18

915 20 2
                                    



" Jika kamu menangis, maka kamu akan merasakan sakitnya dukamu sendirian. Tetapi jika kamu tertawa maka dunia akan ikut bahagia dengan suka mu" 

--- ADINDA ---

 Saat Nasrul tiba di rumah, ia melihat Nyonya nya sedang di dapur bersama Bi Rita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Saat Nasrul tiba di rumah, ia melihat Nyonya nya sedang di dapur bersama Bi Rita. Mereka sedang menyiangi sayuran. Sepertinya mereka akan memasak bersama. Nasrul pun mendatangi dapur untuk membuat teh.

Setelah membuat teh, ia duduk bersama para wanita di dapur. 

" Nyonya Alona, pagi gini udah di dapur aja. Enakan juga di kamar sambil tiduran nikmatin akhir pekan. Ya gak Bi?" ucap Nasul lalu mengalihkan pada Bi Rita

" Ya atuh iya, pagi gini enakan di kamar apalagi cuaca dingin gini" ucap Bi Rita 

" Bibi mah bisa aja, kalian pada kedinginan ya? Aku bikinin teh hangat ya. Kayanya enak ngangetin tubuh heheh" ucap Alona sambil menyiapkan teko dan teh.

" Biar Bi Rina yang masak air aja Nyonya" ucap Bi Rina saat Alona sudah mengambil ceret untuk merebus air.

Alona pun pasrah. Setelah teh nya jadi, mereka pun melanjutkan obrolan mereka di teras belakang. Tentu saja masakan mereka sudah matang dan siap dimakan. Kebetulan di belakang rumah Luki ada saung kecil. Mereka pun membawa makanan serta teh tadi ke saung untuk disantap bersama-sama. Tentu saja atas permintaan Alona

Obrolan mereka sangat beragam, mulai dari santai sampai serius. Tapi didominasi pertanyaan Alona yang terus menerus penasaran dengan kelanjutan potongan cerita yang ia dengar. Alona senang mendengarkan cerita orang lain, apalagi yang bercerita sangat lucu gaya bicaranya.

Setelah puas, mereka pun mengakhiri obrolan mereka karena ada tugas masing-masing. Nasrul harus mencuci mobil dan motor tuannya. Bi Rina yang harus mulai mencuci. Bi Rita yang harus membersihkan rumah, termasuk membersihkan kamar mandi sesuai permintaan tuannya agar membersihkan minimal seminggu sekali. Sedangkan Alona ingin mencuci piring dan membersihkan saung yang tadi mereka tempati.

" Kak Luki kok masih belum balik ya siang gini? Kan dia cuma nganter orang tuanya" gumam Alona sendirian saat membawa piring kotor menuju wastafel. 

" Ohiya, kue yang semalem aku bikin masih di kulkas gajadi dimasak. Ahh kenapa aku bisa lupa sih? Harusnya tadi aku bangun dan bisa kasih itu untuk mertua aku. Bodoh ih Alona mah" ucap Alona sendirian sambil mengetok kepalanya pelan berulang-ulang.

 Bodoh ih Alona mah" ucap Alona sendirian sambil mengetok kepalanya pelan berulang-ulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Alona ( Terjebak) €NDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang