Akhirnya Oljess pun memulai perjalanan mereka ke pulau Lombok yang menjadi tujuan utamanya.
Di sisi lain os langsung melangkahkan kakinya mnuju ruang kemudi untuk menyalakan mesin kapal tersebut, sedangkan jj, ia masuk ke kamar untuk menyimpan barang2nya termasuk barng2 os dan kebetulan kapal tersebut sangat lah mewah dengan di lengkapi fasilitas 2 kamar tidur, awak kapal pastinya, peratalan untuk menunjang keselmatan tak lupa di sertai obat2an dan di kapal trsebut telah tersedia makanan dan minuman yang terdapat di dalam mini bar yang telah disediakan..
jj mengambil makanan dan minuman dari mini bar yang tak jauh dari kamrnya lalu jj pun pergi ke ujung depan kapal untuk menyantap makannya sambil menikmati indahnya perjalanan laut, Kebetulan posisi awak kapal dmna os berada itu tak jauh dari tmpat jj yang sdang mnikmati indahnya lautan.
setelah cukup kenyang perut jj, jj pun beranjak dari duduknya dan perlahan jj mengangkat kedua tangannya ke samping untuk lebih menikmati sejuknya udara laut dengan wajah yang di angkat ke atas terlihatlah leher yang begitu jengjang dan mulus, angin pun terlihat sangat terpesona dengan kecantikan yang dimiliki jessika sehingga angin menggerak2an rmbut jj yang begitu indah dan berkilau, sambil menikmati sejuknya udara laut perlahan jj menutup matanya, dari kejauhan os terus memperhatikan jj.
Os : huuhhhh jngn sampe tergoda lo ga… jngn sampe okk!!! (Ucapnya memalingkan muka ke kanan dan kembali lagi ia melihat jj yang tepat berada di depan tempatnya). Duhhh gue gak bisa, jess knpa sih lo bisa hadir di hidup gue, lo thu buat kacau semuanya tau. hati gue, hidup gue, semuanya jess dan knpa lo juga begitu sempurna di mata gue, apa yang kan terjadi nnti kedepannya jess, gue mau ngelindungi lo karna gue suka sama lo, gue gak mau klo lo sampe terluka, jangan sampe lo suka atau pun cinta sama gue, krna gue takut gak bsa ngelindungi lo, tapi gue juga takut kalo sampe nnti lo di ambil orng lain atau lo tinggalin gue, ya allah (tangan yang menyentuh dada), kalo dia jodohku dekatkan lah, kalo dia bukan jodohku tolong jauhkan sejauh2nya…
Oceh os dengan mata yang terus melihat jj yang sedang menikmati suasana perjalanan laut, tak lama setelah ocehan os, jj membuka mtanya dan melirik ke arah os yang sedari tadi terus melihat ke arahnya, jj pun berteriak untuk memanggil os..
jessika : gaaaa…. (melambaikan tangannya dan mmberikan wajah yang begitu bahagia)
os : (tersnyum sambil terus me2gang kemudi).
jessika : siniii, liat indah bngettt.
os : (hanya menganggukan kepalanya)
jessika : cepet ksini ngapain disitu bngong kaya patung …
os : iya iya, tunggu gue kestu (membalas dengan teriakan juga)os segera meng’automatiskan mesin kapal tersebut agar bisa mengemudi sendiri. lalu os berlari ke arah jessika....
os : hey jess.
jessika : sini ngpain dsana terus, pke ngelamun segala gak takut ke sambet apa???
Os : haha, gue dsana kan pegang kemudi, mau apa ntr nabrak kaya di film titanic hemm??
Jessika : amit2, yudh sana balik lagi nnti nbrak di tinggalin gitu trus kele2p ihh serem bnget..
Os : bru jga kesini udah di suruh balik lgi, udah lo tnang aja kapal ini udah automatis jdi gk akan nabrak…
Jessika : ohhh, oh iya tuh gue udah bwain minuman sama makanan, cepet makan… lo blum mkan kan?? (tanyanya perhatian)
os : dihh tunangan gue perhatian bnget sihh (sambil menyantap mkanan yang jj bawakan untuk os)
jessika : (hanya mmberikan senyuman)akhirnya oljess duduk di ujung depan kapal laut tersebut berdua sambil menikmati pemandangan yang indah, dan perlahan mata jj yang indah itu pun menutup kembali untuk menghirup udara laut dan merasakan udara itu sampai ke dalam hati, betapa senangnya jj saat ini, ketika jj menutup mata sambil menikmati udara laut, os pun melirik ke arah jj sambil terseyum melihat jj yang seperti itu, dengan seksama os terus mmperhatikan jj mulai dari rambutnya yang bergerak2 di sapu angin, turun ke halis yang mmbntuk sangat sempurna, turun lgi ke mata yang sedang terpejam begitu indah sekali, mata itu yang selalu mmbuat hati os berdebar2, turun lagi ke hidung yang melengkung mancung dan bibir seksi yang pernah menyentuh bibir os yang mmbuatnya terpaku tanpa kata, terakhir adalah pipi yang merah dan dagu yang sangat manis mmbuat os tak bisa berpaling dari jessika.
Setelah cukup puas os melihat wajah jessika, os pun membaringkan badan’nya di samping jessika dengan posisi kedua tangan berada di belakang kepala lalu os menutup matanya sambil tersenyum. disisi lain jessika membuka matanya dan ikut berbaring di samping os dengan posisi yang sama seperti os. Kemudian jj melirik os yand ada di sebelahnya, terlihatlah mata indah os yang sedang terpejam, pipi os yang tembem, hidung yang sangat mancung, halis yang sangat tebal, ketika jj melihat bibir os yang pernah dia sentuh berdebarlah hati jj…
jj pun melihat os dengan senyuman.. sedari tadi os me2jamkan matanya dia tau kalo jj sedang memperhatikan os… os mulai mmbuka matanya, jj yang kaget pun langsung mmbalikan wajahnya ke depan dengan posisi yang menatap langit2
os : knpa jess gue ganteng yahh (sambil mmbuka matanya dengan posisi yang masih tersenyum sambil memandang langit)…
jessika : semua cwok itu gantng, kecuali lo.
os : masa, trus knpa dari tadi lo liatin gue terus?
Jessika : tau dari mna gue liatin lo, geer bnget sihh, dari tadi kan lo mrem mana bisa liat gue. upzzz
Os : tu lo tau kalo gue lgi merem, hahahaha udah dehh jngn bohong, susah bnget sihh akuin kalo gue thu ganteng.
Jessika : emmmm.oljess pun berpandangan ke atas sambil melihat awan2 yang berwarna biru menghiasi langit2 di atas..
os : liat deh jesss, langit di atas indah bngett.
Jessika : iya. pasti di Lombok sana lebih indah dari yang ada di sini??
Os : pastinya..Waktu pun terus berputar, tak terasa setengah perjalanan oljess tempuh tepat pkul 12.00. os terlihat sedang mnikmati indahnya laut Lombok dan tak terasa os tertidur pulas dan di sisi lain jj pun beranjak dari posisinya dan mulai berjalan ke arah kamar nya untuk mandi dengan sengaja melewati pingir2 kapal, ketika jj berjalan di pinggir2 kpal pada saat itu kapal melonjak menabrak ombak yang lumayan besar yang akhirnya membuat jessika terpental jatuh ke laut.
“JEBURRRRRRR”
Jj yang tak bisa berenang pun trus mncoba mngambil nafas dan berteriak mminta tolong..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.