Jun x Minghao
"Jun ge ada siapin apa buat hao?" Jun yang lagi baca koran menolehkan kepalanya ke arah Minghao yang lagi asik memotong buah.
"Siapin apaan?" Tanya Jun. Minghao menggerutu pelan sebelum akhirnya berbicara, "Hadiah valentine ge. Masa Hao ga dikasi apa-apa."
Jun membulatkan mulutnya. Tumben Hao minta begituan. Biasanya dia lupa kalo ada hari spesial kayak Valentine ini.
"Yaudah nanti ya. Biar gege pikirin dulu." Minghao bersorak senang. Tangannya bersemangat mengupas apel dan membentuknya seperti kelinci.
"Ini dimakan ya ge. Hao mau pergi belanja bahan makanan dulu. Jeonghan hyung sekarang udah ngga ada jadi Hao yang gantiin hehehe." Jun tersenyum maklum dan mengijinkan Hao pergi. Otaknya berputar dengan keras. Kira-kira hadiah apa yang cocok untuk si polos Hao?
.
.
.
.
.Minghao kembali ke dalam rumah sekitar jam 6 sore setelah menghabiskan hampir 3 jam untuk keluar dari rumah. Tadi supermarket benar-benar ramai dan jalanan macet.
Ia mendudukan dirinya di atas sofa. Terdengar suara Seungkwan tertawa di dalam kamar. Dan Minghao menebak bahwa ada Vernon disana. Tak lupa suara teriakan kesal Jihoon hyung yang Minghao yakin Soonyoung hyung pasti sedang berulah.
"Gege!" Panggil Minghao. Tidak ada sahutan. Dahi Minghao mengkerut bingung.
'Masa gege pulang ke rumah?' pikirnya.
Minghao mencoba pergi ke rumah sebelah dan menemukan sandal Jun disana. Setelah memastikan pintu depan tertutup, Minghao melanjutkan jalannya menuju kamar Jun.
Cklek
"Eh Hao? Nyari siapa?" Wonwoo keluar dari kamarnya, diikuti Mingyu tentu saja.
"Oh itu nyari gege. Ada lihat?" Tanya Minghao. Wonwoo menggeleng, otomatis Minghao beralih pandang ke arah Mingyu.
"Kayaknya sih di kamar. Gue denger ada orang masuk tapi gatau siapa. Paling Jun ge. Coba aja cek." Minghao mengangguk dan pamit pergi, meninggalkan pasangan Mingyu Wonwoo menikmati indahnya hari Valentine.
Tangan Minghao baru saja akan membuka pintu kamar Jun, orang yang dicari sudah membuka pintu duluan dari dalam.
"Eh Hao udah selesai? Sorry gege ngga denger kamu dateng." Wajah menyesal Jun membuat Minghao tersenyum.
"Gapapa ge. Gege mau bantu Hao masak? Kayaknya Vernon sama Seungkwan bakal makan di rumah."
"Oke boleh. Tapi kamu kesini deh. Gege ada bikin sesuatu." Jun menarik tangan Minghao masuk ke dalam kamar. Membiarkan Minghao menganga dengan mata berbinar.
"Ih gege lucu bangetttt!!" Hao memeluk Jun dengan erat.
"Itu gege ada beliin wine. Emang ngga semahal yang kamu punya, tapi gege yakin pasti kamu suka." Minghao mengangguk senang di pelukan Jun.
"Apa aja yang gege siapin pasti Hao suka. Xièxiè ge!"
"Buat kamu, apa sih yang engga. Tetep sayang sama gege ya."
Oh astaga maafkan saya yang tidak update. Ku sibuk ujian praktekㅠㅠ
Mohon bersabar ㅠㅠCupidsoon
5-02-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
🍃EX「Mantan」✅
Fanfiction【 Completed 】 ❝ Kalian itu ibarat air. Bisa disentuh tapi ngga bisa di genggam ❞ -Semesquad Read all chapter! Semuanya berhubungan Highest rank #1 Meanie 11.05.18 #1 Soonhoon 23.05.18 #1 Seventeenff 17.12.18 #3 Seventeen 23.12.18 #18 Short Story 1...