NIGHTMARE SIDE 8. MISTERI TOILET SEKOLAH

6.9K 350 3
                                    

Cerita ini di publish pertama kali bertepatan tahun Baru 2018, dan sekarang di publish ulang setelah di revisi di tahun baru 2019 ...😁 hmmm ... tak terasa udah 1 tahun ... 😊

---------

Perkenalkan namaku Budi, cerita yang aku alami ini terjadi ketika aku masih SMA. Waktu itu aku sering sekali pulang larut malam.

Pertama pada saat itu aku adalah ketua mading atau majalah dinding di sekolahku, yang kedua memang aku suka sekali nongkrong dulu bersama teman-teman sampai lupa waktu dari sepulang sekolah.

Malam itu seperti biasa ... aku mengerjakan tugas mading, sebenarnya sih ... ada anggota yang membantu tapi, tahap akhir mading biasanya aku yang mengerjakan, kadang-kadang aku juga menulis berita dan memasang lay out mading atau majalah dinding sebelum dipasang keesokan harinya.

Akhirnya ... tugasku selesai juga, aku melirik jam dinding di ruang redaksi mading yang ada dilantai dua.

"Hmm ... masih sore, baru aja pukul 18.30, nongkrong dulu ah !" Kataku sambil menggeliatkan tubuhku yang agak pegal.

Setelah itu aku turun kebawah, biasanya sih teman se genk ku sudah pada ngumpul. Aku kedepan pintu gerbang, ternyata benar mereka sudah ngumpul disana. Tapi malam ini yang ngumpul tidak sebanyak biasanya, menurut informasi ternyata ada acara ulang tahun anak bawah kelas satu. Tapi itu tidak menyurutkan aku acara nongkrong bareng.

Malam itu ... kebetulan malam Jum'at, walau begitu sebenarnya sih biasa aja... seperti malam-malam sebelumnya. Mau malam Minggu, Senin atau Jum'at sama aja, yang penting nongkrong.

Saat itu aku duduk bersama beberapa temanku yaitu Dio dan Bimo. Setelah beberapa lama ngobrol ... Dio temanku kebelet pengen buang air besar, akhirnya diapun pergi ke WC/Toilet yang letaknya memang agak jauh, yaitu di samping kantin sekolah.

Beberapa waktu kemudian ... aku melihat Dio datang kembali dengan setengah berlari dengan nafas terengah-engah.

"Gila ini, bener-bener gila bro ... !" Katanya sambil mengatur nafasnya yang naik turun.

"Siapa yang gila, Dio ... ?" Kataku heran.

"Kalian bakalan engga percaya, ini benar-benar menakutkan dan menyeramkan !" Jawab Dio sambil mengusap rambut dan mukanya yang sedikit basah.

"Apaan sih, datang-datang ngomong gila, menakutkan, menyeramkan. Ada apa sih Dio ?" Kata Bimo.

"Aku baru aja dari wc ... kalian tahu engga ini adalah pengalaman aku yang pertama mengalami kejadian kayak gini ..." jawab Dio sambil menggelengkan kepala dan ekpresi wajah yang agak ketakutan.

"Emang ada kejadian apa ... ?" Hafiz temanku yang lain tiba-tiba sudah ada di samping kami, dia rupanya tertarik cerita Dio.

"Waduh, Hafiz sampai kaget !" Kata Dio terkejut.

"Sorry, Dio !" Jawab Hafiz, sebenarnya sih ! bukan hanya Dio, aku dan Bimo juga agak terkejut dengan kedatangan Hafiz yang agak tiba-tiba seperti itu.

"Udah deh, jangan bertele-tele jelasin ke kita ada apa sih ?" Tanya Bimo penasaran.

"Iya, aku jelasin kok !"

"Gini tadi, setelah aku selesai dari kamar mandi. Aku bermaksud untuk cuci tangan, dan kalian tahu engga, aku merasa di belakangku seperti ... ada memperhatikan, selain itu suasana di wc seketika dingin dan mencekam, tubuhku sampai merinding. Aku sebenarnya ... berusaha tidak mempedulikan hal itu ! Aku pun menuju wastafel untuk cuci tangan dan cuci muka, ketika aku melihat ke kaca di atas wastafel aku ... aku ... seseperti melihat bayangan wanita pucat dan tanpa wajah ... !" Cerita Dio sambil bergidig ngeri.

KISAH - KISAH MISTERITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang