88. Story 52

1.7K 125 20
                                    

Kadang kita tidak tahu akhir dari sebuah kisah itu kapan, dimana, dengan siapa, dan berakhir seperti apa.

Setiap orang menginginkan akhir kisah yang baik. Menghabiskan hidup bersama orang yang dicintai misalnya atau mempunyai sahabat-sahabat sejati yang tetap saling mendukung.
Semuanya berjuang demi itu. Bahkan rela melepaskan semuanya demi akhir yang baik.

Mereka sama. Seungcheol, Jeonghan, Jisoo, Jun, Soonyoung, Wonwoo, Jihoon, Minghao, Mingyu, Seokmin, Seungkwan, Hansol, bahkan Chan sekali pun tetap berusaha demi persahabatan serta rumah tangga yang baik.

Tahun demi tahun berlalu, tak ada kata 'selesai' dalam buku cerita mereka. Torehan suka maupun duka tetap mereka baca dan jalani dengan baik. Setiap masalah pasti ada jalan keluar begitulah pemikiran mereka.

Siapa yang tahu kata 'mantan' ternyata bisa berbalik 180° menjadi 'pasangan hidup'?

Hanya cinta dan usaha yang bisa mengubah itu semua.

~▪¤▪~

"Ayo kesini semuanya!" Seungcheol terlihat mengarahkan kedua belas mantan anaknya, ah minus 1.

"Jeonghan sayang itu si kembar di titip dulu ke eomma ya?" Iya, Jeonghan istri Seungcheol. Bukan anaknya hehe.

"Eomma titip ya?" Jeonghan melepas gandengan tangan kedua anaknya dan membiarkan mereka bersama neneknya.

"Mama!" si bungsu berteriak.

"Mama cuma sebentar ish!" dan si sulung menarik paksa adik beda 10 menitnya untuk mundur.

"HUWAAAA!!"

"WONU INI MAU ANAKNYA MAU SUSU!" Mingyu terlihat kewalahan ketika si manis Miyu menangis kehausan.

"Ya lu kasi susu lah bege! Itu anak lu juga kan."

"Yang punya susu kan elu bangsul."

"Lu kan punya juga geble!"

"Ga ada susunya bambwank!"

"ELAH REPOT SINI KASI GUA!" Jihoon mengambil alih Miyu dari gendongan Mingyu dan membawanya ke tempat tasnya.

"Untung gua bawa susu lebih. Kalo ga niat ngurus ya gausah bikin!" omel Jihoon. Soonyoung mendekat dengan hati-hati.

"Manis, pampers baby nya masih ada? Kayaknya penuh deh ini," tangan Soonyoung menepuk pantat anaknya.

"Masih kok. Gantiin ya? Miyu kasian," Soonyoung mengangguk dan pergi ke toilet setelah berhasil mengambil 1 pampers serta tissue basah.

"Yang punya anak siapa, yang ngurus siapa," Seokmin mendekati Mingyu dan menarik Wonwoo juga.

"Jihoon dah punya anak juga bro. Kalian urus lah anak kalian sendiri. Masa ngereporin Jihoon mulu. Ga malu kalo nanti pas gede anak lu nempelnya sama Jihoon?"

"T-tapi gua belom siap Min," Wonwoo terlihat memelas.

"Yodah maap gua nya gak perhatian deh. Lagian kebablasan itu. Emang rencana tahun depan kan," Mingyu angkat suara.

"Dad, Jessie mau poop. Aku anter ke kamar mandi dulu ya?" Jisoo menepuk pundak suaminya pelan.

"Oh oke. Jessie jorok ih. Masa poop ditemenin Mommy."

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang