Selama ini Asbi tidak pernah merayakan hari lahirnya sejak dulu, baginya sama aja. Ia bukan tipe penggila pesta seperti teman-teman seusianya. Namun, selama ini ia selalu merayakan hari lahir Icha dan Nay membuat kadang Nay dan Icha kesal karna saat mereka balas memberikan kado Asbi malah menolak mentah-mentah dengan alasan dia bukan anak perempuan yang identik dengan perayaan birthday.
2 minggu setelah kecelakaan Asbi diperbolehkan pulang dokter dan kondisi Asbi sudah jauh lebih baik namun, yang Asbi kenapa para sahabatnya ini tidak ada yang bisa dihubungi membuat Asbi bosan ada dikamarnya itu.
Asbi lupa ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-20 tahun dan ternyata ini sudah direncanakan oleh si otak cerdik Nay sahabatnya sendiri yang ingin memberi surprice pada Asbi.
Tanggal ulang tahun Asbi hanya berselang satu hari dari Al sahabatnya itu sehingga geng Blueblood bermaksud menyatukan 2 ulang tahun sekaligus dan siapa lagi kalau bukan ide cerdik dari Nay yang menyusun ini semua.
Asbi dan Al tidak tau apa-apa terkait rencana ini dan hanya bingung keempat sahabatnya yang lain seperti sibuk sendiri.
Asbi Blueblood : Gue suntuk nih. Kerumah dong
Angga Blueblood : yaelah loe Bi kayak anak cewek aja menggalau gitu.. Gue lagi pdkt sama anak tekhnik nih jangan ganggu napa sih
Asbi Blueblood : maaf. Gue gak tau Nga. Yaudah selamat pdkt deh semoga jadian
Gema Blueblood : BiBi, loe jangan manja mentang-mentang baru pulang dari rumah sakit
Al Blueblood : Bi, gue on the way kerumah loe gue juga suntuk
Asbi Blueblood : di tunggu Al
Asbi Blueblood : hei loe semua pada sibuk banget ya?
Asbi Blueblood : kerjaan senat gimana? Beres gak selama gue di rawat inap kemarin
Asbi Blueblood : guys, kalo ada waktu kerumah gue ya.. Please.. Gue butuh temen cerita sekarang
Asbi Blueblood : mungkin kalian aneh karna tiba-tiba gue menggalau gini tapi gue benar-benar lagi butuh kalian guys, please...
Asbi akhirnya lelah telah banyak spam chat pada grup chat Blueblood karna semuanya seperti sibuk sendiri dan tidak ada yang memperhatikannya layaknya ia yang selalu ada untuk geng nya itu.
💔
Nay, Icha, Gema dan Angga tertawa puas membaca spam chat Asbi yang begitu banyak memenuhi notifikasi mereka di handphone masing-masing. Asbi bukan hanya mengirim chat lewat line melainkan semua aplikasi yang ada Asbi men-spam chat mereka semua mulai dari facebook, twitter, walkie talkie, messengger, BBM, path namun, semua mereka tak ada membalasnya karna sedang mengerjai Asbi yang sedang berulang tahun hari ini.
"Kue ulang tahun udah ok kan?" tanya Nay
"Siap nyonya" sahut Gema tersenyum
"Topeng udah lengkap?" tanya Icha
"So pasti nyonya Awwalun" sahut Angga
"Ok let's join party" sorak mereka ber-4 senang
"Tunggu.. Tunggu.. Mama Rea sama Papa Arkan udah setuju kan sama rencana kita?" tanya Nay
"Udah nyonya.. Semua udah clear" sahut Gema
"Ini masih sore.. Kita mesti nunggu jam 20:20" keluh Angga
"Santai kali Nga.. Loe kayak anak gadis aja yang takut pulang malam" ledek Icha
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wounded Heart <Selesai>
AcakSeri keenam 'The Sixth' Rahasia masa lalu Asbi dan Gema tak sengaja diketahui oleh Angga. Membuat persahabatan mereka dipertaruhkan. Dan rahasia-rahasia lainnya yang masih misterius sewaktu SMA dulu kini mulai satu per satu mengurai. Siapa sebenarny...