Part 3

1K 103 0
                                    

Hari yang mereka tunggu tiba. Setelah bersiap dan berpamitan dengan orangtua mereka, mereka berangkat berkumpul ke rumah Jisung dahulu dengan diantar supir. Kecuali Chenle dan Jeno, karena mobil mereka akan dipakai untuk berangkat camping.
Setelah semua sudah kumpul, perlengkapan sudah siap dan Chanyeol sudah memberikan petunjuk jalannya,berangkatlah mereka ke "Zero Miles".

" Chenle, Jeno kalian sudah paham kan?", tanya Chanyeol untuk meyakinkan.

"Sudah kak, kak Chanyeol tenang saja", jawab Chenle yakin.

" Hati-hati,Jangan sampai tersesat! Jaga diri kalian baik-baik, terutama kau Jisung! Jangan sampai mama meributkan rumah karena kau membuat masalah", ucap Chanyeol.

"Iya kak, kami berangkat dulu", ucap Renjun.

" Ya!! Kak chan! Kau kira aku anak kecil yang suka membuat masalah??", teriak Jisung sambil memasuki mobil Chenle.

Chanyeol hanya membalas dengan senyuman dan melambaikan tangannya ketika dua mobil dihadapannya mulai melaju menjauhi halaman rumahnya.

Renjun dan Jaemin satu mobil dengan Jeno dan jeno sebagai pengemudi. Sedangkan Mark,Haechan dan Jisung satu mobil dengan Chenle dan Chenle sebagai pengemudi. Sungguh tidak bisa dibayangkan bagaimana berisiknya mobil Chenle selama perjalanan, karena Jisung dan Chenle terus bernyanyi dan bercanda. Belum lagi Chenle yang mengeluarkan suara mautnya.

"Haechan, sepertinya aku salah mobil", ucap Mark.

" Hahahahaha.....", tiba-tiba suara Chenle meledak karena Jisung salah lirik ketika menyanyi.

"Hmm.. Sepertinya aku juga. Seharusnya aku ikut mobil Jeno", jawab Haechan sambil membuang muka ke jendela.

" Hahahaha... Akh... Hahahha...", tiba-tiba Chenle kembali tertawa diselingi teriakannya karena ulah Jisung lagi.

"Ya!! Chenle! Kau mau telingaku putus ya! Menepi dan hentikan mobilmu di depan!", teriak Mark membuat Jisung dan Haechan menoleh ke arahnya dengan bingung.

" Kenapa? Kau mau buang air kecil ya?", ucap Chenle dengan senyuman.

"Tidak!! Aku mau pindah saja ke mobil Jeno kalau kalian terus berisik", jawab Mark dengan emosi.

" Tapi kami hanya bernyanyi", sahut Jisung.

"Kau hanya bernyanyi. Tapi Chenle? Dia juga teriak-teriak. Apa telingamu tidak terasa sakit?", jawab Mark.

" Iya Chenle. Tidak bisakah hanya bernyanyi saja? Tidak usah teriak seperti tadi. Suaramu memang enak ketika bernyanyi,tapi tidak ketika teriak. Sepertinya darah mulai keluar dari telingaku", timpal Haechan.

"Baiklah aku tidak teriak", jawab Chenle.

" Lihat Mark. Dia tidak akan teriak lagi, jadi kau tidak perlu pindah ke mobil Jeno. Lagipula sebentar lagi sepertinya kita sampai", timpal Jisung yang hanya dijawab lirikan tajam Mark. Dan Chenle mulai menambah kecepatan kemudinya.

Mereka terus melanjutkan perjalanan. Hingga 30 menit kemudian mereka sampai di "Zero Miles"

"Wah... Akhirnya sampai juga. Udaranya segar...", ucap Jaemin setelah keluar dari mobil Jeno.

Seven SomethingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang