Aku dan Aiden memutuskan untuk kembali karena hari sudah sore dan sebentar lagi matahari akan tenggelam menandakan malam akan tiba. Dan berkeliaran di tengah hutan dalam kondisi seperti ini tidaklah hal yang baik.
Baru saja aku hendak memasuki pekarangan rumah Ace tiba-tiba aku merasakan kehadiran sosok lain lagi disekitar ku. Aiden langsung menarikku untuk berlari kearah rumah, dan itu adalah tanda bahwa Aiden juga merasakannya.
"Vampire –" ucapku pelan dan Aiden mengangguk pelan.
Sesampainya didalam aku sudah disambut oleh Blair.
"Kalian dari mana saja?" ucapnya khawatir dan Ia langsung berbalik seakan memintaku dan Aiden untuk menyusulnya.
Ia membawaku memasuki ruangan pertemuan dan disana sudah ada Eli, Jake dan lainnya serta Ace dan Draven.
"Apa yang terjadi?" tanyaku, dan Ace menunjukkan secarik kertas padaku. Aku langsung berjalan kearahnya dan mengambil surat itu. Tapi aku langsung menatap kembali kearah Ace sesaat setelah aku membaca kalimat pertama surat itu.
"Ini – apa?" tanyaku lagi, dan Aiden mendekatiku lalu mengambil surat itu dari tanganku untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi disini.
"Kau ingat dengan Keluarga Larson?" ucap Ace dan aku mengangguk pelan kearahnya.
"Salah seorang anggota keluarga itu ada yang sempat melarikan diri dan selamat dari pembantaian Vernon. Ia berusaha menyelinap masuk ke perumahan Vampire Council dan membaur disana untuk bertahan hidup. Saat itulah Ia mendengar berita itu, berita tekait penyerangan mendadak yang ditujukan untuk menangkapmu –" Jelas Ace, " – Ia langsung berusaha untuk menghubungiku. Ia tahu bahwa jika Vernon mendapatkanmu maka itu sama saja memberikan tameng yang tak terkalahkan padanya. Yang menjadi masalah adalah penyerangan itu akan dilakukan malam ini."
Aku merasakan tangan Aiden menggenggam tangan kiriku seakan ingin menenangkanku.
"Lalu apa rencanamu?" tanya Eli yang seakan mewakiliku untuk menanyakan hal yang sama.
"Kita harus bersikap seakan kita tidak tahu. Itu akan membuat mereka lengah. Dan disaat itu kita akan melakukan penyerangan seperti yang sudah kita latih sebelumnya. Aku dan Draven akan ada di bagian paling depan. Lalu Joziah, Aiden dan Eli akan berada di sisi kanan dan kiri. Jake dan Steve akan berada di bagian paling akhir bersama Blair dan Ella." Jawab Ace,
"Tujuan utama mereka adalah Ella, aku yakin Vernon sudah memerintahkan untuk menangkap Ella tanpa melukainya, karena bagaimanapun mereka membutuhkan Ella dalam kondisi baik. Jadi membuat Ella berada dibarisan akhir akan memudahkan kita untuk menarik mereka datang ke pertahanan kita bukan sebaliknya. Dan posisi Ella di belakang akan mempermudahkannya untuk memperhatikan kita satu persatu dan membantu kita dengan kekuatannya jika memang diperlukan."
Aku mendengarkan semua penjelasan Ace dengan seksama dan aku sepenuhnya setuju dengannya, akan lebih mudah bagiku berada disisi paling belakang untuk melakukan perlindungan. Aku bisa dengan leluasa melihat semua anggota yang ada dengan jelas dan memperhitungkan pergerakan lawan secara bersamaan.
"Tetap berada dalam sisi Manusiamu – kecuali ada perubahan rencana." Ucap Ace padaku dan aku mengangguk.
"Membuatmu berada dalam posisi Manusia akan membuatmu aman dari serangan para Vampire itu, paling tidak mereka tidak akan salah mengiramu sebagai Serigala penyerang seperti yang lainnya dan itu akan membantu memastikan kau baik-baik saja." Tambah Ace lagi,
"Baiklah. Jika melihat perencanaanmu barusan maka kita harus menemukan titik yang tepat agar mengurangi resiko mereka untuk mengepung kita dari sisi belakang. Apa kau sudah memperkirakan itu?" Ucap Eli pada Ace,
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifices | ✓
Werewolf|HIGHEST RANKING: #29 IN WEREWOLF CATEGORY | "Jika kau tidak mau berkorban untuk mencapai apa yang kau inginkan, maka apa yang kau inginkan itu akan jadi hal yang harus kau korbankan." Kalimat itu adalah hal yang selalu diucapkan oleh Pamanku - Pam...