Keesokan harinya...
Geng Blueblood seperti terpecah kubu karna salah paham mereka pada Nay. Bahkan saking marahnya Angga ia tak menjemput Nay ke kampus tanpa alasan sehingga hari ini Nay berangkat bersama Gema saja lagipula Gema ada di pihak netral pikir Nay.
Mereka datang bersamaan yang pasti membuat pasang mata memandang terpesona dan memuja pada keenam orang yang dianggap dewa-dewi Yunani ini.
Asbi keluar dari mobil Jaguar Hitamnya bersamaan dengan Icha dan kali ini mereka kompak memakai almamater abu-abu gelap.
Disebelah mobil Asbi ada mobil Jaguar Merah milik Angga dan Angga keluar sambil membuka kaca matanya membuat kaum hawa jelas saja meleleh melihat Angga yang kini ditambah setelan almamater kampus abu-abu gelap itu.
Lalu disebelah mobil Angga ada mobil Marcedez Benz Hitam milik Al dan keluarlah Al dengan gaya cool nya yang sebelas dua belas dengan Angga dan membenarkan jas almamaternya.
Dan terakhir mobil Marcedez Benz Merah disebelah Al keluar bersamaan Nay dan Gema bersamaan dengan kaca mata maroon mereka. Lalu Gema yang menyampirkan jas almamater di bahu kirinya persis seperti bad boy kampus sementara Nay seperti yang lainnya memakai almamater yang sudah pas di badannya itu.
"Rapat di mulai jam 08:00 kita harus siap-siap sekarang jangan sampai kita ngadain kita yang telat" ajak Asbi dingin memulai langkahnya terlebih dahulu
"Pake yang bener almamater loe Gem... Kita ini rapat bersama rektor dan dekan kampus" tegur Angga menyusul langkah Asbi
"Yayaya wakil ketua senat" sahut Gema santai
Nay memandang datar Angga biasanya Angga tak pernah marah padanya seperti ini, biasanya Angga lah yang mengalah agar mereka berbaikan dan kembali bercanda ria.
"Nay loe udah...?" tanya Icha terputus
"Ayoo Cha... Loe harus urus konsumsi buat kita rapat ntar kan?" ajak Al memotong ucapan Icha
Icha hanya melambaikan tangannya pada Nay karna kini ia ditarik bagaikan sapi kurban oleh Al, sedangkan Nay hanya menghela napas memandang Icha dan Al apalagi Al yang seperti menatapnya benci.
"Mereka salah paham karna gak paham sama loe Nay... Ayoo ah ntar si ketua itu ngamuk kayak hulk" ajak Gema dengan santainya merangkul Nay
Pemandangan aneh pasti dilihat para pasang mata yang melihat geng Blueblood sepertinya keos dan berselisih bagi haters tentu saja ini menguntungkan namun bagi fans mereka sedih karna geng kompak ini kenapa bisa berselisih.
💔
Rapat berjalan lancar terkait sarana dan prasarana kampus sekalian membahas metode pembelajaran agar lebih baik lagi dan semakin menambah citra kampus itu sudah pasti jadi nomor satu di agenda pembahasan rapat besar petinggi senat bersama rektor dan dekan kampus Andromeda ini.
3 jam berlalu mereka pun mengakhiri dan saran-saran dari beberapa petinggi senat langsung masuk ke rektor terkait beberapa hal yang dinilai baik sebagai penunjang fasilitas belajar di kampus Andromeda ini.
Setelah berjabat tangan dengan rektor dan beberapa dekan mereka masih duduk-duduk santai di ruang rapat sementara rektor dan dekan kembali ke ruangan mereka masing-masing.
Raffa dan Leo teman SMA mereka adalah anggota senat juga dan biasa sering bersama geng Blueblood.
"Eh kalian kenapa sih ber-6 ada yang aneh deh" tanya Raffa heran
"Aneh apa? Gak sih biasa aja" tanya balik Asbi
"Biasanya Angga sebelahan sama Nay kok jadi Gema disebelah Nay" keluh Leo heran
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wounded Heart <Selesai>
AcakSeri keenam 'The Sixth' Rahasia masa lalu Asbi dan Gema tak sengaja diketahui oleh Angga. Membuat persahabatan mereka dipertaruhkan. Dan rahasia-rahasia lainnya yang masih misterius sewaktu SMA dulu kini mulai satu per satu mengurai. Siapa sebenarny...