Di halte oljess yang sedang berteduh tiba2 handphone jj berdering pertanda ada panggilan masuk, jj pun melihat hpnya dan ternyata tlfn dari mamihnya, tak perlu waktu lama ia langsung menjawab panggilan itu..
Jessika : ya, hallo mih??
mmh : hallo sayng, kamu lagi dmna?
jessika : lagy di halte deket sekolah mih, lagi nunggu ujan reda dulu baru nnti jess pulng.
mmh : ohh gitu, iya hati2 plngnya.. jess, mamih mau bilng sekarang mmh lagi di rumah eyang sama papih, eyang sakit sayang. Rencana mamih pulang agak maleman sekitar jam 22.00.
jessika : eyang sakit (nada kaget), skit apa mih??
mmh : cuma kecapean ajah, nanti kmu di temenin c bibi di rumh.
jessika : iya deh mih, titip salam aja bwat eyang dari jj moga cepet sembuh.
mmh : iya nnti mmh sampein. Mmh ttp tlpnya ya sayang.
jessika : iya mih.. (tlp terputus)Os : siapa jess??(tanyanya penasaran)
jessika : mmh gue..
os : oohh...Hujan yang tiada hentinya mmbuat oljess sangat jenuh dan berencana untuk memaksakan pulang karna hari pun sudah sore.
Jessika : ga pulang sekarang yuk, udah sore nihh...
os : emng gak takut sakit apa??
jessika : ya mo gmna lagi, ujannya gak mo brenti...
os : yudh yuk.
jessika : ini lo pake jaketnya??(mmbrikan jket os)
os : udah lo pake aja..
jessika : serius???(menatap os)
os : iya serius, (sambil menaiki motornya), yudh cepet naik. (Titahnya pada jj)
jessika : iya. (sambil menaiki motor os.
os : pegangan jess...
jessika : iyaTanpa di suruh lagi jj berpegangan dengan erat ke os dengan posisi tangan full melingkar di perut os..
oljess akhirnya melanjutkan perjalanan di saat hujan.. di pertengahan jalan, hujan semakin deras yang membuat os memperlambat laju motornya karna jalanan akan sangat licin..
Os : jess ujannya makin besar nih,, mau berenti dulu gak?
jessika : udah nanggung, lanjut aja..Cha syahputra : lanjut2 kaya pembaca cerpen tu maenannya lanjut trousss.. hahaah lanjutt
Os : yakin gak berenti dulu..
jessika : iya yakin... cepetan.
os : santai kali ni jalannya gak keliatan trus juga licin....
jessika : iya2...Tak lama mereka pun sampai di rumh jessika.
Jessika : masuk dulu ga, nunggu ujannya berenti dulu.
os : gak usah jess, gak enak sama ortu lo..
jessika : ortu gue lagi gak dirumh, sekalian ganti baju dulu, biar gak masuk angin (perhatian jessika).
os : ohh, gue gak bwa baju jess.( sambil melihat bajuny yang basah).
jessika : udah lah, nnti gue pinjemin baju ke lo...
os : yang bner aja jess, masa gue pake baju cwek.
jessika : siapa yang mau ngsih pnjem bju gue, gue kasih pnjem bju pph gue.. mau gak?
os : gak apa2 gtu. (Ucapnya ragu)
jessika : udah gak ap2, lagian lo tau kan ortu gue suka bnget sama lo.
os : yudh deh kalo maksa.. hahaha
jessika : yudh masuk.Oljess pun masuk bersama ke rumh jj.. disana jj mengetuk pintu rmhnya dan dibukalah pintu itu oleh bibi pmbantu di rmh jj..
Bibi : non jj, ko bsah kuyuk gini?
jessika : iya bi, ini plng sekolah ujan2nan, abisnya gak berhnti2.
bibi : yudh masuk non bibi buatin teh anget..
jessika : iya bi,, oh iya bwat teh angetnya 2 yah!
bibi : yang satu nya bwat siapa non?
jessika : buat tmn saya bi, ni kenalin..Os pun muncul dari belakang jj
Bibi : ganteng bnget non.. hehe
jessika : ihh bibi gnit bnget sihh.
os : saya olga tmnnya jessika bi..
bibi : iya den,, silahkan masuk..
os : mksih bi.
jessika : bi sekalian bwain anduk ya bwat os!
bibi : siap non (sambil menghormat pda jj)
os : hahaha pmbntu lo lucu bnget jezz.
jessika : gitu dehh..Oljess langsung masuk kerumhh.. jj pun menyuruh os menunggu di ruang tv sambil menunggu bibi membawakan anduk dan jj membawakan bju gnti untuk os... jj masuk ke kamarnya dan menganti baju dengan stelan kaos oblong dan hot pants yang mmbuat jj terlihat sangat seksi. Stelah itu jj masuk ke kamar ayahnya untuk membawakan baju untuk os. Setelah dapat bajunya jj pun pergi ke tmpat os berada dengan mmbawa baju gnti tesebut, jj mmbawakan os celana pendek dan kaos.
@ruang tv
Bibi : den ini teh hangetnya dan handuknya.
os : makasih bi..
bibi : non jj nya kemna ya den, ko gak ada??
os : lagi ke kamarnya x bi ganti baju,(sambil mengelap rambutnya yang basah)
bibi : oh gitu, yudh den saya tinggal yah.
os : ok bi..Bibi pun berlalu dari tmpat os berada, selang be2rapa mnit jj datang..
Os : lama bnget lo jess (melirik ke arah jj, dan os pun terpesona melihat jj yang seksi. Os meliht jj dari bawah ke atas), sekksiiii bngetttt lo jess, (nada pelan tapi terdengar olh jj)
jessika : dasar lo otak mesumm (sambil melempar baju gnti ke os)
os : aduhh.. biasa aj kali jess.
jessika : thu mata lo jela2tan kemna2.. (muka kesal)
os : maklum, gue kan normal.. hhahah,, suruh siapa pake stelan kya gitu..
jessika : udah sana ganti baju...
os : ini bajunya jess?? (sambil melihat baju gnti yang jj berikan)
jessika : iya,emng kenapa???
os : kebesaran nihh,, mna pas buat gue..
jessika : udah jngn protes mulu, cpet pake..
os : yudh deh apa boleh buat,, (sambil membuka celnanya di depan jj)
jessika : heh heh heh ( sambil menutup mata),, mo ngapain lo??
os : mo gnti celana lah..
jessika : ya gak disini jiga kali,, sana ganti di kamr mandi..
os : oh iya gue lupa hahahaha(sambil pergi ke wc)
jessika : dasar cwok stress, masa mo gnti clana depan cwek.. huh (sambil duduk di dpan tv juga menyalakan tv)Tak lama os masuk kmar mndi, setelah selesai berganti, os keluar dari kmar mandi, jj yang melihat os menggunakan baju pphnya yang besar sontak mmbuat jj tertawa dengan lepas dan keras sekali sampai2 bibi pmbantunya mendengar jessika tertawa.
Jessika : hahahahahahahaha
os : (melihat dirinya sendiri dari bwah ke atas dengan wajah yang memerah), knpa ketawa lo jess???
jessika : lo..lo..lo.. lucu bnget pake baju itu, hahahaMelihat os memakai baju kebesaran, tangannya yang tak terlihat karna lengan bajunya kepanjangan dan celana yang besar membuat os sperti orang culunn.. tak lama bibi pun menghampiri oljess di ruang tv, bibi yang melihat penampilan os pun tak bisa menahan tawanya..
Bibi : uuuhuhuu hahahaha...
os : bibi knpa lagi ikutan ketawa,, gak ada yang lucu juga..
bibi : ko aden pake baju tuan yang itu sihh, kan masih bnyak baju tuan yang lebih kecil..
os : iya bi,, (langsung melirik ke arah jj), jess lo gak kira2 yah masih ada juga baju yang laen knpa lo kasih yang ini ke gue, lo jailin gue hah??
jessika : ahahahaha, sorry2, yudh gue gnti deh tunggu bntr gue ambilin..
os : huh dasar cwek P’A.
bibi : hehe maafin non jj ya den, emng non jj suka begitu..
os : iya bi, saya juga udah tau ko..jj pun pergi ke kmar ayahnya untuk mmbwakan bju gnti untuk os, setelah itu jj kmbali lagi ke tmpat os dan memberikan baju gntinya ke os..
jessika : nihh..(memberikan bju nya ke os sambil senyum2 melihat stelan os)
os : udah gak usah senyum2,, nahh ini kan bagus.. cukup lgi.. (sambil pergi ke kamr mndi)stelah os ganti baju, os pun keluar dari kamar mandi dan menghampiri jj yang sedang asik nonton tv, os pun duduk di sebelah jj sangat dekat sekali..
os : aduhh, enak bnget disini angett, betah bnget gue.
jessika : jauhan kali duduknya masih luas juga..
os : suka2 gue dong... (mengambil remot tv dari jj dan mngubah chanelnya)
jessika : lo tuh seneng banget ganggu orang, balikin gak remotnya..(mencoba mengambil remot ny dari tngn os)
os : udah ahh ni aja seru filmnya. Hahah(menjauhkan remotnya dari jj)
jessika : ihhh (muka bete)
os : (melirik ke jj sambil senyum melihat mka jj yang cantik kalo lagi marah)akhirnya jj pun ikut nonton film yang di tnton os, tak terasa 2 jam os di rmh jj hujan masih belum berhenti. Os pun berniat diam di rumah jj sampai hujan berhenti. Ketika oljess menikamati tontonan mereka tiba2 se2orng masuk kerumh jj tanpa sepengetahuan oljess dan masuk keruang tv dmna mereka berada...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.