13. Story 5

3.5K 474 4
                                    

"Booooo!!"

"Apasi bersisik lu!" Seungkwan keluar dari rumah dengan tangan penuh snack.

"Lu ni ah. Semua yang berhubungan sama gue di recehin mulu." Hansol yang tadinya diem ngeliatin Seungkwan akhirnya bantuin si tembem bawa snacknya. Soalnya barangnya tadi hampir jatuh.

"Aduh Seungkwan, ini mau kemana sih? Bawaan nya banyak banget. Tangan Hao sakit." Minghao muncul dari belakang dengan tangan yang ga kalah penuhnya dari Seungkwan.

"Sini gege bantu." Untung Jun sigap bantuin bawa.

"Makasi Jun ge. Tangan Hao hampir aja patah." Jun cuma senyum maklum aja. Yah kadang ni anak suka hiperbola.

"Udah ah yuk cabut. Keburu sungai Han nya penuh." Seungkwan jalan duluan, mimpin temen-temennya. Eh cuma dua sih temennya. Yang lagi satu bukan hehe.

"Eh bentar. Kita berempat aja perginya? Jeonghan hyung sama Jisoo hyung ga ikut pergi?" Tanya Hansol. Tumben aja ga ikut.

Biasanya tuh kalo ada satu yang mau jalan, mereka ngikut. Ga peduli mau jadi nyamuk apa baygon. Apa jadi Hit juga boleh.

"Gatau. Mager katanya. Tuh cowo bangsat nya gamau ngajak pergi." Hao terlonjak kaget denger ucapan ketus Seungkwan.

"Seungkwan gaboleh ngomong kata kasar. Mereka bukan bangsat. Cuma cowo brengsek aja. Masa Jisoo hyung sama Jeonghan hyung ga diajak pergi. Iya gak ge?" Jun cuma senyum ganteng aja dengerin kata-kata Hao. Kadang Hao suka ngelantur kalo ngomong.

"Au ah terang. Pake mobil sapa nih?" Seungkwan mulai bawel.

"Mobil gue. Gue nyetir, lu berdua di belakang." Jun langsung jalan setelah ngeluarin kata-kata itu. Tadi jaim, senyum-senyum doang. Sekarang sok cool.

"Idih coba aja ga ganteng. Pengen geplak pake sendal swallow abang Sehun!" Bisik Seungkwan ke Hansol.

Hansol iyain aja daripada berantem. Kalo berantem kan gagal pedekate ulangnya. Eh kok dibocorin sih :(

"WADOH JISOO GUE!!"

"WOI JEONGHAN!"

Ke empat orang yang baru aja buka pintu mobil dikagetkan dengan teriakan Seokmin dan Seungcheol yang menggelegar. Udah gitu larinya cepet banget dari rumahnya sendiri ke rumah duo tua.

Tapi setelah tau itu Seokmin sama Seungcheol, empat orang ini langsung masa bodo. Paling dikerjain sama Jeonghan hyung. Biar tau rasa para seme ga peka.

Cupidsoon
08-03-2018

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang