Tringg
"Ugh, Han, angkatin dong! Bentar lagi keluar nih! Ahhh," Jeonghan yang lagi enak-enak di kasur berdiri ngambil handphone Seungcheol dengan muka kesel.
"Seokmin nih. Lu mah kalo boker tu jangan malem-malem dong! Suaranya ngeselin tau ga." Jeonghan menjauh dari kamar mandi di kamarnya buat nerima telepon.
"Ih kamu nya aja yang nafsuan. Ughh sial sempit." Tuh kan ambigu. Untung Jeonghan udah pergi.
Di luar, Jeonghan ngobrol sama Seokmin tentang rencana buat ngelamar Jisoo. Iya, si Seokmin itu sebenernya udah ada tabungan buat ngajak Jisoo ke jenjang pernikahan. Cuma dia takut aja kalo Jisoo bakal nolak. Satu-satunya orang yang bisa ditanyain cuma Jeonghan karena dia temen baiknya Jisoo.
"Napa kaga telepon hape gue aja?" Tanya Jeonghan
"Kaga lu angkat. Lu mah hapenya kan selalu disilent." Di sebrangnya, Jeonghan cuma nyengir aja. Tapu cengirannya pasti ga di liat.
"Jisoo mana?"
"Kursus. Gue lagi bantu mommy nya dia. Nanti gue telepon lagi deh hyung. Udah dipanggil nih. Bye hyung!" Jeonghan cuma bales dengan deheman aja. Setelah selesai dia pergi ke kamar buat liat tu onta udah selesai boker apa belom.
"Set dah lama bat lu boker. Makan apa si lu tadi malem?" Teriak Jeonghan. Dia tuh bosen sama khawatir juga. Kalo Seungcheol keracunan begimana? Kan ga ada yang traktir Jeonghan lagi.
"Gue kan makan lu sayangku cintaku. Elah bentar deh, jan ajak gue ngomong. Masuk lagi nih!" Jeonghan denger rintihan Seungcheol. Ya masa bodo lah. Selama di dalem masih idup, Jeonghan lega.
...
"Eh eh tunggu. Mereka disana tuh."
"Mana sih?"
"Itu nohh. Ya ampun makanya kacamatanya dipake dulu sayangku. Nih nih."
"Bentarㅡ OIYA! Cepet geblek! Nanti mereka pergi! Gendong ish! Buruaannn!!"
"Sabar yang. Ebuset ringan amat lu. Kaga makan ya pasti!"
"Doh buruan. Banyak bacot lu."
Dua orang yang lagi gendong - gendongan itu berjalan deketin dua orang lainnya yang lagi sibuk ngeliatin laptop. Ya ga ngeliatin sih, mereka lagi ngerjain sesuatu.
"WOI ngapain lu berdua? Kencan kaga ngajak-ngajak." Tanya orang yang tubuhnya lebih gelap dibanding orang di gendongan nya yang masih seputih bayi. Suaranya yang agak berat ngagetin dua orang yang lagi duduk itu.
"E-eh copot copot! Astaga ngagetin ae lu. Kaga liat kita lagi kerja? Dasar buluq." Si sipit mengelus dadanya. Bukan dada pasangannya ya hehehe.
"Enak aja laki gue lu bilang buluq, dasar sipit!" Sahut orang yang ada di gendongan cowo rada hitam tersebut.
"Lu dateng-dateng ngatain laki gue sipit?! Gue juga merasa tau ga! Dasar kutu kecoa!"
"Dasar hantu!"
"APA LUㅡ"
"Aduh maap nih neng. Jan berantem dong." Potong si sipit yang ekor matanya sudah menangkap sesosok waiter yang berjalan mendekati mereka.
"Permisi, maaf memotong. Dimohon untuk tenang karena pengunjung yang lain akan merasa terganggu."
"Tuh kan apa gue bilang. Lu sini dah Ji, jan nyari gara-gara sama Wonwoo. Ntar lu kalah." Soonyoung, si sipit itu menarik tangan Jihoon untuk kembali duduk.
"Lu mihak dia apa gue sih?! Kan gue pacar lu! Masa lu dukung dia buat menang??" Jihoon mendengus pelan dan melipat tangannya di depan dada, persis seperti anak kecil.
"Hah pacar? Eh iya pacar hehehe maap ya. Gue kan cuma takut lu kenapa-kenapa uji sayang unch." Soonyoung mencubiti pipi Jihoon brutal.
"Woi anak orang bisa mati lu gituin hyung." Mingyu narik tangan Soonyoung pelan dan hanya dibalas dengan cengiran andalannya. Wonwoo natap mereka berdua dengan tatapan penuh selidik.
"Bukannya kalian udah putus? Kok lu bilang Jihoon pacar lu lagi?"
Cupidsoon
03-06-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...