25. Story 13

2.5K 369 11
                                    

"Soonyoung! Kenapa sih?" Jihoon berusaha menggapai tubuh Soonyoung yang berjalan cepat di depannya. Jangan salahkan Jihoon yang terlampau kecil sehingga sulit untuk mengejar 'mantan' nya itu.

"Ya!" Seru Jihoon setelah berhasil memegang jaket denim Soonyoung. Dengan segera, Jihoon membalik badan orang di depannya ini.

"Kenapa sih? Dari tadi diem terus. Masih keinget yang tadi pagi? Udah lah lupain aja. Mereka sampe ngajak dinner gini buat apa? Kamu jangan kekanakan. Masa cuma gara-gara gitu ngambeknya seharian." Mata Soonyoung berotasi malas.

"Bawel banget lu." Jari telunjuk Soonyoung mendorong dahi Jihoon pelan.

"Ish dibilangin. Jarang-jarang gue ngomong sopan nih. Kenapa lu ngambek mulu?"

"Tadi pake aku kamu, sekarang lu gue. Apaan deh." Jihoon gemas setengah mati. Ditanya apa, di jawab apa.

"Jawab! Ga usah nyari topik lain. Lu tau ga sih kalo gue tuh khawatir sama lu? Gue maㅡ"


























Cup



















"Berisik ah lu. Gue cuma ga seneng lu yang dipojokin ngerti? Apalagi pake acara maksa buka selimut gitu. Gimana ga kesel? Udah ya. Kita balik ke tempat tadi. Mingyu dah telepon nih."

"I-iya" Jihoon megang bibirnya. Astaga mantan....

...

Soonyoung jalan dengan santai ke ruangan dimana temen-temennya berada. Mereka udah duduk di ruangan VVIP pesenan Seungcheol. Lagi banyak duit, jadi harus keliatan elit.

"Jihoon mana?" Wonwoo celingukan karna tidak menemukan sahabat kesayangannya bersama Soonyoung. Soonyoung cuma berdehem sebentar dan berkata, "Lama jalannya. Yaudah gue tinggal." Baru aja Wonwoo mau geplak kepala Soonyoung, Jihoon udah dateng dengan kepala menunduk.

Jihoon pertama mau duduk di sebelah Wonwoo. Tapi udah ada Mingyu. Mau ke satunya lagi, eh udah ada Seungkwan.

"Sini Ji. Sebelah gue kosong kok." Suara Soonyoung masuk ke indra pendengaran Jihoon. Dengan perlahan Jihoon deketin Soonyoung dan narik kursi di sebelah nya buat duduk. Emang tadi dua kursi itu yang disisain sama anak-anak buat mereka.

"Jeonghan, kayaknya makan disini mahal ya? Aku bantu bayar boleh? Aku tau kamu sama Seungcheol yang mau bayar ini semua kan?" Jeonghan membulatkan matanya lebar. Bisikan Jisoo di telinga kirinya bikin kaget.

"Kok lu tau sih Soo? Pasti di grup itu ya? Ih gapapa kali kalo aku sama Seungcheol yang bayar." Jisoo gelengin kepalanya kuat.

"Aku gak mau sahabat aku menderita karna kekurangan uang. Nanti aku bayarin 3/4 nya. Sisanya kalian bagi dua okay? Gak terima bantahan!" Jisoo langsung malingin mukanya pas Jeonghan udah mau bicara gitu.

"Ish seenaknya sendiri. Tapi makasi ya. Lu yang terbaik." Jeonghan senyum dan nyubitin pipinya Jisoo.

"Ih hyung! Cubit noh pipinya Seungcheol hyung. Jangan punya Seokmin dong!" Seokmin jauhin tangan Jeonghan dari pipi Jisoo. Kok bisa? Soalnya Seokmin tadi maksa duduk di sebelah Jisoo. Padahal bukan siapa-siapa.

"Loh aku kan bukan punya kamu min. Gimana sih kamu ini hahaha." Ketawanya Jisoo disambut dengan ketawa Jeonghan yang lebih heboh.

"Kapok! Kena lu."

Seokmin cuma bisa bersabar menunggu ujian ini selesai.

Ujian dianggap bener-bener mantan sama mantan.



Cupidsoon
16-03-2018

🍃EX「Mantan」✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang