—o0o—
New Year! Broken
Check the list here!👇👇👇
List :
❄ Shirabu Kenjirou X Reader by KozumeRenka
❄ Kita Shinsuke X Reader by IchiraTanaka
❄ Nijimura Shuzo X Reader by AoyamaRiku
❄ Sakamaki Subaru X Reader by reikoaishita
❄ Tsukishima Kei X Reader by FeraFernanda18
❄ Kozume Kenma X Reader by Fukupie09
❄ Matsuno Ichimatsu X Reader by Hatayuuko
❄ Akashi Seijuurou X Reader by ShiroMitsuzuki
❄ Chuuya Nakahara X Reader by K-san-san
❄ Midorima Shintarou X Reader by ReIrwi
Hope you all like it!
—o0o—
Happy reading!
Seorang gadis yang amat mematikan, sangat berbahaya, dan tidak ada seorang pun yang berani mendekatinya tengah bersenandung ria.
Dirinya yang pendek tengah duduk di antara dua kursi yang berhadapan sembari mengetik sesuatu pada tablet di genggamannya.
Kakinya ia taikkan pada penyandar bangku hitam beroda di hadapannya, sementara punggungnya tetap bersandar pada bangku lainnya di belakang dengan santainya.
Sekali lagi, suara dengunan dari mulutnya mengisi ruangan besar di dalamnya.
"Chuu~ya~-ku~n! Da~za~i-sa~n! Dimana?" gadis mengerikan dengan senyuman yang bahkan hampir melewati telinganya itu memanggil para budak-budaknya dengan penuh cinta dan kasih sayang(?).
"Oi! Kau dipanggil!"
"Kau juga dipanggil, tuh!"
Brak!
"Mitsuketta!" gadis itu spontan menggebrak dua pintu khusus gantungan baju di depannya.
Senyuman bak seringaian iblis—mulutnya yang terlihat hampir robek itu—membuat budak-budak di depannya berteriak "kyaaaaa!" bersamaan sambil saling berpelukan di dalam.
Karena saking takutnya, kedua pria itu—Dazai dan Chuuya—lari-larian di dalam ruangan besar yang remang. Penerangan satu-satunya hanyalah cahaya lilin yang berada di samping meja tempat gadis itu mengetik.
Chuuya—pria bersurai senada dengan langit senja itu—mendekati cahaya yang menjadi satu-satunya penerangan di sana.
"Oi! Author Kuro-san-san! Udah main-mainnya, gue nyerah!"
Sang Author—yep, itu gue sendiri—menoleh pada Chuuya.
"Oalah, Chuuya-kun udah nyerah?"
"Iye!"
Prang! Buk! Brak! Meow! Duar! Bang!
"Dazai bodo amat deh, dia mati juga gue bersyukur malahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
✅️ [18+] New Year! Broken ❄ Chuuya X Reader
FanfictionBungo Stray Dogs © Kafka Asagiri Story © K-san-san Collaboration Project | New Year! Broken Cover by @KozumeRenka [Warning! Content Rate 17+] • Bahasa Kasar 😐 • Deskripsi pembunuhan jelas ☺ • Adegan "Lime" 😅 • Dan berlanjut sampai "Lemon" kalo bac...