Cinta Dalam Kesalahpahaman Part 23

324 28 0
                                    

Para orang tua jessika dan olga memang sengaja meninggalkan mereka berdua di ruang tamu yang bermaksud memberi waktu untuk oljess mengenal lebih dekat.

os  : yudh berhubung lo dah disini, gue ajak lo jalan2. Mau gak. (Ajaknya tersenyum)
jessika : GAK MAU..(jawab singkatnya)
os  : udah deh hayu, yakin lo pasti seneng. (menarik tangn jj dan pergi jalan2 sambil menunggu makan siang yang di siapkan para ortu mereka).

oljess berjalan ke halaman depan untuk pergi keluar rumah dan mereka berpapasan dengan ibu os dan mmh jj di halaman depan yang akan pergi berbelanja bahan2 untuk mkan siang nanti..

ibu os : olga kamu mau kmana?
os : tadi os di suruh ayah sama pph jj, buat ngajak jessika jalan2 bu..
ibu os : iya tau, mksud ibu mau jalan2 kemna??
os : kemana aja boleh bu, hehehe..
mmh jj : yudh olga hati2 yah bawa motornya trus tante titip anak tante yang cantik ini..
os : beres tante.. (sambil mengangkat jempolnya)
ibu os : nanti sebelum jam 2 harus udah balik lagi ya sayang, kita makan siang bareng....
os : iya bu siap.,, ‘’ayo jess naik’’

jj pun naik ke motor os..

os : udah siap jess...
jessika : udah...
os : pegangan dong..
jessika : iya ini udah, (me2gang suiter os)
mmh jj : sayang pegangan nya yang bener dong nanti jatoh.
os : tuh denger kata mmh lo jess...(melirik jj ke belakang, dan menarik kedua tangan jj lalu menaruhnya di perut os.)
mmh jj : nah gitu kan bagus,
jessika : apaan sih mih..
os : yudh bu, tante olga sama jessika pergi dulu. Ass
mmh jj&ibu os : Wss

os pun berlalu dari hadapan ibunya dan mmh jj.

Mmh jj : anak kita serasi bnget yahh..
ibu os : iya bner, setuju deh kalo mereka bisa saling memiliki...
mmh jj : gmna kalo kita besanan jeng..
ibu os : setuju bget.. nanti kita obrolin sama suami kita yah..
mmh jj : iya,, yudh kita berangkat sekarng...

Perjalanan di motor os

Os : jess??
jessika : apaan?
os : gue mo nanya boleh gak?? (tanyanya serius)
jessika : mo tanya apaan? Ngomong aja langsung..
os : tadi pas di ruang tv, knpa lo tutup mata waktu gue deketin lo.. (sambil tersenyum). Apa jangn2 lo berharap gue cium yah hahaha
jessika : (mendorong punggung os),, idihhhh apaan sihh pertanyaan yang gak penting..
os : ihh jangn dorong2 gue lagi bwa motor tau, gmna kalo celaka... bner ni gue tanya jawab...
jessika  : nihh ya gue jawab... gue tu tutup mata soalnya males liat muka lo yang jelek itu.. lagian lo jadi cwok geer bnget.. hahahahahaha
os : dihh nyakitin bnget jawabannya, huuuhhh. Tau gitu gue cium aja tadi sekalian..
jessika : ihhh.. apaan sihh. Udah fokus aja bawa motornya, inget tadi kata mamih gue.
os : iya iya..

Os terus melajukan motornya, disisi lain pph jj dan ayah os sedang di rumah mempersiapkan peralatan masak dan membicarakan tntang jj dan os..

Pph jj : gue panggil bro aja ya, biar kaya anak2 muda gitu sambil mengenang masa lalu.. hehe
ayah os : ok lah kalo begitu...
pph jj : bro, masih inget gak waktu itu kita pernah bwat janji..
ayah os : inget dong, tentang perjodohan anak kita kalo beda lawan jenis kan..
pph jj : iya, gmna nihh. Kbneran anak kita juga udah saling kenal kan jadi gampang bwat jodohin meraka.
ayah os : kalo gue sihh setuju2 aja, paling kita tunangin aja dlu bwat ngiket mereka dalam status..
pph jj : gue setuju, lagian kan mereka masih sekolah, gak mungkin kan kalo nikah.. hahah
ayah os : ok paling nanti kita omongin sama istri2 kita dan kasih tau jj sama os pas makan siang nanti..
pph jj  : oke... yudah mana katel2..
ayah os : tuu di pinggir panci..
pph jj : oh iya gak keliatan hahahah

Pph jj dan ayah os pun tertawa bersama dan berniat untuk mengikat anak mereka dalam suatu ikatan pertunangan. Disisi lain os sudah sampai di tempat wisata dan menyimpan motornya.

Jessika : gak salah ga lo ngajak gue kesini (bengong sambil melihat papan nama tmpat wisata itu)
os : iya gak lah jess ini DUFAN..
jessika : iya gue tau, knpa lo harus bwa gue kesini. paling males kalo kesini. (Jelasnya bete)
os : udah jess, skarang lo temenin gue ok, kan gue baru ni di jkrta nah gue blum pernah kesini. kebetulan pph lo sama ayah gue suruh kita jalan2 ya gue manfaatin...
jessika : emm.. tapi boring tau disini.
os : udah lah lo gak akan boring kalo jalan2 sama gue, percaya dehh. Yukk (menarik tangan jj dan masuk ke DUFAN)

Akhirnya oljess pun masuk ke tempat wisata DUFAN itu

Os : wihh keren bnget tmpatnya.. ayo jess naik loler coster.
jessika : males ahh, lo ja yang naik gue tunggu dsini.
os : ahh banyak gk maunya lo mh, (menarik tangan jj lagi)..

Akhirnya Mereka naik permainan loler coter itu, di saat kereta itu naik, naik,dan semakin naik, jantung oljess pun semakin berdebar, ketika sudah di atas kereta itu pun turun dengan sangat kencang, sepontan oljess mengangkat tangannya dan berteriak “”Wooooooowoooooo,, aaaaaaaaaaaaaaa”..  dan terus berteriak seperti itu sampai permainan itu selesai dan oljess pun turun dengan kaki yang lemas.

Os : hahahaha seru bngetttt.. seru kan jess(sambil melihat wajah jessika yang ngos2an)
jessika : iya gitu deh.. hahahaha
os : nah gitu deng ketawa, nikmatin ja jess. Kapan lagi kita bisa kaya gini.

Jessika yang mendengar perkataan os tadi sontak melihat ke arah os.

Os : ko liatin gue nya kaya gitu sihh..
jessika : emm, engga. (langsung memalingkan wajahnya dari os)
os : yudh kita naik ontang anting yuk jess.
jessika : gak mau ahh, udah lemes..
os : ayok sekali lagi. (seperti biasa memaksa jj dengan menarik tangnnya)

Mereka pun maen naik wahana ontang anting itu... untuk ke ke-2 kalinya jantung mereka seperti teringgal di tempat dan badan yang terombang-ambing yang membuat wajah mereka berexpresi lucu... tak tertinggal teriakan yang dahsyat dari oljess.... selesai permainan ontang anting os mengajak jessika ke rumah hantu, permainan itu paling tidak disukai jessika...

Os : jess, ke rumah hantu yuk satu kali lagi, sebelum kita pulang..
jessika : hah? aPa?
os : ke RUMAH HANTU (sambil mendekatkan wajahnya ke wajah jj)
jessika : gak mau ga kalo yang satu itu.. gue takut
os : udah ayok, kan da gue..(menarik tangan jj)
jessika : gak mau ga,, (menahan tarikan os)

Jj yang tak kuat akan tenaga os yang besar jj pun akhirnya masuk kerumah hantu dengan menggenggam tangan os sangat erat dan wajah yang di taruh di bahu os sambil memejamkan matannya.. ketika hantu2 itu menganggu jj dengn suara seramnya dan mencolek2 jj, jj pun teriak dengan keras dan semakin keras lalu terdengar lah isakan tangis jj.. os yang panik pun langsung melirik jj..

Os : hey hey, knpa nangis (mengangkat dagu jj).
jessika : ayo keluar, takut.. (sambil memeluk os di rumah hantu)
os : iya iya, kita keluar sekarang..

Oljess pun keluar dari permainan rumah hantu.. dan mengajak jj untuk duduk di depan air mancur, disitu jj masih menangis dan bnyak sekali pengunjung yang melihat mereka..

Os : udah dong jess, jangn nangis malu di liatin orang bnyak..
jessika : malu2, udah tau orang takut masih aja maksa (masih dalam keadaan nangis)
os : iya iya, maaf. Udah dong di liatin orang nanti disangkanya aku ngapa2in kamu.. ice cream yah mau??
jessika : apa? Ice cream (tangisan yang terpatah2)
os : iya ice cream, aku beliin. Tapi berhenti nangisnya ok. Kmu tunggu disini.

Os langsung pergi membeli ice cream untuk jj  dan os. Tak lama os pun kembali lagi membawa 2 ice cream strawberry dan coklat.. dan mengulurkan 2 tangan nya ke jj yang memegang ice cream.

Os : nihh, mo yang mana...
jessika : yang ini (mengambil rasa strawberry)
os : cup2, anak mamih jangan nangis yahhh...

Os pun mulai menyadari jika ia sudah mulai menyukai jj saat ini, detik ini ketika jessika menangis.

Cinta Dalam Kesalahpahaman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang