi : udah2 mau tunangan juga msih aja brntem bknnya sayang2an,, hahaha(sindir raffi)
os : ahh apa2in sih fi (mendorong kpala raffi)
raffi : aduhh..

Tak lama kartika pun datang dan lnsung memberikn ucpan slamat pada oljess dan mencium jessika ‘’muahh’’...

raffi : tik, gue juga mau dong (muka nakal)
kartika : ihh, genit lo fi..
raffi : gka pa2 kali hahah..

Tak terasa wktu terus bergulir tepat pukul 19.00 skrng tiba saatnya pertunangn di mulai oljess pun naik ke tmpat yang telah di sediakan, dn mereka pun bertukaran cincin yang telah di belikan ortu mereka. Os memakaikan cnncin di jari manis jj begitu juga jj kpda os, akhirnya merka pun talh trikat status, tmn dan krabat oljess pun berteriak cium..cium..cium.. akhirnya os pun mendekatkan wajahnya ke jj dan mnatap jj.

Os : diem lo jess, jngn marah...
jessika : (menatap kembali os dan mnunjukan wajah yang tagang)

Akhirnya os pun mencium kening jj bkn mncium bibir, ketika bibir os mnyentuh kening jj, datang lah se2orang dari depan yang melihat os mncium jj dan lari keluar tmpat dngn keadaan menangis, seketika os pun melirik dan kaget melihat se2onrg yang datang itu, akhirnya os pun melepaskan segera ciuman di kning jj dan tnpa basa basi os pergi mengejar orng itu.

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang