Seokmin x Jisoo
"Seokmin! Bunganya mau dipelihara kan?" Jisoo berteriak dari arah dapur. Ia sedang membuka buket bunga pemberian Seokmin tadi pagi.
"Iya sayang, terserah kamu aja. Kalo dipelihara inget dirawat. Dan kalo udah mati langsung buang okay?" Jisoo mengangguk senang. Ia sampai bersenandung kecil saat menaruh bunga-bunga itu di dalam vas yang berisi air.
"Tumbuh yang baik ya anak-anakku. Nanti aku cariin temen di taman belakang." Tangan lentik itu mengelus bunga dengan perlahan.
"Ngapain sih ngomong sama bunga. Mending ngomong sama aku dan bikin anak asli yang lucu-lucu." Pelukan tiba-tiba dari Seokmin hampir saja membuat Jisoo menyenggol vas yang sudah ia susun dengan rapi.
"Seokmin! Suka banget ngagetin orang!"
"Kamu suka banget neriakin nama aku. Bagus ya? Hehehe." Seokmin tertawa bak orang ogeb dan Jisoo cuma bisa masang muka datar cantik.
"Syuh syuh pergi sana. Aku mau masak sama bibi. Kamu cuci mobil noh sama paman Kim. Masa mobil ada 5 dan semuanya dicuci sama beliau. Dasar majikan ga becus." Jisoo berlalu pergi dengan lipatan tangan di dada dan Seokmin cuma bisa manyun tapi menuruti perkataan Jisoo. Ya dia kan suami takut istri. Walaupun ga ada sejarahnya kuda takut sama kucing.
.
.
.
.
.Aroma masakan menguar dari arah dapur. Segala jenis makanan ada. Mulai dari appetizer, main course, dan dessert pun ada. Karena hari ini adalah hari yang spesial, Jisoo sengaja mengajak bibi Kim, juru masak rumah, untuk membantunya memasak makanan Italia kesukaan Seokmin. Semuanya udah siap dalam waktu 3 jam. Tapi Seokmin belum juga keliatan batang hidungnya yang kayak perosotan itu.
"Bi, paman Kim udah selesai nyuci?" Tanya Jisoo sambil membilas teflon bekas memasak.
"Udah dari setengah jam yang lalu sih. Paman Kim lagi bersihin kebun belakang. Memangnya ada apa?"
"Ini Seokmin kok ga kesini ya? Kan udah jam makan siang. Apa di kamar ya?" Bibi Kim berpikir sebentar.
"Coba kamu kesana. Cek aja di kamar atau di dalem kamar mandi." Jisoo tadi sempat berpikir kalo Seokmin tidur habis bersihin mobil. Tapi udah jam 1 gini masa dia bobok.
Menuruti perkataan bibi Kim, Jisoo berjalan menaiki tangga menuju kamar besarnya. Kalo naik tangga gini, jadi kangen rumahnya sama anak-anak yang lain kan. Disana mana ada lantai 2.
Sesampainya di depan kamar, Jisoo menimang. Antara mau ngetuk atau langsung masuk. Takutnya Seokmin mandi. Tu anak kalo mandi kan suka berkeliaran ga pake baju.
"Au ah masuk aja. Udah nikah juga." Jisoo dengan santainya masuk tanpa mengetuk. Melihat kesana kemari, Seokmin tak juga ditemukan. Akhirnya dengan sepenuh hati, jiwa, dan raga, Jisoo mengeluarkan suara merdunya.
"SEOKMIN DIMANA SIH? DICARIIN GA KETEMU-KETEMU!!"
BRAK
Jisoo menoleh dan mendapati Seokmin membuka pintu kamar mandi di kamarnya dengan terkejut.
"L-loh udah selesai masaknya? Maap lagi boker hehe." Seokmin nyengir aja ditatapi jengkel sama Jisoo.
"Masih mules? Kalo engga, buruan turun. Makanannya udah siap." Jisoo udah bersiap pergi, tapi tangannya dicekal sama si kuda.
"E-eh tunggu. Shua, aku liat ada yang aneh sama kamar mandi kita. Coba kamu cek deh."
"IHHH KAMU ABIS BOKER KOK PEGANG-PEGANG TANGAN AKU?!" Seokmin menepuk jidatnya pelan. Padahal dia udah sengaja manggil nama luarnya Jisoo biar dikira serius, eh malah diamuki. Kan kezel.
"Sayang serius ini. Cepetan ah, aku laper. Kamu liatin dulu." Paksa Seokmin sambil mendorong badan Jisoo menuju kamar mandi.
"Iya sabar dong. Emang nya ada apa sㅡih...? Ini kamu yang bikin??!!" Terkejut, Jisoo melengking senang.
"Kyaaaaa apaan nihh?? Aaaa you're so sweet honey!!" Jisoo memberikan ciuman singkat ke bibir Seokmin.
"Habis makan kesini lagi deh. Ayo makan dulu." Seokmin mengajak Jisoo pergi dengan sedikit paksaan. Pasalnya mata kucing itu tak lepas dari hadiah kejutan Seokmin.
Kira-kira hadiahnya apa ya?
This is for Seokmin's Lovely Kitten
Maap lupa publish😂
Cupidsoon
18-02-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...