Jam udah menunjukan pukul 12.50 malam. Beberapa dari mereka yang pergi juga sudah pada pulang. Tinggal menunggu Mingyu dan Wonwoo yang belum pulang juga.
"Udah hampir jam satu. Seungcheol hyung sama Seokmin hyung gamau pulang? Besok kan hari minggu. Masih bisa dilanjutin." Ujar Dino. Dia disuruh Jun manggil kedua hyung itu dari rumah uke. Masih betah nonton.
"Aish iya deh. Besok kita kesini lagi. Kasian juga tu Jisoo dah ngantuk." Jisoo ngangguk aja nanggepin perkataan Seungcheol. Gabisa dipungkiri dirinya emang udah ngantuk banget.
"Yauda deh. Pamit dulu ya. Selamat malam cantik." Seokmin sempet ngacak rambutnya Jisoo dan dibales dengusan kasar sama cowo bermata kucing itu.
"Inget ya besok. Byee~" Jeonghan nutup pintunya pelan. Minghao sama Seungkwan udah tidur. Mereka capek setelah main di mall tadi.
"Eomma, Wonwoo kok belum pulang ya?" Tanya Jihoon.
"Oh iya ya. Udah pagi nih. Malah ngantuk gua."
"Emm..kalian tidur aja deh. Aku yang nungguin. Aku belum terlalu ngantuk juga." Jihoon sebenernya udah ngantuk. Tapi dia kasian liat mata Jeonghan dan Jisoo yang agak bengkak. Resiko nonton di tempat gelap.
"Sorry ya Ji. Kita duluan. Ga kuat banget." Jisoo berlalu pergi diikuti Jeonghan. Tinggalah Jihoon sendirian.
Ruangan udah gelap. Cuma dapur dan ruang tengah yang nyala. Itupun lampu kecil. Jihoon mau nyalain lampu yang lain tapi takut keterangan. Di luar juga udah gelap. Ngga enak diliat orang kalo lampu di dalem nyala terang."Terus gue ngapain dong? Chat Soonyoung dibales ga ya? Apa telepon? Eh emang dia masih bangun?" Jihoon lagi mikir-mikir mau ngapain. Tapi ngecall Soonyoung juga buat apa? Kan dia bukan siapa-siapa.
Incoming call from Hamster
'Ih kok dia yang nelpon? Aish angkat aja deh'
Halo?
UjiiiiKenapa?
BosenKok bisa?
Kan Mingyu belom pulang
Terus Wonwoo jugaOhh
Gitu doang responnya?
Iya
Ujiii
Apalagi?
Mau gue tutupJangan dong
Gelap nihNyalain lampu lah
GoblokMaunya
Tapi takut ganggu yang lainYaudah
Jihoon
Hmm
Nunggu Wonwoo ya?
Iya
Ohh sama
Aku nunggu Mingyu heheOh gitu
Emm
Young?Iya?
Kalo lu aja yang tidur disini
Mau ga?Eh kenapa?
Gue lama-lama ngantuk
Ga berani tidur sendiriTerus Wonwoo gimana?
Aku chat dia suruh tidur sama Mingyu aja
Gapapa nih?
Gapapa
Yaudah aku kesana deh
Oke
Tapi pelan-pelan ya
Udah pada tidurIya sayang
Call ended
Cupidsoon
11-03-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...