Akhirnya Os pun mengendong jj di punggungnya yang hangat itu...
Os : duuhh, lo badan aja kecil tapi berat bnget, kebnyakan dosa nihh..(komen nya sambil tersenyum)
jessika : eumm(jawabnya singkat sambil menahan rasa sakit di kakinya)
os : haha, makannya jadi cwek tuh harus kalem jangan ceroboh.
jessika : udah dehh jangan banyak komen dan salahin gue, yang harusnya d salahhin tuh lo pegang gue nya gak bner jadi ja gue jatohh...
os : idihh, jadi nyalahin gue.
jessika : emng lo yang salah.... (muka cemberut)
os : isssssss, ga mau kalah banget. (Ucapnya kesal)Disisi lain tarra dkk sedang menunggu oljess di tmpat mreka pertama kumpul.
Kartika : duhh mana jessika yahh, lama bnget??? Apa lgy jj takut sama gelap lagi (muka khawatir)
raffi : tenang aja tik, jj gak akan knpa2 dia kan sama os...
tarra : iya kita tunggu aja mreka (sambil merangkul cwek’ya)Tak lama tarra dkk kaget melihat jj di gendong os dari kejauhan, karna mereka tau kalo oljess tak pernah seakur ini, yang mereka tau oljess itu slalu brantem diskolah maupun di luar sekolah.
Raffi : gak salah liat nihh gue??(bengong)
kartika : iya.. apa gue juga salah liat yahh..
tarra : kalian gak salah liat, itu asli 100%(sambil menepuk bahu raffi dan kartika)
raffi : tapi ko bisa gitu yahh..
kartika : iya anehh..
tarra : itu lah yang dinamakn cinta.“Oljess pun sampai di tmpat dmna tarra dkk mnunggu”
Os : sorry2 gue lama yahh
tarra : ya iya lahh lama lo ber2 pacaran mulu...
raffi : mas bro gue salut sama lo haha
os : apaan sihh kalian, pikrannya pada negatiff mulu...
kartika : cieciecie... gmna gak negatif lo gndong2 jj segala....
jessika : husss, ini gak sprti yang kalian liat..
os : bner,, gue gendong jj tuh tadi dia jatoh dari tangga trus kakinya tergilir. Dia gak bisa jalan yaudh gue gendong dari pada nangis darah gue tinggalin dsana.. haha
jessika : apaan sihh, (memukul punggung os)
tarra : ohh begitu.... haha
os : yudh gak usah ngmng trus, fii cpet lo bawa kursi dulu biar jj duduk...
raffi : lo jadi cwok so sweet bnget.. ya udh tnggu gue ambil dulu(pergi memnjm kursi)
kartika : iya lo romantis (pujinya pada os)*ketika kursi sudah di bawa raffi, os pun menurunkan jj dengan sangat hati2. Kartika pun ikut duduk menemani jj*
tarra : udah ya... skrng mana kumpulin tugas yang gue kasih ke kalian..., fii mana gue liat tugas lo..
raffi : nihhh..(memberikan tugasnya ke trra)
tarra : bagus ni fii, pasti kartika yang ngerjain, soalnya gue tau otak lo.. hahaha
raffi : tau aj lo tarrr...
tarra : sekrng mana tugas lo ga...
os : nihhh..(memberikan tugasnya ke trra)
tarra : bagus banget ni mah., lo berbakat bwt jadi fotografer ga. (tarra pun trus melihat foto2 yang dihasil os, tak sengaja tarra melihat beberapa foto jj) ga apaan nihh??
os : tarraaaa (teriak).. os menyadari pasti trra melihat foto jj.
tarra : iya bro santaii aja kali... hhah. Yaudh lagian skrng udh malem kita pulang yukk..
os : iya tarr, lo sama raffi nanti bntuin gue naikin jj ke motor gue..
tr&rf : siapp...“os pun menghampiri jj yang sedang duduk, dan membungkukan badannya”
os : ayo jess gue gendong lagi. (Titahnya pada jj)
jessika : iya.
os : sini pelan2(menarik tangan jj dan langsung mengendongnya)tarra dkk pun meliht os yang perhatian ke jj,,,
tarra : perhatian bnget bro..??
os : gue thu orngnya gak tegaan.trus gk bisa kalo liat tmn atau siapapun trutma cwek nangis di dpan gue,.. serasanya tuh gue liat ibu gue sndiri lagi nangis.
raffi : bner ya gue gak salah pnya tmn kaya lo..
kartika : bruntung bnget yang bisa dapetin lo ga.. (ucapnya sepontan)
os : haha bisa aja lo tikk.. yaudh yuk balik.Singkat cerita mereka smua pergi mnuju parkiran dan tak lupa tarra mengucapkan trimkasih ke penjaga rumh kentang tersebut. SeSampainya mereka di parkiran tarra dan raffi pun membantu os menaikan jj ke motor os dengan sangt hati2. Jj pun sudah duduk nyaman di atas motor os.
Jessika : thanks ya tarra, raffi.. gue jadi ngerepotin kalian semua. (Ucapnya tak enak)
tarra : gak apa2 kali jess...
raffi : iya jess santai aja..
os : yaudh kalian pulng sana nanti keburu malem..
kartika : wihh, ngusir ni ceritanya..
os : engga lah,, hehe
tr&rf : yudh gue pulng duluan ga... gue nitip sahabat gue yang satu ini ya.
os : sip, hati2 lo jngn ngebut2.
kartika : gue duluan ya jess bye
jessika : iya tik, bye... oh iya gue mo nitip pesen nanti kalo misalkan gue bsok gak masuk, blngin gue sakit gitu.
kartika : ok jess(melambaikan tanggnnya).
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Kesalahpahaman
RomanceCerita ini Di ambil dari kisah percintaan Idola saya Alm. Olga Syahputra dan Jessika Iskandar yang memang rumit, akhirnya saya tuangkan dalam sebuah Cerpen yang buat menarik.