Soonyoung itu sebenernya ngga beneran marah, ngga beneran ngambek dan ngga beneran diem. Dia cuma mau ngetes, seberapa pedulinya anak member Seventeen sama dia yang ngga jelas gitu.
Itu pertama kali Soonyoung diem ga ngomong. Ya ngomong sih, tapi ga banyak kayak biasanya. Dan akhirnya dia sadar kalo membernya itu bener-bener peduli sama dia. Bahkan Seungcheol dan Jeonghan rela ngajak makan di restaurant mahal cuma minta maaf. Lebay? Iya. Tapi itu artinya mereka peduli dan gamau bikin persahabatan mereka rusak cuma gara-gara suatu hal yang keterlaluan.
Jadi Soonyoung beranggapan kalo hyungnya itu mementingkan persahabatan daripada uang.
"Woi! Bengong aja lu. Awas kesambet." Mereka udah pada di rumah. Tapi Soonyoung dateng-dateng langsung duduk di atas kasurnya dan bengong ngeliatin tembok. Mingyu kan jadi takut kalo tiba-tiba Soonyoung kerasukan. Nanti yang ngusir siapa?
"Ga sopan lu sama yang lebih tua." Cibir Soonyoung. Mingyu memajukan bibirnya 1 cm. Kalo Wonwoo liat, mungkin bibirnya Mingyu udah di jepit pake jepitan jemuran.
"Idih geli gue. Udah ah gue mau mandi." Soonyoung berdiri dari duduknya.
"Ngga chat Jihoon hyung dulu? Kayaknya ada tanda-tanda mau balikan ya? Yeuuu kalo mau balikan ngajak-ngajak dong." Mingyu nutup akses Soonyoung keluar dari kamar, pintu. Dia tau pasti ada apa-apa sama duo sipit itu. Tadi Wonwoo berpesan kalo dia harus nanya-nanya Soonyoung. Bilangnya sih ga terima kalo sahabat Tsun nya balikan duluan.
"Apasih. Ngga ada. Awas! Gue mau mandi." Mingyu tetep kukuh berdiri di depan pintu.
"Cerita dulu. Tadi ngapain ngilang berdua?" Selidik Mingyu. Tuh kan, baru di tanya gitu ekspresinya udah gelagapan.
"Duh emang ya lu ni. Gue cuma ngobrol bentar sama Jihoon. Puas lu? Minggir!"
"Ga puas. Lu mau balikan ya?" Mukanya Soonyoung udah jengah ditanyain terus. Kayak diintrogasi habis selingkuh aja. Dia tuh mau mandi. Udah gerah banget.
"Kalo iya kenapa? Masalah?"
"MASALAH LAH! POKOKNYA HARUS GUE BALIKAN DULUAN SAMA WONWOO!" Mingyu main ngegas aja teriak-teriak. Ga terima kalo keduluan.
"APASIH! WONWOO JUGA MASIH SUKA SAMA GUE! BERUSAHA LEBIH KERAS DONG!" Mingyu langsung diem.
"Udah ah awas. Gue mau mandi ga jadi-jadi." Mingyu langsung geserin badannya terus bengong ngeliatin lantai. Dahinya berkerut saking bingungnya.
"Jadi Wonwoo suruh gue nanya-nanya ke Soonyoung hyung gara-gara dia masih suka sama Soonyoung hyung gitu? Dan alasan dia putusin gue masih sama? Gara-gara Soonyoung hyung juga? Hahaha bodoh banget sih gue."
Cupidsoon
18-03-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...