Aku bergegas turun dari mobil dan kemudian berjalan kearah bagasi untuk mengambil tasku. Akupun langsung mengenakan backpack milikku dan membawa tas tambahan milikku di tangan kiriku. Setelah memastikan bahwa semua barang yang kumiliki sudah kubawa akupun langsung berjalan kearah gerbang perbatasan Ilios's Pack. Dari kejauhan aku sudah melihat bahwa ada beberapa orang yang berdiri disana seakan menunggu kedatanganku.
"Ella Aster?" ucap salah satu diantara mereka dan setelah kuingat-ingat lagi aku seperti pernah melihat wajah milik Paman ini,
"Ah – Beta Ilios's Pack – Dave Franco?" tanyaku perlahan dan Pria itu tersenyum kearahku.
"Kau bisa memanggilku dengan Paman atau Dave. Lalu aku akan mengantarmu kedalam – jika mau aku bisa menyuruh orang untuk membantumu membawa barang bawaanmu." Jawabnya dan aku langsung menggeleng,
"Tidak Perlu – Aku bisa mengatasi barang bawaanku sendiri. Tas ini berisi barang pribadiku dan sebagai seorang wanita menurutku sangat tidak baik meminta orang lain membawakan tas miliknya selama Ia masih bisa membawanya sendiri." Ujarku dan Paman Dave mengangguk mengerti lalu bergegas mendahuluiku masuk kedalam pack.
Aku menoleh dan memberikan salam singkat pada Anggota Pack Ilios yang ikut berada di depan gerbang bersama Paman Dave.
Dan kau tahu apa yang pertama kali terbesit dalam pikiranku ketika aku menginjakkan kakiku pada pack ini?
Ilios's Pack memang berkembang sangat pesat – Pack ini mungkin lebih luas dibandingkan dengan Aster's Pack dan Dasos's Pack. Meski aku tidak terlalu mengerti seluk beluk Pack ini, aku seakan bisa merasakan bahwa anggota Pack ini bukanlah Anggota Pack yang bisa diremehkan.
"Ini adalah Main House di Pack kami." Ujar Paman Dave dan Ia menunjuk sebuah Rumah besar yang berada di tengah-tengah Wilayah Pack.
"Jika kau membutuhkan diriku kau bisa mencariku disini. Aku dan keluargaku tinggal di sini." Tambahnya sebelum akhirnya mendahuluiku memasuki Main House itu,
Ia membawaku kedalam dan ketika sampai didalam aku bisa melihat sebuah Rumah Besar yang sepertinya dua kali dari Tempat Tinggalku di Aster's Pack.
"Disini adalah tempat tinggal dari Keluarga Beta dan Delta. Lalu disini juga ada ruang rapat utama serta ruang pertemuan yang biasa digunakan sebagai pertemuan dari seluruh anggota Pack." Jelasnya padaku dan aku mengangguk pelan,
Tapi tiba-tiba aku menyadari perubahan raut wajah dari Paman Dave dan Ia lalu menatap kearahku seakan merasa bersalah,
"Ada apa?" tanyaku padanya,
"Ada sesuatu yang harus kuurus terlebih dahulu. Aku sudah memanggil putraku untuk mengantarmu menuju tempat tinggal yang sudah disiapkan khusus untukmu. Aku sangat minta maaf – tapi aku terpaksa harus meninggalkanmu sebentar." Jawabnya padaku dan aku langsung menggeleng pelan,
"Tidak perlu meminta maaf – seharusnya Paman hanya perlu memberitahu lokasinya dan aku bisa berjalan kesana sendiri." Ucapku padanya,
"Bagaimanapun kau adalah Tamu disini – tunggulah disini sebentar aku sudah menghubungi putraku. Ia akan datang sebentar lagi – dan permisi." Ujarnya lagi dan Pria itu langsung meninggalkanku di rumah besar ini – sendirian.
Bagus – sekarang apa yang harus kulakukan?
'Bekelilinglah – kau kan pintar dalam hal itu.' Ucap Bianca tiba-tiba dan aku hanya bisa menggeleng kecil karena terkadang Bianca memang selalu memberikan jawaban yang sebenarnya tidak perlu.
'Pack ini memang pantas disebut sebagai Pack terbesar di Amerika.' Ucap Bianca lagi dan aku mengangguk membenarkannya.
'Ya – Aku pernah mendengar dari para tetua Aster's Pack bahwa Ilios's Pack memanglah kuat – dulu. Sebelum akhirnya Pack ini dipimpin oleh Alpha yang cukup serakah dan buta akan kekuasaan. Alpha itu membaut Pack ini menjadi hancur secara perlahan.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifices | ✓
Werewolf|HIGHEST RANKING: #29 IN WEREWOLF CATEGORY | "Jika kau tidak mau berkorban untuk mencapai apa yang kau inginkan, maka apa yang kau inginkan itu akan jadi hal yang harus kau korbankan." Kalimat itu adalah hal yang selalu diucapkan oleh Pamanku - Pam...