Jihoon dan Soonyoung pulang jam 4 pagi. Mereka pulang dalam keadaan acak-acakan dan bahkan saling bertukar hoodie.
"Ini, minum." Jihoon memberikan segelas air pada Soonyoung yang wajahnya sudah terlihat sangat lelah.
"Boleh ga gue tidur disini aja? Capek banget buat jalan ke sebelah. Malah gue ga bawa kunci." Jihoon mengangguk mengiyakan. Soonyoung udah siap-siap masuk ke kamar, tapi Jihoon langsung megang tangannya.
"Wonwoo kan tidur ama gue young." Soonyoung mengerutkan keningnya.
"Coba cek deh. Siapa tau dia tidur di tempat Jeonghan hyung sama Seungcheol hyung. Mencegah terjadinya sesuatu yang enak didengar."
"Hm bener juga." Ujar Jihoon sambil mengekori Soonyoung kayak anak ayam.
"Eh lu ketok dulu, Ji. Gue takut kalo misalkan Wonwoo emang tidur disini dan gue yang buka pintunya, kan berabe. Gue bisa mati muda." Jihoon cuma mendesis. Soonyoung emang suka berlebihan gitu. Ya kali ada sahabat bunuh sahabat.
Tok tok tok
"Won, lu di dalem?"
Krik krik krik
"Tuh kan apa gue bilang. Dia mah pasti nurut aja disuruh tidur sama Jeonghan hyung. Lagian Wonwoo juga gamau kali telinganya jadi suci."
"Kok suci sih? Yang ada tuh ga suci sayang. Duh kalo ngomong salah mulu ah. Cium nih." Jihoon nyubit bibirnya Soonyoung udah dimonyongin ke arahnya.
"Mamam tuh cubitan. Udah ah ngantuk gue. Mau tidur sekasur apa sendiri?" Soonyoung yang masih ngelus bibirnya langsung sumringah.
"YA TIDUR SEKASUR DOㅡ MMPHHTT!!!"
"Santai aja dong! Jangan ngegas! Udah pada tidur tauk. Buruan masuk." Dengan tangan Jihoon yang masih menutup mulut Soonyoung, mereka masuk ke dalam kamar pelan-pelan. Agak lucu sih liat posisi mereka. Jihoon kan mungil dan Soonyoung tinggi. Kakinya Jihoon sampe jinjit-jinjit demi nutup mulutnya Soonyoung.
...
"WOY NGAPAIN LU TIDUR DI TEMPAT GUE?!"
Soonyoung yang kaget denger suara berat orang itu langsung berdiri di samping kasur dengan tangan hormat.
"SIAP LAPORKAN KAPTEN!" Wonwoo, orang yang masih misuh-misuh gara-gara kasurnya dipakai terpaksa diseret pergi sama Seungkwan atas suruhan Jeonghan
"Ngapain lu disini? Dari mana kemaren? Pulang jam berapa lu? Anak gue lu apain?" Cecar Jeonghan kaya orang introgasi. Soonyoung yang masih ngantuk cuma manggut-manggut aja. Ga fokus Jeonghan ngomong apaan.
"Apasih, Han. Pagi-pagi udah ribut aja." Seungcheol yang udah seger abis mandi setelah olah raga pagi sama Jeonghan ㅡbeneran olah raga yaㅡ masuk ke kamar dimana pujaan hatinya berada.
"Hai papa." Soonyoung nyapa Seungcheol dengan wajah cengengesan. Matanya kebuka ketutup.
"Dia udah bangun?" Seungcheol bisik-bisik ke Jeonghan. Ya maklum aja sih kalo si Seungcheol nanya. Mata Soonyoung yang tidur sebelas dua belas sama yang melek.
"Ribut banget sih? Keluar sana." Akhirnya Jihoon mengeluarkan suaranya.
"Gue sama Soonyoung baru pulang jam 4. Tolong kasi kita tidur sampe jam 9. Ini masih jam 6 ya Tuhan. Ntar Soonyoung yang ceritain kenapa pulang jam segitu." Jihoon bangkit dari tidurnya dan duduk menyender pada kepala kasur. Kesal karena tidurnya diganggu.
"Heum. Sekarang hyungdeul keluar dulu deh. Ngantuk bat kita. Syuh syuh." Soonyoung ngusir Seungcheol sama Jeonghan dengan tidak elit. Dikira kucing ngusirnya kaya gitu.
"Ish yaudah. Awas kaga cerita lu. Kita bangunin jam 9. Untung gue ga ada job." Gerutu Jeonghan. Setelah kembali nutup pintu kamar, Soonyoung balik lagi ke kasur dan langsung tidur.
"Cepet amat tidurnya. Maaf ya kemarin ngerepotin lu." Jihoon nepuk kepala Soonyoung sebentar sebelum ikut nyusul ke alam mimpi. Kali aja ketemu Soonyoung. Eh?
Kira-kira kemarin ada apa ya?(͡° ͜ʖ ͡°)
Long time no see~
Beware plot twist🙊Cupidsoon
09-05-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...