"Mau kemana lu? Rapi bener." Seokmin yang lagi nutup koper nolehin kepalanya ke Soonyoung yang lagi garuk pantatnya. Cowok sipit itu baru bangun.
"Lagi siap-siap mau pergi. Hyung mandi napa. Molor amat jam segini baru bangun." Soonyoung cuma gidikin bahunya terus pergi. Masih tangan yang garuk pantat.
"Aneh banget sih." Ujar Seokmin. Bahkan tu Soonyoung ga ada nanyain mau siap-siap kemana.
Yaudah Seokmin lanjut beres-beres kopernya. Maunya sih baju-baju yang ga dibawa ditaruh di rumah Jisoo aja. Jisoo yang minta soalnya biar ga menuh-menuhin lemari. Lagian nanti Chan bakal tidur disini. Biar kamarnya Seungcheol ga penuh bertiga mulu.
"Lah Seokmin hyung mau pergi? Kemana? Kok ga ngajak?" Hansol yang baru selesai mandi kaget ngeliat Seokmin lagi bawa dua koper besar keluar kamar.
"Oh ini, Jisoo disuruh mamanya ke LA. Ya gue nemenin lah. Mau ikut?" Hansol gelengin kepalanya.
"Kalo gue ikut hyung, nanti Seungkwan sama siapa? Sekarang dia tanggung jawab gue hyung." Kata Hansol. Seokmin melotot denger kalimat itu.
"Loh lu balikan sama dia? Yaelah Sol, ga bilang-bilang lu."
"Hyung juga ga bilang kalo udah balikan. Main tindih-tindihan aja langsung." Cibir Hansol. Ya bener sih, mereka kan ga sengaja tidur bertindihan.
"Tau lah. Sana pake baju. Mau masuk angin lu ga pake baju gitu?" Hansol ngangguk aja dan masuk ke kamarnya.
"Aneh-aneh aja orang disini. Heran."
...
"APA?! KOK LU GA BILANG DARI KEMAREN SOO? TERUS SELAMA INI GUE APA BUAT LU? KENAPA LU GAMAU KASI TAU GUE DULUAN? KITA KAN SATU KAMAR!" Jisoo elus dadanya sabar.
"Bukan gitu, Han. Aku tuh cuㅡ"
"ALAH. BODO AMAT. KITA MUSUHAN TITIK GAPAKE KOMA!" Jeonghan pergi gitu aja dari meja makan. Yang lainnya cuma ngeliatin sambil nahan ketawa.
"Seungcheollll... gimana nih?" Akhirnya Jisoo minta tolong si ketua yang notabene pacarnya Jeonghan.
"Biarin aja. Ntar juga kalo lu mau pergi, baru nangis-nangis." Jisoo cemberut. Emang sih Jeonghan tu cuma emosi di awal aja. Akhir-akhir nya juga manja-manja.
"Udahlah makan aja dulu. Kamu makin kurus lho. Nih dimakan telurnya." Seokmin ngasi telur jatahnya dia ke Jisoo.
"Ini kan punya kamu. Aku gapapa kok."
"Eh tolong dong kalo mau makan jangan mesra-mesra. Kasian yang belum balikan ini lho." Ujar Mingyu sambil ngelirik Soonyoung yang langsung tersedak makanannya.
"Nih nihh. Duh Mingyu! Nakal banget sih." Wonwoo ngasi air minum ke Soonyoung yang ada di sebelah kirinya.
"Wonwoo jangan perhatian gitu ke Soonyoung dong. Nanti aku sama satu orang itu cemburu." Mingyu majuin bibirnya beberapa centi. Wonwoo jadi geli sendiri.
"Diem ga lu? Gue potongㅡ"
"Ribut banget sih? Makan dengan tenang bisa ga? Bikin ga mood aja." Suaranya itu bikin satu ruang makan langsung diem. Wonwoo langsung geplak kepalanya Mingyu.
"Tuh kan Jihoon marah. Kamu sih." Bisik Wonwoo ke Mingyu yang ada di kanannya. Cowoknya itu minta maaf tanpa suara dan masang muka melas. Dia takut dipukul Wonwoo lagi.
Sementara Soonyoung cuma curi-curi pandang ngeliat Jihoon. Dia tau Jihoon pasti masih kesel banget gara-gara ditinggal balikan duluan sama sahabatnya.
"Ji, abis makan kita bicara ya."
Sorry for late update :(
Cupidsoon
7-04-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...