Mobil Soonyoung kali ini agak sunyi. Ga sunyi banget soalnya Jihoon lagi bersenandung kecil. Mood nya lagi bagus sekarang. Walaupun tadi agak down gara-gara Meanie balikan.
"Oh iya, gimana tadi rapatnya? Udah tau tema buat bulan depan?" Suara Jihoon memecah keheningan di dalam mobil. Soonyoung sedikit terkejut.
"Kok lu tau gue rapat bahas tema?" Tanya Soonyoung yang masih fokus ke jalanan di depannya.
"Eum, tadi Jeonghan hyung yang bilang." Ada sedikit rasa bersalah di hatinya Soonyoung. Harusnya sebelum pergi dia ngasi tau aja mau ngapain. Bukannya main tinggal dan cuma bilang ada perlu di agensi.
"Sorry ya. Jadinya lu tau dari orang lain." Jihoon ngangguk aja dengernya. Lagipula ini bukan yang pertama kalinya.
"Oh iya, nanti dinner dimana? Lu mau makan apa?" Jihoon berpikir sebentar. Tadi maunya makan tteokbokki. Tapi sepertinya lebih enak makan pasta.
"Pasta. Mau pasta." Soonyoung tersenyum kecil. Tumben Jihoon mau pasta.
"Bukannya lu ga terlalu suka? Ga ada nasi lho." Jihoon menggelengkan kepalanya sampai rambutnya bergoyang.
"Lagi pengen pasta. Pokoknya pasta. Gamau tau."
"Iyaiya. Manis banget sih." Soonyoung nolehin kepalanya sebentar dan ngelus kepalanya Jihoon pelan. Tanpa menyadari pipi Jihoon yang bersemu merah.
'Jangan gitu dong. Kan aku jadi makin berharap' -ljh-
...
"SOL SEPATUUU!!" Teriakan Seungkwan memenuhi ruang tengah rumah sebelah. Rumahnya Hansol dkk.
"Apaan sih? Bersisik lu." Seungkwan lari deketin Hansol yang lagi main ps. Ps nya Seokmin.
"Receh. Ikutan dong. Bosen. Tugas sekolah udah gue kerjain semua. Lu gimana?" Seungkwan ngambil tempat duduk di sebelahnya Hansol. Hansol masih cuek sampe sadar bahwa dia belom ngerjain tugas.
"Astaga pinjem dong mbul! Gue belom ngerjain astaga. Pinjem pinjem." Seungkwan ngeliat Hansol yang panik dengan muka kesel.
"Nih. Gue udah tau lu pasti belom ngerjain. Untung gue bawa bukunya. Buruan salin. Ntar kita main bareng."
"Wah lu paling ngertiin gue deh. Makasi embul. Muah." Setelah ngasi flying kiss ke Seungkwan, Hansol ngacir ke kamarnya buat nyalin tugas. Meninggalkan Seungkwan dengan wajah anehnya.
"Hansol kerasukan ya? Makin sengklek."
...
"Seokmin! Tolong bantuin." Seokmin yang lagi nganggur di depan kasir berdiri nyamperin Jisoo yang manggil dia barusan. Tangannya penuh dengan piring dan gelas.
"Duh jangan bawa semua dong. Satu-satu aja. Sini kasi gue piringnya." Seokmin ngambil piring-piring bekas makan dari tangan Jisoo. Jisoo cuma senyum cengengesan aja.
"Hehehe maaf ya. Jadi ganggu kerja. Tolong bawain ke belakang ya. Aku lap meja dulu." Seokmin ngangguk dan bawa piring-piring itu ke belakang, tempat cuci piring.
"Eh Seokmin, kok jadi lu yang bawain piring bekas? Lu harusnya jaga kasir elah."
"Kasian Jisoo bawa segini banyak. Lagian kasir sepi. Nih cuciin ya. Yang bersih. Awas ga bersih. Gue pecat lu." Seokmin ketawa ngeliat ekspresi kesel Jungkook, temennya yang kerja di kafe nya dia. Ya bantu aja sih. Mumpung dia libur semester.
"Mentang-mentang lulus duluan terus udah sukses. Maennya ngancem." Cibir Jungkook. Seokmin ketawa aja sambil keluar dari ruang belakang. Matanya nangkep Jisoo yang sibuk melayani pelanggan. Dari jauh dia senyum.
"Please jangan ninggalin gue lagi, soo."
Nih kerjaannya Seoksoo. Udah ketauan kan? Apa kurang jelas? Kkkk~
Untuk book selanjutnya yang tentang vampire, castnya udah kutentuin ya.
Seoksooxsoonhoon
Makasi udah comment♡Cupidsoon
21-03-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...