26

899 23 4
                                    

" Melihat seseorang bahagia karena kita adalah sebuah kebahagiaan dan pencapaian tersendiri. tidak usah menegeluh, jika kamu berhasil maka Dia akan membalasmu dengan cara dan jalan yang jauh lebih baik tanpa kamu sangka.

--- ADINDA ---

--- ADINDA ---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keesokan paginya, kami sarapan bersama dalam diam bagaikan tidak ada apapun yang baru terjadi. Lalu setelahnya kami bersiap menuju kantor masing-masing. Kantor kami berbeda arah dan saya harus segera berangkat lebih pagi. Berbeda dengan Alona yang berangkat lebih siang, dan belakangan ini ia selalu menerima panggilan telepon setiap paginya setelah sarapan.

Sepertinya hal yang dibahas cukup privasi karena ia selalu menyendiri dan barulah mengangkat telponnya. Saya pun hanya bisa melihatnya sekilas dan langsung berangkat tanpa mencari tau.

Setelah lewat dua hari dari kejadian malam itu, tidak terlihat pertanda apapun pada diri Alona. Ya bisa diartikan bahwa usaha kami kali ini kurasa gagal. Pagi ini Alona melakukan tes dengan alat yang sudah saya berikan, ia memberikannya padaku dan mengatakan hasilnya negatif.

Setelahnya, Alona kembali menerima panggilan telpon. Saya penasaran tapi takut mengganggu privasinya. Saya pun selalu membiarkan itu semua terjadi. Di saat Alona selesai dengan telponnya, kini giliran saya yang ditelpon oleh Ibu.

Kini ia menanyakan kabarku dan Alona serta keadaan rumah. Kemudian ia menanyakan hal yang tidak ingin aku dengar. Ia menanyakan apakah kami sudah melakukannya, dan apakah sudah berhasil. Dan jawabanku hanyalah seadanya.

Saya disemangati ibu, dan beliau mengatakannya harus sabar dan jangan menyerah. Beliau mengatakan untuk tetap mengulanginya. Ya mengatakannya memang mudah saja. Tetapi saya bukanlah seorang yang senang melakukan hal semacam itu.

Baiklah, malam ini saya akan melakukannya kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baiklah, malam ini saya akan melakukannya kembali. Setidaknya saya ingin mengembalikan apa yang pernah saya renggut darinya. Ia pun benar-benar menginginkannya. Dan diumur saya yang sudah matang pun saya juga ingin memiliki seorang anak.

Teman-teman saya bercerita memiliki anak itu ada kebahagiaan tersendiri. Setiap kita pulang kerja, mereka akan selalu menyambut kita dan menghilangkan segala beban dan rasa lelah yang diakibatkan penatnya bekerja. Saya juga sudah menyusun rencana untuk masa depannya nanti walaupun ia belum hadir sampai saat ini.

Alona ( Terjebak) €NDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang