Pengenalan Karakter

1.1K 38 8
                                    

Hai guys...

Cerita geng Blueblood seakan tak ada habisnya bagi gue *mungkin kalian bosen.

Ok, ini kisah persahabatan, percintaan dan keluarga yang agak lumayan rumit sebenarnya untuk gue pahami. *karena gue juga bingung

Gak bermaksud bongkar aib atau apa? Tapi, udah pada tau kan kalo cerita geng Blueblood ini sebagian true story dan hanya dikit pake bumbu drama hehe.

Dan demi privasi sebagian nama diubah dikit kecuali nama gue.
Mungkin ini bisa dibilang seri terakhirnya tapi, gak tau juga tiba-tiba gue berubah pikiran dan publish seri baru setelah cerita ini tamat nantinya.

Ok guys, langsung aja kita pengenalan karakter sama tokoh yang ada cerita ini.

Tokoh utama udah pasti geng Blueblood.

Muhammad Asbiqunal Awwalun : ketua geng Blueblood, yang baru saja terpilih sebagai ketua senat kampus Andromeda ternyata punya rahasia besar dengan sahabatnya sendiri.

Anggara Adrian Imanullah : merupakan wakil ketua senat kampus Andromeda, yang selalu berjuang mendapatkan hati Nay sahabatnya dari kecil dulu. Tiba-tiba saja dipaksa menikah oleh Mamanya sehingga Angga berpikiran untuk memanfaatkan Amira.

Alam Azhar Wiratama : merupakan pengurus inti 1 senat yang sebenarnya tau rahasia Asbi namun, memilih diam.

Nastiti Adha Iqbal : merupakan sekretaris senat kampus Andromeda, yang pernah mengalami kecelakaan dan koma selama 55 hari, hanya satu yang Nay lupakan yaitu Redha pacarnya dan geng Blueblood dengan kompak mengatakan bahwa Redha meninggalkan Nay makanya Nay beranggapan Redha juga brengsek, Dan Nay pun kembali dekat dengan Keanno.

Andini Harisa Balqis : merupakan bendahara senat kampus Andromeda, yang tiba-tiba mendapat masalah pelik menyebabkan Icha frustasi dan memilih balikan dengan Athaya.

Dzulfikar Gammarra Sulaksono : merupakan pengurus inti 2 senat kampus Andromeda yang sebenarnya tau rahasia Asbi lalu juga punya rahasia yang ditutupnya rapat sejak SMA lalu berkaitan dengan masa lalu Nay.

Ditambah tokoh lainnya yang akan menambahkan pelik masalah geng Blueblood.

Keanno Septino Pratama : kembali muncul setelah 1,5 tahun mengenyam pendidikan di Pakistan, sudah bekerja sebagai konsultan di perusahaan Devito sahabatnya dan kembali ingin memperjuangkan Nay yang pernah menjadi gebetannya dulu.

Athaya Fahreza Wiratama : yang sudah menjadi dokter junior di Amerika sengaja kembali ke Indonesia untuk memperjuangkan Nay kembali sayangnya, Nay menolak sampai akhirnya Athaya kembali berpacaran dengan Icha dan kembali menghancurkan hati Icha hingga akhirnya Icha juga pergi.

Bara Andreas : merupakan seorang intel polisi sekaligus sepupu Keanno yang melarang keras Nay dekat dengan Keanno apalagi sampai berpacaran karena Bara tidak mau Nay sampai disakiti oleh Keanno.

Marita Syahab : mungkin tak banyak yang mengenal tapi, ketahuilah dia adalah musuh bebuyutan geng Blueblood jaman SMP dan SMA dulu yang tiba-tiba saja hadir di hidup keluarga Haris merupakan keluarga Icha yang membuat keluarga itu hancur berantakan.

Indri Swastika : sahabat Marita dan sudah pasti juga musuh geng Blueblood apalagi ia ingin sekali merebut kebahagiaan Nay sampai akhirnya Nay mengikhlaskan kebahagiaannya dan memilih pergi jauh setelah Swastika berhasil menghancurkan Nay.

Nastiara Narkarea Awwalun : kakak Asbi yang bertunangan dengan Aldino kakak Icha namun, pernikahan mereka hampir batal karena kehancuran keluarga Haris dan Tia memilih menenangkan diri di Barcelona tempat keluarga Nay.

Aldino Haris Kharexa : Kakak Icha yang bertunangan dengan Tia karena permasalahan keluarga yang rumit Aldino sempat frustasi dan membenci keluarganya sendiri.

Althala Haris Gyarexa : Kakak kedua Icha, yang membantu Gema menyimpan rapat rahasia yang disembunyikan Gema pada Nay.

Raffa Arkarna Akmal : termasuk sahabat geng Blueblood juga sekaligus orang paling nyir-nyir menurut Nay dan Icha karena Raffa terus saja menceramahi Nay dan Icha.

Leo Julio : sahabat ikrib Raffa dan termasuk sahabat geng Blueblood juga. Leo bisa dibilang perhatian pada Nay dan Icha yang sudah dianggapnya sebagai adiknya dan kalau sudah berbicara kata-katanya pedas dan tajam kalau menurut Nay dan Icha.

Amira Putria & Natasya Wilkan : secara tak sengaja di tolong oleh Nay dan Icha saat keduanya tengah di bully dan kemudian bersahabat dekat dengan Nay dan Icha.

KEYANDRA JUNIO PRADITAMA : kakak tiri Keanno

AISYILLA RAMADHANI : kakak angkat geng blueblood sekaligus mantan pacar Keanno

Ok selesai... Kalo pun ada tambahan tokoh lainnya itu hanya figuran aja hehe. Karena nama-nama yang gue sebutin tadi termasuk penting.

Kalo udah kenalan...
Cekidot ke cerita biar gak bingung...

Happy Reading Guys...

Salam hangat

Asbiqunal_

The Wounded Heart <Selesai>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang