Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 53

323 32 1
                                    

Singkat cerita os dan anak2 sampai d tmpat jj, lalu mereka bersembunyi di semak2 sambil melihat jj yang tampak sedih dengan duduk sendirian di tengah terik matahari.

Os : ok, rizky kamu duluan yaa, tar di ikutin sama yang lain.
rizky : sip ka, huhh. (menghela nafas)

Rizky mulai berlari dari arah samping dengan posisi tangan yang mengenggam bunga di belakang punggungnya.

Rizky : hay kaka cantikk...
jessika : hey, (sambil mngusap air matanya). kamu rizky kan?

Tanpa mnjawab pertanyaan jj, rizky pun langung mmberikan bunga yang os titipkan padanya

Rizky : ni ka... (ucap nya tersenyum)
jessika : makasih yahh, cantik bngett.. (jawabnya tersenyum sambil mencium bunga tersebut)

Setelah menyelesaikan tugasnya, Rizky langsung berlalu dari hadapan jj.

Jessika : rizky (panggil teriak)

Tapi rizky pun tak mnghiraukan pangilan dari jj, tak lama dari rizky yang pergi dari hadapannya, anak2 yang lain segera mengampiri jj dan mmberikan bunga yang mmbuat jj semakin bingung, akhirnya rangkaian bunga itu pun di lihat satu persatu dan jj menemukan sebuah kertas yang berisi sebuah pesan.

ISI PESAN from olga  “sorry”
   “sorry ya”
“sorry jess”
“maukan maafin gue”
“kalo mau maafin gue, lo tengok belakang yahh”

Jessika : gak salah baca kan gue.(tersenyum bahgia)

Jj pun mmblikan badannya ke belakang lalu melihat kesekitar untuk mncari olga tapi ia tak bisa menemukan os, dengan hati yang kecewa dan wajah yang ditekuk jj menghadap kmbli ke awal posisinya, ketika berbalik muncul se2orng dari samping dengan tangan kanan yang me2gang ice cream dan tangan kiri yang me2gang balon dengan penggalan huruf yang bertuliskan “SORRY”, sontak mmbuat jj tak menyangka akan mndapatkan usaha yang begitu menyentuh hatinya, hingga mata jj pun berkaca2. Kaget dan tak percaya hinggap di pikiran jj.

Os : jessika, , maafin gue yaa (teriak dari jarak yang lumayan jauh)

Jj pun tak bisa berkata apa2, hanya terdiam, menbisu dan senyuman yang indah terpancar dari wajahnya, os perlahan berjalan menghampiri jj.  Hingga os sampai di hadapannya dengan mmbrikan seyuman termanis yang ia miliki.

Os : lo mau kan maafin gue?? (tanyanya dengan alaunan nada yang begitu lembut dengan mata yang menatap jj sangat tulus)
jessika : (mengagukan kepalanya).
os : yessss.. hahaha akhirnya gue di maafin juga...

Setelah os mndapatkan maaf dari jj anak2 yang mmbntunya pun ikut bersorak dari semak2 dmna mereka bersembunyi.

Anak2 : horeeeeee..... (sambil tertwa dan berjingkrak2 bahagia)
jessika : kaliann... hahaha
os : maksih yaaa, adek2 kaka..
anak2 : sama2 ka,,..
rama : yudh ka kita pulang ya, takut dicariin sama mamh dan pph.
riki : ka, jagain k jessikanya yahh.
os : sipp. Hati2 yah kalian, salam dari kk sama ortu kalian.

Anak2 pun pergi dari tmpat oljess, dan tinggal lah oljess ber2.

Os : Jess, sorry yahh.. pasti tadi lo takut pas gue tingalin.
jesska : iya gak ap2(suara yang agak serak)
os : udah dong,, ko masih nagis..(mengusap air mata jj) ni gue beliin lo ice cream, sama balon.. hehe
jesska : maksih ga, tapi boleh kan balonnya di terbangin.
os : bolehh nihh..

Akhirnya oljess pun berbaikan kmbali, dan os pun mngajak jj jalan2 mengelilingi pulau lombok, belanja, refresing, ketawa2, senang2, pkonya hari ini mmbuat mereka sangat happy, se2kali os pun merangkul jj..  stelah asik jalan2 oljess pun mngunjungi salah satu pantai di lombok, dsana os dngan jailnya memecret2kan air ke jj begitu pun jj, hingga baju mereka setengah basah. tapi ganguan ppun datang , sedang asik2nya mreka bermain air terdengar suara deringg hp os yang begitu keras, seketika os langsung melihat siapa yang meneleponnya..

Os : “dalam hati” haduhhh ka gista lgy.. 
jessika : siapa yang tlfn ga?? (tanyanya sambil menatap os)
os : em,, raffi jess “jawabnya bohong sambil tertunduk”, yudh gue jawab dulu sebntar ya.
jessika : yudh, jawab aja sapa tau penting.

Os pun berjalan mnjauhi jessika dan timbul lah rasa curiga hinggap di pikiran jj dan jj pun mncoba nge’bbm raffi

Jessika : kok dia ngejauh ya, padahal disini juga bisa.. gue bbm c raffi dehh.

“isi BBM?

Jessika : fi, lo tlfn c olga gak??
raffi : gak thu jess. Knpa mangnya?
jessika : yudh thanks ya fi..

Di sisi lain Os mulai mengangkat tlfnnya

Os : hallo ka.
gista : ga aku punya kabar gembira nihh..
os : yang bner ka(jawbnya senang).. ada apa??
gista : aku keterima kuliah di unifersitas Jakarta..
os : serius ka???
gista : iya seriuss.. aku seneng bnget, soalnya bisa sering ketemu sama kamu.
os : aku juga seneng ka...
gista : oh iya, nnti aku kirim alamt rumh aku tinggal yah,
os : sipp ka, kirim aja
gista : yudh, aku krim trus kamu kerumh aku skarang yahh..
os : apa? (jawabnya kaget)..
gista : knpa?? Kmu gak mau ktmu aku gitu.
os : bukannya gitu ka, tapi skrng aku lagy di lombok liburan. (jawabnya lemas)
gista : sama siapa? (nada kecewa)
os : jessika ka.
gista : cuman berdua? (nada yang memuncak)
os : iya, ehh kk jngn marah dulu, lagian kita disini juga beda kamar dan 2 hari lagy aku jug pulang ke jakarta dan langsung maen k rmh kk dehh. (nada yang menenangkan)
gista : olga aku gak mau tau yaa, pkoknya besok kamu harus pulang.
os : tapi ka... (langsung dipotong)
gista : kalo kamu cinta sama aku, aku mohon kamu pulang besokk (mematikan tlfnnya)

Tuttt tuttt tuttt

Os : ka, hallo ka...  duhh gmna ni.

Selesai percakapanny dengan gista os pun kmbali lgy ke tmpat jj.

Os : hey jess, udahan yuk cape gue..
jessika : yudh,, trus tadi apa kata raffi..
os : em anu.. oh iya gue di suruh pulang besok jess. Gmna yahh.. kta’nya c raffi lagy sakitt..
jessika : yudh ga, kita pulng besok aja,.. lagian liburan kita juga cukup..
os : yang bner jess.. thanks yahh
jessika : sama2.. “berguam dalam hati” knpa sih lo harus bohong sama gue..
os : yudh sebelum pulang kita liat sunsett dulu yahh..

Kemudian os mngjak jj duduk untuk mnikmati matahari terbenam di pantai tersebut, mereka duduk berdua.. sangat romantisnya suasana di sore hri ini, perlahan jj menyenderkan kepalanya ke pundak os, seakan dia tak tau apa yang terjadi pada os. begitu pun os yang menyenderkan kpalanya pada kpla jj yang mnyender di bahunya. Ketika matahari mulai terbenam sampai tak terlihat, oljess pun perlahan menutup mata merka untuk menikmati udara dan suasana terakhir di pulau lombok. Ntah mengapa sekarng os mulai berbohong pada jj, entah itu krna os mnghargai jj sebagai tunangannya atau skrng dia tak mau kehilangan jj. Tapi bagai mna dengan gista... semua keadaan itu mmbuat hati os tak karuan.

Lagu jj untuk os

Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
‘tuk sejenak lelap di bahumu
Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya
Tentang cinta yang datang perlahan
Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa
Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya
Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

sekian dan terimakasihhhh.. tunggu konflik yang akan datangnyaa babaayyyy
BULAN DEPAN OK

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang