Author's Pov
Seminggu sudah berlalu sejak kejadian hari itu. Tapi suasana maupun kondisi yang ada masih sama. Tidak ada yang berani langsung berkata atau bertanya apa yang sebenarnya terjadi karena apa yang terjadi hari itu masih terngiang jelas bagi siapapun yang terkait atau mengenal Ella.
Ella menghilang.
Itu yang mereka tahu tapi mereka juga sebenarnya berpikir bahwa ada kemungkinan besar Ella sudah tiada – bagaimanapun apa yang terjadi pada Ikatan Mate Aiden adalah alasan kuat bagi mereka untuk mengatakan hal itu.
Tapi baik Luna Stella maupun Aiden sama-sama bersikeras menolak kenyataan itu hingga mereka benar-benar melihat langsung tubuh Ella. Jadi jika sampai berapa lamapun mereka mencari dan Ella tidak ditemukan maka bisa dipastikan bahwa mereka tidak akan pernah percaya Ella sudah mati.
Dan seminggu sudah berlalu – dimana ini adalah hari terakhir mereka mencari Ella.
Hari ini juga merupakan hari dimana 4 Alpha di Amerika, serta beberapa Perwakilan dari Keluarga Vampire yang masih tersisa untuk memutuskan apa yang akan mereka lakukan pada Vernon.
Dimana akhirnya mereka memutuskan untuk membunuh Vernon – yang akan dilakukan oleh Ace. Lalu Ace akan di nobatkan sebagai Pimpiman Vampire Council yang baru, dan itu ditentukan berdasarkan kesepakatan seluruh perwakilan Vampire yang ada. Menurut mereka Ace yang berasal dari Keluarga terpandang memiliki reputasi yang baik dan juga memiliki kekuatan yang terbaik diantara Vampire lain merupakan hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh Pimpinan Vampire Council saat ini.
Dan dengan dilantiknya Ace Synder menjadi Pimpinan Vampire Council yang baru diharapkan dapat menjadi titik terang untuk mengembalikan suasana tentram antara Vampire dan Werewolf di Amerika.
Meski tentu itu tidak akan berlaku sama untuk Aiden maupun Keluarga Ella.
Tapi ada satu hal lagi yang menjadi alasan untuk Aiden maupun Luna Stella menolak kenyataan terkait Ella. Mereka percaya menghilangnya Paman Timios juga menjadi pertanda 'baik' bahwa Ella masih selamat.
Paman Timios menghilang tepat ketika kelompok mereka hendak melanjutkan perjalanan menuju lokasi Ella dan lainnya. Mereka hanya mendapatkan secarik kertas yang berisi tulisan 'Aku akan menyusul setelah aku menyelesaikan permasalahan ku disini – Timios'. Dan Ia tidak pernah muncul kembali. Ia menghilang layaknya Ella dan itu membuat Luna Stella berharap bahwa menghilangnya Paman Timios memang ada kaitannya dengan Ella. Dan Ia berdoa bahwa kaitan itu bermakna 'baik'.
Jujur meski semua yang terjadi seminggu belakangan ini membuat kesan bahwa hanya Luna Stella dan Aiden yang terkena langsung dampak dari menghilangnya Ella tapi kenyataannya tidaklah seperti itu. Alpha Jeno, Eli, Jake maupun semua pihak yang mengenal Ella merasakan langsung dampak dari hilangnya gadis itu. Bagaimanapun Ella adalah sosok yang mudah untuk dikenal dan setiap apa yang dilakukannya akan meninggalkan jejak pada ingatan orang-orang yang ada disekitarnya. Namun mereka sengaja berperilaku bahwa menghilangnya Ella bukanlah masalah besar – mereka berharap bahwa itu dapat mengurangi efek 'sakit' dan sedih yang dialami oleh Luna Stella dan Aiden.
Sebenarnya jika kau bertemu dengan Aiden mungkin kalian akan bertanya-tanya apakah benar Ia kehilangan mate nya karena Ia terlihat baik-baik saja. Tapi itu hanyalah topeng yang digunakannya. Jika malam datang dan Ia akan menyendiri dalam salah satu ruangan yang disediakan untuknya di rumah Ace ini dan tidak akan ada satupun orang yang berani mengusik atau mengganggunya. Ia akan menghabiskan satu malam penuh untuk berdiam diri dan menjauhi semuanya. Dan siapapun yang ada disini tahu akan itu maka dari itulah mereka akan berpura-pura tidak tahu dan berharap itu bisa sedikit membantunya untuk bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifices | ✓
Manusia Serigala|HIGHEST RANKING: #29 IN WEREWOLF CATEGORY | "Jika kau tidak mau berkorban untuk mencapai apa yang kau inginkan, maka apa yang kau inginkan itu akan jadi hal yang harus kau korbankan." Kalimat itu adalah hal yang selalu diucapkan oleh Pamanku - Pam...