NIGHTMARE SIDE 12. MISTERI GUDANG SEKOLAH

7.1K 313 1
                                    

Kejadian ini aku alami beberapa waktu yang lalu. Waktu  itu di sekolahku ada kegiatan pelantikan murid baru. Namaku Dayat. aku adalah salah satu panitia acara pelantikan. Acara ini di adakan di area sekolahku, para pesertanya di bagi ke dalam beberapa kelompok. Tiap kelompok harus melewati beberapa pos. Acaranya dimulai pukul 19.00 malam.

Aku mendapat tugas sebagai pengawas para peserta pelantikan. Pukul 20.00 malam, aku memutuskan untuk berkeliling melihat peserta pelantikan. Setiap pos, di tempatkan di beberapa kelas, dari pos pertama di kelas 1 IPA 1 sampai seterusnya semuanya ada 6 pos. Sejauh ini ... semua berjalan lancar dan baik-baik saja.

Tapi ... ketika aku menuju ke pos 5 yang berada di kelas 3  IPS 2,  aku ... merasakan sesuatu yang aneh, suasana berubah menjadi sunyi bukan hanya itu udara terasa agak dingin ! Tapi, aku tidak menghiraukan hal itu sesampainy di kelas 3 IPS 2 ternyata ... kosong. Aku pikir ... mungkin semua peserta sudah melewati pos ini.

Tapi ... Aneh ! Aku merasa ... seseorang sedang mengawasi dari belakang, aku mengedarkan pandanganku ke sekeliling kelas, tidak ada siapa-siapa ! Tapi ... tetap saja aku merasakan hal itu.

Dan sepertinya ... bukan hanya dari belakang saja tetapi aku merasa di awasi dari berbagai sisi, dan mendadak ... tekukku terasa hangat ! Padahal udara saat itu dingin sekali. Aku memutuskan keluar dari kelas dan menuju belakang tepatnya ke kelas 3 IPS 3 yang berhadapan langsung dengan gudang.

Dan ketika sampai di sana, aku melihat entah beberapa kelompok yang lewat di hadapanku. Dan sepertinya mereka tidak menyadari kehadiranku berada di situ !

Aku mengawasi mereka, sayangnya aku melihat di antara mereka ada yang berbicara kasar. Padahal ... sebelum acara ini dimulai sudah ada peringatan jangan sampai berlebihan, tapi sepertinya tidak ada mendengar. Akhirnya aku mulai menyadari kalau sedang di sembunyikan oleh para mahluk tak kasat mata sehingga mereka tidak melihat dan juga mendengarku !

Tiba-tiba saja aku ... seperti melihat sesuatu ... bayangan hitam ! Awalnya samar tapi makin lama makin jelas, seperti ... seorang laki-laki, tapi ya tuhan ... tubuhnya tinggi besar ! Bahkan lebih tinggi dari badanku sendiri ! Tubuh mahluk itu merah ... ya merah seperti bara api ! Aku merasakan tubuhku merinding bulu kudukku langsung berdiri.

Aku berusaha untuk menenangkan diriku dan berusaha tenang, akupun mulai membaca ayat Al-Qur'an yang aku hafal tapi ... sosok itu tak kunjung hilang ! Bahkan mahluk itu malah bertanya padaku !

"Hmmm ... mau apa kamu berdiri di situ ...?" Dengan suara yang berat dan matanya yang juga merah menatapku tajam.

"Aku, sedang mengawasi mereka yang sedang melakukan kegiatan. Aku meminta ijin, tolong jangan mengganggu para peserta dan semua yang ada disini ...!" Jawabku.

"Baiklah, tidak apa-apa ! Asal tidak boleh berkata kasar dan tidak-tidak !" Jawab mahluk itu dan kemudian menghilang.

-----

Setelah itu, aku memutuskan pergi ke pos utama untuk berkumpul dan dengan sengaja aku tidak menceritakan tentang kejadian yang aku alami. Karena aku tidak ingin semua panitia dan para peserta panik. Akhirnya semua peserta pelantikan sudah selesai melaksanakan tugas dan semua sudah sampai di pos utama kembali. Aku pun menyalakan lampu-lampu yang ada di sekolah.

Dan tiba-tiba saja seseorang berteriak ...

"Dayat ... Dayat ... tolong ! Cepat ke sini ... Dayat !"

Loh itukan Edi ! Ada apa ya ... dengan Edi ? Melihat hal itu aku yakin terjadi sesuatu di ruang panitia. Sesampainya di ruang panitia, aku melihat temanku yang juga panitia pelantikan yaitu Very duduk di pojokan dan di awasi dua orang temanku yang lain ! Yang mengejutkan matanya terlihat garang dan tajam melihat ke sekeliling ruangan dan menatap ke arah semua yang hadir ! Edi yang tadi berteriak sudah berada di sampingku sambil memegang lenganku.

"Haahh ... haahh ... Ve ... Very ... kesurupan, yat !" Katanya sambil terengah dan ketakutan.

"Dari tadi dia kayak gitu terus ! Mulutnya ... komat kamit, dan dia ... ta ... tadi mau membunuh ki ... kita semua !" Katanya lagi.

Akhirnya ... aku memutuskan untuk mendekati Very dan berlutut di hadapannya. Sementara itu Very memandangku dengan tatapan yang garang dan waspada, perlahan-lahan aku menyentuh ujung jari kakinya dan mendadak tiba-tiba saja Very berteriak keras dan pada saat itu aku menyadari kalo Very kesurupan mahluk yang aku temui di gudang dekat kelas 3 IPS 3 ! Aku melihat sekilas wajah mahluk itu !

Dan pelan-pelan aku meminta agar mahluk itu keluar dari tubuh Very.

"Tolong ... ! Lepaskan dia ! Dia tidak salah apa-apa !" Kataku pada mahluk yang ada di tubuh Very.

Tapi tiba-tiba suara Very berubah berat, matanya memandang ku tajam dan mata Very berubah merah !

"Ha ... ha ... aku tidak mau !!"

"Aku tidak mau keluar dari tubuh manusia ini ! Dia kelakuannya sudah tidak sopan dia mengucapkan sumpah serapah ! Mengucapkan kata-kata kotor !" Kata mahluk itu dengan marah.

Aku berusaha meminta maaf atas kesalahan yang di lakukan Very , tapi mahluk itu sudah tidak bisa memaafkan Very. Akhirnya aku membaca doa-doa yang di ajarkan pamanku untuk mengusir mahluk Ghoib. Dan setelah itu Very pun pingsan !

Setelah kejadian itu, aku mendapat informasi ternyata gudang itu angker dan ada penunggunya. Setiap tahunnya pasti ada seorang murid dari kelas 3 IPS 3 yang kesurupan dari pingsan, gila dan bahkan ada yang meninggal !

Selesai

KISAH - KISAH MISTERITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang